Lucyd menawarkan token baru bernama LCD, yang merupakan kesempatan untuk membantu mengembangkan dan mengalami hal besar berikutnya di AR. Hal ini dimungkinkan karena Lucyd secara eksklusif memiliki lisensi 13 paten sinergis yang memungkinkan pembuatan Lucyd Lens, sepasang AR smartglasses ringan. Dengan IP yang kuat, Lucyd Lens berada dalam posisi yang kuat untuk menjadi standar dalam tampilan yang dapat dipakai.

Memperoleh LCD

Untuk mempercepat adopsi organik dan pengembangan Lucyd Lens, kami menciptakan blokir AR ARPLIM. Saat pengembang pihak ketiga mengirimkan konten Lucydoptimized baru ke App Store / Google Play, mereka juga mendaftarkannya dengan Lucyd. Ini menciptakan blok baru untuk aplikasi itu, yang kemudian melepaskan LCD ke pengembang berdasarkan dampak komunitas aplikasi. Ini adalah bonus tambahan di atas pendapatan aplikasi tradisional. Peer reviewer konten Lucyd juga dihargai LCD.

Menghabiskan LCD

Token LCD dapat digunakan untuk membeli perangkat keras Lucid dan konten asli bila tersedia. LCD juga akan berfungsi dalam promosi Lucyd. Sebagai contoh, 500 unit Lucyd Lens pertama akan dipesan untuk pembelian via LCD saja, sehingga LCD memberi Anda kesempatan untuk menjadi yang pertama memakainya. Meskipun biaya produksi aktual mungkin berbeda, Lucyd memperkirakan 5.000 LCD akan dapat ditukar dengan satu pasangan dasar Lucyd Lens. LCD juga bisa dijual ke token exchange untuk token lain dan mata uang yang fungible. Lucyd berencana merancang alat pengembang, aplikasi produktivitas dan hiburan yang dibuat secara native untuk smartglasses-nya, tersedia di App Store / Google Play. Aplikasi seperti itu layak untuk dibeli melalui token LCD. Tujuan kami dengan Lab Lucyd terutama mendorong pengembangan aplikasi asli pengguna dan keterlibatan pengguna dengan sistem penghargaan otomatis.

Fitur yang Diproyeksikan

Lucyd memiliki lisensi eksklusif untuk 13 paten penting yang kami yakini memecahkan banyak masalah yang saat ini mengganggu ruang AR. Beberapa fitur penting:

  1. Desain flagn, unibody memberikan tampilan yang bisa disesuaikan dan disesuaikan. Perangkat AR yang ada terkenal karena menarik perhatian yang tidak diinginkan.
  2. Semua sirkuit terkandung di dalam batang, sehingga terlihat dan terasa seperti kacamata normal.
  3. Bisa dilengkapi dengan lensa resep.
  4. LCD microdisplays terintegrasi dengan lensa yang stereotip dengan masa pakai baterai yang lama dan nuansa ergonomis.
  5. Koneksi Bluetooth ke iPhone / Android mengalami aplikasi favorit Anda di AR
  6. Speaker mikrofon dan tulang yang terintegrasi untuk panggilan yang mudah dan kontrol suara.
  7. Dapat dihubungkan ke periferal Bluetooth seperti speaker dan keyboard.
  8. Kamera depan terpadu untuk pengambilan foto / video.
  9. Arahkan handsfree dengan kontrol khusus di antara pilihan pelacakan mata, kontrol suara, dan pilihan pelacakan jari.
  10. Resolusi tinggi, dengan busur layar 120 ° yang luar biasa untuk grafis AR.

Info Lebih Lanjut

Website : https://lucyd.co/
Whitepaper : https://lucyd.co/wp-content/uploads/2017/10/Whitepaper.pdf
Telegram : https://t.me/lucyd_en

Author : mriansa

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=886049