Covesting merupakan sebuah platform revolusioner yang memungkinkan para pedagang mata uang kripto untuk meniru perdagangan (copy-trading) yang telah dilakukan oleh para pedagang kripto lainnya yang telah sukses sebelumnya secara otomatis.

Dijalankan oleh sebuah tim yang yang berpengalaman di kelas dunia dengan latar belakang perdagangan, investasi perbankan, blockchain, data dan fintech, Covesting telah melakukan peningkatan konseptual sejak ide pertama mengenai platform menejemen aset digital peer-2-peer dilontarkan oleh pendiri perusahaan ini sehingga memiliki prasarana terlengkap untuk pasar kripto.

Baca juga : Covesting, Copy Trading di Dunia Cryptocurrency

Platform Covesting memungkinkan para pelaku di pasar kripto untuk memperoleh hasil bersama. Para investor melalui masing-masing akun bisa mendapatkan keuntungan sama seperti para pedagang kripto professional. Hal ini tentunya merupakan kemudahan dan kenyamanan tersendiri. Sedangkan para pedagang yang menggunakan platform ini akan mendapatkan bagi hasil sebanyak 18% dari jumlah keseluruhan biaya dengan mengijinkan para pedagang lainnya untuk meniru sistem jual beli mereka.

Seperti yang tertera pada situs resmi https://covesting.io/ , Anda bisa dengan mudah menggunakan platform ini. Cukup cari pedagang yang ingin Anda ikuti pada pilihan Top Crypto Traders, dimana para pedagang tersebut akan diurutkan sesuai dengan performa mereka. Lalu tentukan dana yang ingin Anda alokasikan kemudian ikuti pedagang menurut pilihan terbaik Anda, maka seluruh sistem jual beli akan disalin secara otomatis dan Anda tinggal menunggu hasilnya.

Bagi para investor, Anda bisa mencari dan membandingkan performa para pedagang kripto profesional dan menjiplak perdagangan mereka secara otomatis dan real time sehingga Anda bisa melakukan perdagangan selayaknya seorang ahli (trade like a pro). Anda tidak perlu mengirimkan dana kepada pedagang karena semua aktifitas perdagangan yang terjiplak bisa dipantau melalui akun pribadi Anda pada platform Covesting. Tak perlu takut ketinggalan aktifitas perdagangan yang sudah berjalan karena semua laporan real time bisa dimonitor kapan saja. Setiap investor juga bisa mendiversifikasikan investasi dengan mengikuti duapuluh pedagang yang berbeda dalam satu waktu. Hal ini seperti ribuan pedagang bekerja untuk Anda.

Sedangkan bagi para pedagang, daripada menghabiskan waktu untuk mengakuisisi klien dalam pasar kripto, Anda bisa mendapatkan modal gabungan dari keseluruhan komunitas Covesting hanya dengan menggunakan platform ini. Setiap pedagang bisa dengan mudah mengatur model perdagangan dan mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara mengijinkan pedagang lainnya untuk meniru model dagang tersebut. Semakin sukses, semakin banyak pelanggan yang bisa didapatkan sehingga meningkatkan peluang untuk menghasilkan yang lebih besar dari perdagangan ini.

Selain itu, Covesting juga memiliki tiga fitur, yaitu trading terminal, penyedia likuiditas, dan cryto intelligence portal.

Trading terminal adalah tambahan prasarana untuk untuk melengkapi kinerja Covesting, yang memiliki likuiditas gabungan dan komunitas kuat, sehingga layak digunakan baik bagi para pedagang kripto berpengalaman maupun pemula.

Covesting dengan fitur penyedia likuiditas (liquidity provider) memiliki tujuan untuk menggabungkan likuiditas dari pertukaran mata uang kripto teratas melalui protocol API FIX/REST.

Sedangkan cryto intelligence portal merupakan sumber informasi yang terus berkembang yang dibangun oleh para pedagang dan untuk pedagang, meliputi berita pasar terbaru, konten unik yang mengarahkan para ahli kripto untuk mengedukasi komunitas, dan pusat pesat yang berguna untuk mendiskusikan apapun tentang kripto.

Covesting memiliki token bernama COV, dimana permintaan token COV berhubungan erat dengan tingkat copy-trading yang ada pada platform ini. Peningkatan jumlah pengguna secara otomatis akan menciptakan permintaan yang tinggi terhadap token COV, menentukan komisi dan posisi token ini secara berlipat.

COV adalah token ERC-20, dimana pasokannya dibatasi hingga 20 juta. Setelah masa ICO habis dan masih ada token yang tersisa, maka token yang tidak terjual tersebut akan dibakar. Selain itu, pasokan token yang terbatas akan menghasilkan tingginya permintaan dan pertambahan nilai.

Untuk mengetahui info lengkap mengenai platform Covesting dan detail lainnya, silakan kunjungi website https://covesting.io/