CryptoCurrency Press Release : Presale dimulai 23 November 2017 dan berakhir pada 18 Desember 2017, kemudian dilanjutkan ICO Publik pada tanggal 18 Desember 2017 Hingga 20 Februari 2018.

Singapura, 28 November 2017 – WorldBit adalah platform bisnis E-commerce blockchain yang saat ini mengumumkan peluncuran pre sale token digital WBT melalui ICO [Initial Coin Offering]. Presale dimulai 23 November 2017 dan berakhir pada 18 Desember 2017, saat penjualan WBT akan berlanjut tanpa bonus tambahan. Jadwal dan fase penjualan token, laporan hukum, keamanan, dan teknis, dapat ditemukan di whitepaper di https://www.worldbit.com. Sejak selesainya tahap pengujian alfa dan fase proof-of-concept yang sangat komprehensif, WorldBit dengan percaya diri hadir memenuhi pasar dalam proyek multi-phase landmark mereka.

WorldBit(™) adalah milik dari Valuebit International Ventures Pte. Ltd. yang beralamat di 82 Genting Lane #02-07, Media Centre, Singapore. Pada saat didirikannya, CEO dan pendiri, Stuart Trusty mengatakan, “Kami senang tim ini berkumpul bersama secara spontan, karena usaha ini adalah bagian dari visi dan kontribusi yang lebih luas oleh semua orang yang telah terlibat.”

WorldBit telah berfokus pada platform yang sistemnya dirancang dengan sebuah protokol yang sesuai dengan peraturan yang dimodelkan pada token dan diberi nama WBT, yang dapat bertindak berbeda-beda di berbagai yurisdiksi.

Berikut adalah kelebihan WorldBit:

– WorldBit tokenizes merchandise sebagai jaminan dan menetapkan sedikit nilai spekulatif untuk tokennya secara intrinsik. Ini berfungsi seperti tempat dimana pengguna dapat mengontrol barang yang dijanjikan. Pengguna memberikan token terlebih dahulu untuk pengiriman barang dagangan, kemudian pelunasan dapat dilakukan setelah barang berhasil dikirim. Jika ada agen penjualan, dia mendapat bagian keuntungannya saat produk tersebut terjual. Platform WorldBit membuat setiap pengguna memiliki Alibaba mereka sendiri, perusahaan leasing mereka sendiri, Amazon mereka sendiri, Ebay mereka sendiri, perusahaan rental mereka sendiri, dan ini menciptakan keluarga pengguna dimana WorldBit berfungsi sebagai semacam toko gadai dimana pengguna mempertahankan kontrol atas produk mereka. barang sampai transaksi selesai.

– WorldBit memiliki aplikasi mobile Augmented Reality dengan integrasi GPS agar mudah digunakan, menciptakan suasana yang menyenangkan untuk melakukan bisnis di komunitas lokal dan selama perjalanan. WorldBit adalah pengalaman e-commerce AR (Augmented Reality) yang sangat mendalam untuk bisnis dan individu, menawarkan kemampuan yang diperluas ke perusahaan e-commerce lawas, namun tanpa rantai pasokan terpusat, tanpa biaya yang berlebihan atau menjerumuskan pembeli terhadap transaksi berisiko. WorldBit adalah Aplikasi Realmented Augmented Reality berbasis Blockchain, yang dibuat untuk menjembatani kesenjangan antara dunia kripto dan masyarakat umum.

– Dompet cerdas WorldBit unik. Karena menyimpan benda dan token, dimana pengguna dapat menjatuhkan atau mengambil barang di peta GPS, dan melibatkan orang lain dalam transaksi komersial. Mudah digunakan, dan user-friendly untuk mendukung pasar terdesentralisasi.

– Pengguna diberdayakan untuk membuat pengaruh pemasaran yang besar dan membuat dirinya agar lebih menarik dengan menambahkan konten interaktif secara bebas ke lingkungan peta, dan WBT digunakan untuk memberdayakan vendor lokal untuk segera mendapatkan pemirsa/audience secara luas.

–  Open source, protocol-oriented engineering dengan semua pengembangan di GitHub, dan dukungan pengembangan infrastruktur blockchain.

Teknologi Yang Digunakan :

  1. WorldBit memiliki bukti konsep untuk semua teknologinya serta prototip kerja yang telah diuji dan sedang digunakan di beberapa bisnis.
  2. WorldBit adalah yang pertama yang memiliki implementasi perangkat lunak untuk sistem Open Source Affiliate Marketing (OSAM), serta WorldBit Explorer Enhanced Reality app untuk Android dan iPhone.
  3. Dompet WBT token dibangun ke dalam aplikasi mobile, WorldBit Explorer. Token WBT dikelola first full port WorldBit melalui MyEtherWallet ke perangkat mobile.
  4. Anda akan segera dapat menggunakan Kartu Kredit sebagai Dompet Cryptocurrency melalui variasi mereka ke BIP 39: WBT mengembangkan pembaca kartu alternatif yang dapat disimpan di kartu kredit pengguna manapun menggunakan kerangka keuangan alternatif.
  5. WBT token akan dikonversi kedalam dan keluar dari mata uang fiat melalui banyak pertukaran dengan sistem pertukaran token ValueBit.
  6. Token WBT sedang melangsungkan ICO di platform Ethereum sebagai token ERC-20, dan token ini juga digunakan pada fase satu dari ekosistem Explorer WorldBit. Di sini mereka memodelkan blockchain V2 miliknya sendiri dengan menyimpan tanda tangan transaksi dan metadata melalui platform SiaCoin, ipfs, dan Amazon EC2. Total Pasokan WorlBit adalah 210.000.000 koin, sedangkan 25% dari total pasokan dijual di ICO.

Multi-Blockchain Asset Support

The WorldBit Coin blockchain menyimpan aset di beberapa blockchains. WorldBit saat ini dibangun dari Ethereum ERC-20 Tokens dengan penyimpanan info kunci dalam blockchain terenkripsi pada ipfs, SiaCoin dan Amazon EC2.

Kontrak Smart Security yang terdesentralisasi/ Decentralised Security Smart Contract (DSS)

Anda adalah pemegang kunci DSS dan memegang kendali penuh atas dana Anda di panel kontrol Anda. Anda dapat menyetel pengaturan keamanan Anda kapan saja untuk kontrak cerdas. Dari batas pembelanjaan, untuk withdrawal setting, ini semua dikontrol oleh sistem manajemen token open source mereka untuk bisnis.

Platform Pembayaran untuk Aset Blockchain

Platform ini menghubungkan aset dan bisnis dengan blockchains ke dunia nyata dengan cara yang terdesentralisasi. Pengembang dapat mengembangkan modul kontrak keamanan yang cerdas, bisnis dapat menghubungkan pengguna dan komputer mereka ke pembayaran di dunia nyata.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi https://worldbit.com/ atau anda dapat membaca detail WorldBit di dalam whitepaper 

ROADMAP

Email : hello@worldbit.com

Website : https://worldbit.com/

Twitter : https://twitter.com/WorldBitICO

Telegram : Https://t.me/WorldBitICO_ID

Facebook Group : https://www.facebook.com/groups/1729216360486607/

WorldBit(™) is owned by Valuebit International Ventures Pte. Ltd. 82 Genting Lane #02-07, Media Centre, Singapore (349567) – Valuebit.com

Author bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary