COSS adalah singkatan dari Crypto-One-Stop-Solution dan merupakan platform, yang mencakup semua fitur sistem ekonomi digital berdasarkan cryptocurrency. Sistem COSS terdiri dari gateway pembayaran / POS, pertukaran, daftar pedagang, peringkat pasar, pasar, dompet elektronik, berbagai fasilitas koin dan platform mobile. Platform COSS menyatukan semua aspek transaksional yang biasanya dikelola dengan menggunakan uang FIAT, dan menggabungkan beberapa layanan terkait cryptocurrency di satu tempat. Daftar fitur potensial dari platform dapat diperluas secara tak terbatas, dan akan terus berkembang seiring perkembangan platform.

Industri cryptocurrency telah menghasilkan pasar yang sama sekali baru, atau serangkaian pasar berbasis teknologi, yang berpotensi mengganggu strategi pasar yang ada dan praktik bisnis konvensional. Namun, seperti industri lainnya, industri cryptocurrency harus menghadapi sejumlah hambatan, yang memperlambat penyebaran alami di kalangan pengguna non-teknis. Salah satu tantangannya adalah tidak adanya solusi satu atap yang akan membawa layanan yang ada bersama- sama ke dalam ekosistem ‘satu pengguna’ yang mudah digunakan.

Tujuan utamanya adalah untuk menyajikan metode komprehensif yang memungkinkan untuk memperbaiki pengalaman pengguna cryptocurrency secara keseluruhan dengan menggunakan COSS, Crypto-One-Stop-Solution. Platform COSS membentuk fondasi bagi komunitas pengguna
cryptocurrency: perusahaan, pemula, pedagang, pelanggan dan pedagang ke pasar yang layak, menggabungkan ketiga elemen terakhir ke dalam ekosistem yang dapat meningkatkan adopsi massal dari cryptocurrency.

Dengan COSS, masalah kegunaan, terkait dengan mata uang virtual diselesaikan dengan cara yang inovatif. Platform ini mengumpulkan layanan dan produk cryptocurrency yang paling populer ke dalam satu portal yang memungkinkan pengguna mendapatkan kontrol atas keuangan mereka, untuk mengelola transaksi, untuk mengintegrasikan pembayaran pedagang, untuk menyimpan dana dan banyak lagi. Ini whitepaper akan memperkenalkan Anda pada fitur platform COSS.

COSS TOKEN

COSS adalah proyek yang didanai 100% sendiri yang tidak bergantung pada investasi eksternalbsebelum dan setelah peluncurannya. Perkembangannya yang baru dan sangat ekspansifnmenyiratkan bahwa meluncurkan token asli ke platform yang akan memberikan kesempatan investasi kepada orang-orang yang memiliki visi COSS dan percaya pada potensi proyek. Nama
tokennya adalah COSS.

Token COSS adalah kripto yang menghasilkan pendapatan, yang memungkinkan pemilik menerima pendapatan dalam bentuk biaya transaksi yang dibebankan oleh sistem COSS untuk transaksi cryptocurrency.

Pendapatan tersebut ditransfer ke dompet pemegang COSS token setiap minggu. Bungandihasilkan oleh biaya transaksi saat transaksi di Bitcoin, Ether, dan cryptocurrency lainnya yang didukung oleh COSS dilakukan pada bursa dan / atau melalui POS / Payment Gateway.

Platform menghasilkan pendapatan dari tiga sumber:

  1. Biaya penarikan:
    Biaya penarikan cryptocurrency menghasilkan pendapatan untuk platform, namun sebagian besar biaya yang digunakan oleh jaringan untuk memproses penarikan tersebut. Sepanjang proses ini, tidak ada pendapatan langsung yang dihasilkan, yang berarti bahwa tidak ada jumlah biaya penarikan yang dibagikan dengan pemilik token DAO.
  2. Biaya transaksi bursa:
    COSS menggunakan skema biaya transaksi pengambil keputusan, yang menghasilkan pendapatan murni untuk platform. Biaya dibebankan dari kedua anggota pasangan yang diperdagangkan. Biaya dimulai dengan 0,2% dari biaya takerl, dan berakhir pada 0,04% berasal dari transaksi;
    50% dari pendapatan ini dibagikan dengan pemilik token DAO.
  3. Biaya transaksi bursa:
    COSS menggunakan skema biaya transaksi pengambil keputusan, yang menghasilkan pendapatan murni untuk platform. Biaya dibebankan dari kedua anggota pasangan yang diperdagangkan. Biaya dimulai dengan 0,2% dari biaya takerl, dan berakhir pada 0,04% berasal dari transaksi;
    50% dari pendapatan ini dibagikan dengan pemilik token DAO.

COSS Token Swap (ICO)

Token COSS akan tersedia untuk pertukaran selama kampanye Token Swap (ICO) yang akan berlangsung pada bulan Agustus 2017. Selama Token Swap (ICO), total 200 juta token COSS akan dirilis, dan akan dapat ditukarkan pada rate: 1 ETH = * Token COSS.

COSS Token Swap :
10 Juli : FIRE SWAP (Pre-ICO) (25,000,000 COSS Token tersedia)
Mengundang mitra strategis dengan minimum pembelian 50 ETH + 25% bonus COSS Token. Fire Swap akan berlangsung selama 72 jam.
13 Juli: FIRE SWAP selesai 8 Agustus: Dimulainya COSS Token Swap (ICO) dengan total of 130,000,000 COSS Token tersedia:
Hari 1-5 = 15% Bonus Token
Hari 6-10 = 10% Bonus Token
Hari 11-15= 8% Bonus Token
Hari 16-20 = 6% Bonus Token
Hari 21-25 = 4% Bonus Token
Hari 26-30 = tidak ada Bonus
6 September: Selesai ICO
Token Swap selesai, kecuali apabila total token terjual habis lebih awal. Kunjungi www.ico.coss.io untuk info lebih lanjut tentang COSS token swap.
20 September : Peluncuran dan dimulainya perdagangan token COSS

Untuk menegetahui lebih mengenai Coos.io bisa mengunjugi situs dibawah ini:

Website Resmi : https://coss.io/
Whitepaper : https://coss.io/documents/coss-whitepaper-v3.pdf
Team : https://coss.io/team
Exchange : https://exchange.coss.io/
Twitter : https://twitter.com/cosscrypto
Facebook : https://www.facebook.com/cosscrypto/
Slack : https://cosstokenswap.slack.com/messages/C5YC6H26N/
Ann thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2050735.0

By : masfaii

Bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=824410;sa=summary