Zurich / Davos, 7 November 2017 – Swiss mencari peluang di pasar desentralisasi ekonomi yang berkembang pesat dengan cabang utamanya, penawaran koin awal (ICO), Blockchain, ekonomi bersama dan model bisnis digital yang lain. Sebagai barometer kepercayaan dan desentralisasi politik yang diakui, Swiss untuk pertama kalinya menjadi host the d10e, sebuah rangkaian konferensi utama mengenai desentralisasi ekonomi pada tanggal 11 sampai 14 November 2017. Mitra dan rekan inisiator konferensi di Davos adalah SmartOne Foundation, yang bertujuan untuk mengintegrasikan sektor hukum ke dalam pengembangan revolusioner teknologi Blockchain dan memfasilitasi akses terhadap layanan hukum untuk komunitas kripto.

d10e adalah konferensi terdepan tentang desentralisasi yang menyatukan para ahli dan pemimpin gagasan untuk mengeksplorasi konsep, gagasan, dan teknologi yang tak kenal takut yang mengubah keuangan, bisnis dan budaya. Serangkaian konferensi yang didedikasikan untuk eksplorasi perkembangan baru dan penting di berbagai bidang digitalisasi dan dampaknya terhadap kehidupan sehari-hari masyarakat mencakup topik seperti desentralisasi, teknologi, teknologi pengganggu, ekonomi bersama dan masa depan pekerjaan. Sejak didirikan pada tahun 2014, sekitar selusin konferensi diadakan di berbagai kota di seluruh dunia, dengan lebih dari $ 750 juta diajukan untuk proyek baru di area topik yang dijelaskan.

Tentang SmartOne

SmartOne adalah asosiasi ahli dari bidang teknologi penjamin hukum yang di-digitalisasi dan didirikan sebagai landasan di Liechtenstein pada tahun 2017. SmartOne bertujuan untuk mengintegrasikan sektor hukum ke dalam pengembangan teknologi revolusioner blockchain dan memberi fasilitas akses terhadap layanan hukum untuk komunitas kripto. SmartOne bekerja sama dengan organisasi seperti the Greater Zurich Area, the Berne Economic Area, the Crypto Valley Association, the Crypto Country Association Liechtenstein, the Swiss LegalTech Association (SLTA) dan lembaga keuangan dari Swiss dan Liechtenstein. Mitra SmartOne termasuk Universitas Lucerne Ilmu Pengetahuan Terapan dan Seni, Grant Thornton, BusinessPark Zug dan ValidityLabs.

Solusi Cerdas

SmartOne sedang mengolah dan mencari penyelesaian masalah-masalah hukum yang dihadapi industri cryptocurrency sekarang dengan mengambil pendekatan menyeluruh dan menawarkan akses ke layanan hukum yang dirancang dengan baik dan relevan.

Token LEGAL adalah tiang penyangga pasar SmartOne yang akan mendampingi komunitas kripto bersama dengan payung hukum. SmartOne Foundation, yang mendasari keseluruhan perusahaan, memastikan bahwa pendapatan dari keberhasilan LGL ditarik kembali ke pengembangan layanan hukum cryptocurrency dan protokol SmartOne. Siklus ini berarti SmartOne akan terus berperan dalam inovasi dan pengembangan layanan hukum untuk sektor cryptocurrency dan blockchain.

Ecosystem SmartOne

Selain menciptakan akses terhadap layanan hukum, SmartOne Foundation berfungsi sebagai organisasi yang menaungi untuk mempromosikan proyek dan kegiatan Litbang yang terkait dengan protokol SmartOne. Mereka membantu komunitas Crypto dalam masalah hukum dan memberikan bantuan hukum kepada penyelenggara dan lembaga keuangan TGE. Sebagai penyedia solusi hukum yang komprehensif untuk pasar blockchain, SmartOne akan berinvestasi secara signifikan dalam litbang, publikasi legal, dan dialog peraturan.

Ikhtisar

Dengan maksimal 13’000’000 token LGL yang tersedia untuk umum, total bonus 15% untuk verifikasi SMS dan digunakan untuk penyelesaian prosedur KYC. Bisa didapat dengan menggunakan dApp SmartOne, langsung tersedia melalui situs resminya.

Setelah melakukan berbagai langkah yang terintegrasi ke dalam platform SmartOne, seseorang akan dapat berkontribusi

Tahap 1: Untuk mendorong verifikasi, kontributor diberi banyak manfaat: diprioritaskan, mendapat bonus dan dilindung nilai sebagian terhadap depresiasi ETH / USD, jika fase 2 dilanjutkan. Menurut bonus didistribusikan tergantung dari prosedur yang diikuti. Durasi total 14 hari. Hanya kontributor terverifikasi yang dapat berpartisipasi.

Tahap 2: Peluncuran setelah Tahap 1 berakhir dan jika semua token tidak terjual. Harga dan tunjangan reguler setelah penyesuaian mengikuti nilai Ethereum. Tidak diperlukan verifikasi. Durasi total 13 hari.

Peluncuran Token / TGE

Token LEGAL terletak di jantung ekosistem SmartOne. Peran utamanya terdiri dari perwujudan hak yaitu Hak atas keanggotaan ekosistem.

Di samping keanggotaan, token LEGAL juga berfungsi sebagai lisensi untuk menggunakan protokol SmartOne. Ini memungkinkan pemegang token untuk mengakses layanan hukum, termasuk persyaratan peraturan umum proses Anti Pencucian Uang / Anti Money Laundering (AML) dan Mengenal Nasabah / Know Your Costumer (KYC) melalui teknologi blockchain. Hanya pengguna terdaftar yang memiliki status keanggotaan dan mendapatkan keuntungan tersebut.

Peluncuran Token : 15 November 2017
Tanggal berakhir : 13 Desember 2017
Nama token : LEGAL (singkatan: LGL)
Token supply dan cap : 13’000’000 LEGAL tersedia untuk Public Token Launch
Maksimum : 20’000’000 LEGAL
Platform : Etereum ERC 20
Wallet : Parity / MyEtherwallet / MetaMask
Mata uang : Ether (ETH)
Jenis verifikasi : SMS dan KYC (on-chain)
Manfaat verifikasi : Akses ke periode kontribusi tahap 1 dan program bonus
Bonus program : 10% untuk bonus SMS / 15% untuk akun terverifikasi KYC
Sistem Reward : Selain itu, 1% token LGL baru akan dihasilkan per tahun
Nilai harga : 1 LEGAL  = 0,0033 ETH (akan ditetapkan kembali sebelum fase 2)
Listing : Bittrex dan atau bursa tambahan lainnya
Audit : Grant Thornton Switzerland / Liechtenstein

 

Setelah SmartOne TGE selesai, fokus mereka akan beralih ke penyediaan alat yang dibutuhkan untuk memfasilitasi dan menerapkan kesuksesan TGE untuk pihak ketiga.

Di pasar SmartOne, pihak ketiga dapat memilih pakar yang mereka butuhkan untuk membantu mereka. Mengambil ide blockchain mereka sampai penyelesaian TGE. Awalnya, dukungan akan berfokus pada pembuatan whitepaper dan penilaian hukum token dalam persiapan TGE. Dari bulan Desember dan seterusnya, SmartOne membayangkan bahwa keahlian yang tersedia di pasar SmartOne juga akan mencakup pajak, peraturan, kepatuhan dan keamanan token.

Menyusul keberhasilan penerapan pasar SmartOne, perhatian akan beralih ke perluasan protokol SmartOne.

 Website : https://smartone.legal/
 Facebook : https://www.facebook.com/SmartOneLegal-2014510928779742/
 Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCeGTE96O9Eom93O1jbuHr1A
 Twitter : http://twitter.com/SmartOneLegal
 Telegram : https://t.me/joinchat/A5Q_tEPvfVcNeoQWI475pA

Mitra SmartOne