Industri perjalanan adalah bisnis triliun dolar, yang menyumbang lebih dari 10% kesempatan kerja di seluruh dunia Industri ini berkembang dengan mantap setiap tahunnya. Perjalanan dilakukan lebih mudah dengan teknologi dan kita bisa melakukan perjalanan lebih jauh dalam waktu yang lebih singkat. Namun, secara finansial hal bisa dilakukan lebih mudah dan aman.

Bila Anda membayar dengan Travelflex, Anda bisa percaya bahwa pembayaran yang anda lakukan aman dan tanpa biaya mahal. Travelflex (https://travelflex.org/) memperkenalkan kembali bentuk modern dari travelers cheques, yang telah menjadi pilihan pembayaran yang terpercaya dan aman untuk orang-orang di seluruh dunia sejak tahun 1891.

Nama Travelflex berasal dari kartu kredit Travelflex yang bisa digunakan orang di ATM manapun di seluruh dunia, atau bisa juga melalui bisnis online yang menerima kartu kredit. Travelflex juga bisa berfungsi sebagai escrow service.

Selanjutnya, mining Travelflex coins (TRF) akan menjadi ASICS resistant dan bisa ditambang dengan GPU. Kedepannya Travelflex Coin bisa ditambang dengan aplikasi mobile. Aplikasi pertambangan mobile akan memiliki fungsi sosial, seperti fungsi chat dan daftar teman dan memiliki fungsi Near Field Communication (NFC), yang memungkinkan Anda melihat pengguna Travelflex lainnya di sekitar Anda. Fungsi tersebut bisa dimatikan jika Anda tidak suka bersosialisasi dengan orang lain. Menyenangkan sekali bukan?

Untuk setiap koin baru yang diciptakan oleh pertambangan, sebagian uang logam akan disumbangkan untuk amal pilihan penambang. Dalam ICO yang mulai 14 Desember 2017. Travelflex akan menawarkan 95.000.000 Travelflex Coin untuk pembelian dengan harga mulai US $ 0,28 dan 5.000.000 koin dicadangkan untuk program bounty.

ICO akan menyediakan Travelflex dana untuk pengembangan dan optimalisasi produknya, sementara itu Travelflex memberi peserta kesempatan untuk membeli koin TRF dan memiliki kesempatan untuk memenangkan liburan yang tak terlupakan.

Baca juga : Menangkan 5 paket liburan dan 1 perjalanan kapal pesiar ke seluruh dunia dengan mengikuti ICO Travelflex.

FITUR UTAMA DARI TRAVELFLEX

  • Transaksi super cepat di seluruh dunia dan ukuran blok yang tepat
  • Kartu fisik Travelflex
  • Layanan Escrow melalui jaringan
  • Koin real yang dibuat pada Algoritma berbasis DAG baru yang akan memecahkan masalah skalabilitas yang dimiliki koin lainnya
  • Obrolan 100% aman dan terdesentralisasi dari dompet ke dompet (peer to peer)
  • Near Field Communication (NFC) untuk melihat pengguna Travelflex di sekitar Anda
  • Fungsi sosial yang bisa dinyalakan dan dimatikan kapanpun anda mau
  • Pertambangan True ASIC resistant (POW) koin. Pertambangan GPU
  • Simpul seluler untuk menjaga jaringan lebih terdesentralisasi dan lebih cepat
  • Memberikan kembali untuk amal
  • Dukungan 24 jam (live chat)
  • Cek cetak modern

ICO TRAVELFLEX

Nama Coin : Travelflex Coin
Koin singkatan : TRF
Logo koin :  
Coin type : Awalnya TRF coin script mining, tapi ini nantinya dikonversi menjadi produk akhir berdasarkan algoritma DAG.
Koin Max : 95.000.000 koin akan dijual selama ICO dan 5.000.000 koin dicadangkan untuk program bounty
Target pendanaan ICO : Travelflex ICO memiliki soft caps sebesar US $ 6.000.000 dan hard caps sebesar US $ 28.000.000
Harga pre-ICO : Coin Travelfl ex tidak melakukan pre-sale. Karena kita menginginkan yang adil harga untuk semua orang Ini menghilangkan risiko koin dumping tepat setelah ICO.
Harga Koin Crowdsale : TRF Coins akan dijual mulai 14 Desember 2017 sampai 12 Januari 2018 seharga US $ 0,28. Koinnya dapat dibayar setara dengan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), BCH, Dash, LTC atau fiat pada mata uang oleh transfer uang antar bank.
Penggunaan dana : Dana dari penjualan koin akan digunakan untuk pengembangan dari algoritma baru, untuk menjalankan mobile aplikasi, pengembangan kredit fisik TRF / kartu debit, masalah hukum, pemasaran dan penjualan, menjaga TRF tetap up to date, tim pengembangan dan bantuan gaji tim layanan.
Distribusi Koin : Koin Travelflex akan segera ditransfer ke dompet Travelflex Anda setelah melakukan pembayaran.
ICO timeline : ICO mulai tanggal: 00:01 GMT pada 14 Desember 2017

Tanggal penutupan ICO: 23:59 GMT GMT pada 12 Januari 2018 atau sampai tutup hard tercapai.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi :

Website : https://travelflex.org/
Twitter : https://twitter.com/travelflexcoin
Google Plus : https://plus.google.com/u/0/116632234004132620990
Facebook : https://www.facebook.com/travelflexcoin/
Instagram : https://www.instagram.com/travelflexcoin/
LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/travelflex/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCPK57V_aR364zpLofNm2-ug