Jaringan influencer Mavin  dengan mudah menghubungkan merek dan perusahaan dengan influencer mikro dan nano dengan menggunakan blockchain. Setiap orang memiliki kemungkinan untuk mendapatkan uang posting di media sosial.

Mavin berbeda dengan platform pemasaran influencer lainnya karena basis penggunanya ada di bawah, mulai dari influencer influensa yang sangat kecil. Pertarungan bertarung khas dengan jumlah influencer yang mereka butuhkan untuk ditangani dan dihargai – itulah salah satu alasan mengapa influencer nano dan mikro memiliki peluang lebih sedikit daripada pesaing mereka yang lebih besar. Mavin didasarkan pada aplikasi berbasis blockchain dengan kerangka verifikasi kualitas yang dipelihara dengan sendirinya – sebuah pendekatan yang meletakkan dasar bagi platform yang sangat terukur yang mampu mempertahankan standar kualitas tinggi.

  • Pemasar menempatkan kampanye di platform Mavin yang secara otomatis akan dicocokkan dan ditugaskan ke influencer yang sesuai berdasarkan profil dan jenis spesialisasi mereka.
  • Influencer hanya melihat kampanye yang sesuai di dasbor mereka dan mungkin menghabiskan poin influencer untuk berpartisipasi di dalamnya. Karena influencer harus mengeluarkan poin, ini akan mencegah pengguna platform berpartisipasi dalam kampanye yang tidak sesuai dengan profil mereka.
  • Begitu media sosial menyebutkan telah ditugaskan ke platform Mavin, kerangka Verifikasi Mutu masuk. Lapisan pertama verifikasi kualitas dilakukan oleh Mavins A.I. mesin yang diberdayakan oleh Google dan teknologi IBM. Tingkat kedua verifikasi kualitas dilakukan oleh pengguna platform itu sendiri. Mereka memverifikasi media sosial acak untuk kriteria yang berbeda dan akan mendapatkan poin verifikasi kualitas yang dapat ditukarkan dengan token MVN.
  • Kampanye akan membayar hadiah sesuai dengan skor verifikasi kualitas akhir dan skor profil influencer pengguna sesuai dengan model penghargaan dan skor. Skor verifikasi kualitas negatif tidak akan mendapatkan imbalan.
  • Bergantung pada jenis kampanye, jenis penghargaan akan diberikan. Peserta akan diberi reward MVN, Poin Influencer dan / atau Quality Verification Points.
    Penglihatan

Vision 
Visi Mavin adalah menjadi pembuat pasar global, di mana merek dan perusahaan (pemasar) dan influencer nano dan mikro (influencer) berkumpul. Pemasar akan mendapatkan keuntungan dengan menjangkau khalayak yang lebih luas dengan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi. Dan pemberi pengaruh akan dibayar oleh pemasar untuk beberapa media sosial mereka, memberi mereka kesempatan untuk berpartisipasi secara langsung dalam pemasaran pengeluaran anggaran. Pengeluaran pemasaran tidak hanya akan didistribusikan ke influencer terkenal dan terkenal, tapi juga untuk orang biasa. Karena semua orang adalah influencer.

Mavin Platform

Mavin adalah berbasis reward, berbasis pemasaran terdesentralisasi berbasis pemasaran berdasarkan blockchain yang menghubungkan pemasar digital dan agensi ke influencer mikro dan nano di media sosial. Dengan menggabungkan kekuatan pemasaran influencer mikro dan nano ke dalam satu kampanye tunggal, Mavin melampaui target pasar periklanan tradisional melalui tingkat ROI dan keterlibatan yang tinggi. Pada saat bersamaan, ini mengurangi biaya penanganan dan pengeluaran iklan melalui teknologi blockchain, kontrak cerdas dan transaksi mikro. Template verifikasi kualitas kami memungkinkan penargetan nano dan nano pada tingkat yang baru, sekaligus menawarkan pengukuran KPI yang transparan dan tingkat yang mengganggu. Semua transaksi ditangani melalui token MVN, mata uang internal platform yang memberi kekuatan pada sistem pembayaran, penghargaan dan verifikasi

  • Influencer
    Faktor penting dari platform Mavin adalah basis penggunanya, influencer. Mereka berkontribusi pada campaings yang berbeda dan mendapatkan imbalan sebagai gantinya.
  • Pemasar
    Pemasar adalah otoritas kontrak platform Mavin. Mereka memilih dari jenis kampanye yang berbeda dan menempatkannya untuk tender. Mereka menghargai influencer untuk partisipasi yang sukses.
  • Media sosial
    Platform Mavin mendukung saluran media sosial yang paling umum digunakan oleh influencer. Bergantung pada platform, pos media sosial akan dinilai berdasarkan kualitas gambar, suka dan komentar untuk mengukur tingkat pertunangan.
  • Pemeriksaan Manusia
    Dukungan kualitas adalah komponen kunci untuk kampanye yang kredibel. Proses verifikasi berbasis penghargaan oleh reward merupakan bagian dari Mavin Quality Verification Framework.
  • Ethereum Blockchain
    Berdasarkan blockchain Ethereum, formularium Mavin menggunakan token ERC20 yang didukung oleh Raiden Network untuk ekosistemnya. Token MVN dapat dibeli dengan dan ditukar dengan mata uang fiat.

Deskripsi Token

Token MVN berdasarkan Blockbain ERC 20 Token Standard dan digunakan sebagai mekanisme untuk memberi hadiah kontributor ke platform.

  • Nama Token = Mavin
  • Symbol Token = MVN
  • Perolehan MVN 1 ETH = 30.000
  • Total Token MVN =  4.000.000.000
  • Jumlah Token Distribusi MVN = 2.400.000.000 MVN (60%)
  • Minimal Target :
    • Target minimal adalah ETH 2.500 ETH Jika tujuan ini tidak tercapai, investor akan bisa menarik dana merekas
  • Maksimal Target :
    • Penciptaan akan segera dihentikan setelah menerima 80.000 ETH

Distribusi

Ketersediaan terbatas 4 miliar token dengan simbol ticker MVN akan dilepas untuk ICO dengan harga dasar 30.000 MVN per 1 ETH.

ICO akan dilakukan mulai 22 November sampai 16 Desember 2017. Token akan dialokasikan sebagai berikut :

  • 60% – Crowdsale
  • 20% – Influencer Reward Pool
  • 18% – Team
  • 2%   – Bounty and Patners

Sisa Token yang tidak Terjual

Dari token yang tidak terjual, 50% akan disimpan ke dalam kolam cadangan yang baru dibuat; 50% lainnya akan dialokasikan antara semua peserta ICO sehubungan dengan bagian kontribusi total yang diberikan selama masa iuran. Dengan cara ini, jumlah total mata uang platform internal akan selalu konstan dan sama dengan 4 miliar token. Token yang diendapkan dengan cara ini oleh kolam cadangan tidak akan dijual di bawah harga ICO selama periode vesting satu tahun.

Team

Daniel Jazbec – CEO & Project Lead

Giovanni Toma – CTO & Technical Lead

Roman Balzan – CMO & Communications Lead

Silvan Baumann – CXO & User Experience Lead

Ilona Niederer – Marketing & Sales

Sarah Müller – Project Management

More Info :

Website : https://mavin.network/
Whitepaper : https://mavin.network/download/whitepaper/Mavin_Whitepaper.pdf
Instagram : https://www.instagram.com/mavin.network/
Twitter : https://twitter.com/mavin_network
Telegram : https://t.me/MavinNetwork
Medium : https://medium.com/@mavin.network

Author : mriansa
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=886049