VibeHub adalah ICO project yang sedang dikembangkan untuk para pelaku atau pecinta seni. Vibe menggunakan teknologi virtual reality yang dimana teknologi ini menciptakan dunia virtual kita sendiri. Vibe hub memanfaatkan dua teknologi yang akan datang dengan potensi besar untuk masa depan.
 
VibeHub berencana untuk membuat proyek mereka menjadi multi platform, sebagai tambahan browser yang menggunakan platform mereka. Tidak tanggung-tanggung, Vibe juga berencana membuat mata uang digital dan aplikasi mereka sendiri. Sesuai dengan misi Vibe yaitu untuk menujukkan kepada dunia bahwa dunia virtual dapat dilihat semua orang. Dan untuk berbagai transaksi untuk konten VR Vibehub akan menggunakan tanda getaran sebuah mata uang yang akan memanfaatkan Blockchain Ethereum.
Perangkat VR saat ini tersedia dengan biaya rendah yang akan meningkatkan pengalaman ini dan akan mencakup banyak orang untuk menggunakan teknologi VR di masa depan dan pengalaman pengguna akan meningkat di luar komputer tradisional ini.
 
Katakanlah seseorang ingin menghadiri konser 1000 mil jauhnya. Dia akan bisa mendapatkan pengalaman yang sama dengan bantuan virtual reality.
Dengan cara yang sama jika seorang siswa atau olahragawan apa yang harus dipelajari dari guru dan pelatih masing-masing ia bisa menggunakan virtual reality untuk mendapatkan keseluruhan pengalaman dan bisa belajar dengan cara yang sama seperti sesi live.
 
Realitas Virtual Marketplace & Hubs
Kami akan memperkenalkan beberapa marketplace dan hub pada platform kami. Semua pasar akan menggunakan mata uang koin Vibe yang sama. Sebagai bukti konsep, pasar dan hub pertama akan menjadi Marketplace pecinta musikr. Kami akan memulai dengan versi peramban terdesentralisasi dari aplikasi ini, dan akan segera mengikutinya dengan versi Virtual Reality dari platform.
 
Visi Masa Depan
Kami percaya bahwa langkah selanjutnya untuk aplikasi terdesentralisasi adalah merangkul teknologi Virtual, Mixed, dan Augmented Reality yang akan datang. Berikut adalah preview dari apa yang kita bayangkan untuk jenis kolaborasi dan interaksi Augmented Reality yang akan kita buat di platform ini pada tahun 2018. Kami membayangkan menggunakan teknologi ini untuk sesi studio, konser dan pertemuan.
  • Teknologi Blockchain Terpercaya
Global Cryptocurrency berdasarkan Ethereum (ERC20 ), digunakan untuk transaksi mikro di semua pasar saat ini dan yang akan datang, dan hub di platform Vibehub.
  • Tanpa Biaya & Tidak Ada Perantara
Kami tidak mengenakan biaya apapun saat melakukan transaksi mikro atau kontrak eksekusi.
  • Pengalaman Profesional Lebih Immersive

Terhubung dengan pengguna lain yang berpikiran serupa di beberapa hub kami tidak seperti sebelumnya. Ekspresikan kreativitas Anda di dunia maya dan bagikan pengalaman dengan pengguna lain di seluruh dunia.

  • Memberi Anda Suara di Antara Masa
Eksposur di pasar dan hub unik, tidak bersaing dengan ratusan tag dan topik lainnya yang tidak terkait
  • Platform One Stop Shop
Dari Musik untuk Edukasi, Gaming dan Dating marketplace
Hanya untuk beberapa nama, semua dari satu platform dengan satu mata uang
  • Cukup Membayar Penerbit
Anda menyimpan semua hasil dari transaksi di hub dan di pasar. Kami percaya Anda pantas mendapatkannya. Ini pekerjaanmu.
  • Aman dan Nyaman
Perangkat lunak kami terus dipantau dan diuji untuk memberikan pengalaman yang aman dan nyaman
 
Teknologi Dibalik VibeHub
 
Transaksi Vibehub akan berjalan di blockchain Ethereum. Platform web akan kompatibel dengan browser Metamask dan Myst, sehingga lebih mudah menjembatani pengguna non-kripto ke platform kami untuk pertama kalinya. Ujung depan kami di-host di AWS CloudFront di lokasi multi geo, yang secara otomatis menangani semua beban pengguna. Backend terdiri dari layanan mikro NodeJs yang berjalan di lingkungan server yang kurang yaitu Wadah, Fungsi Lambda (LAAS). Untuk pengembangan VR / AR kami menggunakan Unity Engine, SteamVR SDK, Oculus SDK, Microsoft HoloLens SDK, dan Sony PSVR SDK.

Dengan menggunakan kombinasi teknologi ini, akan memungkinkan kami mengembangkan produk cross platform yang akan bekerja pada perangkat keras AR / VR yang ada dan perangkat keras masa depan juga. Obrolan suara, dan pelacakan bodi avatar di ruang maya, akan menggunakan teknologi P2P yang memungkinkan penskalaan pengguna secara masif sekaligus menjaga biaya tetap rendah. Kami bangga dengan inovasi kami untuk mengintegrasikan dompet kripto Vibe Coin kami di ruang maya; Seperti belum pernah dilakukan sebelumnya. Rencana masa depan untuk AR juga akan mencakup penggunaan kamera stereograf multi sensor khusus, untuk mencapai apa yang ingin kita sebut “HoloPresence”.

Teknologi ini telah ditunjukkan oleh tim peneliti Microsoft dalam proyek “HoloPortation”. Mengintegrasikan teknologi ini ke dalam platform kami, akan menciptakan pengalaman unik yang tak terlihat pada blockchain atau dari blockchain, dalam hal ini. Biaya operasional tambahan seperti penyimpanan data dan hosting akan ditangani oleh penyewa asli VibeHub. Sisa biaya kurang platform sangat penting bagi integritas kita.

Distribusi

Distribusi Token
  • 60% – Token Sale
  • 15%  – Pendiri
  • 10% – Pengembangan / Pemeliharaan Masa Depan
  • 10% – Kontribusi Awal / Kolaborasi
  • 5% – Promosi / Pemasaran

Rincian ICO

Periode Pra-ICO: 7 – 20 Agustus 2017
Periode ICO: 21 Agustus – 21 September 2017
  • Nama: VIBE
  • Simbol: VIBEX
  • Harga Token: 1 ETH = 100 VIBEX
  • Support Token:  ERC20
  • Total Suplay: 267,000,000 VIBEX
  • Target Minimum: 25 ETH
  • Target Maksimum: 115,000 ETH

LEBIH LANJUT KUNJUNGI