Pundi X diharapkan bisa menjadi jaringan penjualan kriptourrency terdistribusi dan tersentralisasi terbesar di dunia. Ini ‘terdesentralisasi’ karena catatan ekosistem dan transaksi hidup di blockchain. Ini adalah ‘offline’ karena titik masuk kami adalah melalui perangkat Point-of-Sale (POS) yang terpasang di outlet fisik. Perangkat Pundi X memungkinkan pengguna untuk membeli kripto di mana saja dan kapan saja.

Pundi X consists of:

  • Perangkat Pundi X POS – mesin fisik yang menggunakan XPlugins kami dan terhubung ke blockchain Ethereal. Perangkat ini tersedia di toko serba ada dan pengecer di dekat Anda, terhubung bersama untuk membentuk jaringan penjualan offline terbesar di dunia.
  • Pundi X blockchain – berdasarkan blockchain Ethereal. Kontrak cerdas digunakan untuk menyimpan data transaksi dan pemeringkatan kredit yang kemudian dipegang di blockchain, memastikan tingkat kepercayaan yang tinggi pada jaringan yang terdesentralisasi dan aman ini. Semua perangkat Pundi X POS memiliki XPlugins.
  • Token PXS – “gas” yang memberi kekuatan pada Pundi X. Penjual harus membeli token PXS untuk mencantumkan barang, layanan atau kriptocurrency mereka. Karena jumlah perangkat Pundi X POS tumbuh, maka akan menuntut PXS. 30% PXS akan didistribusikan ke ICO yang akan datang dan sisanya diserahkan kepada pemegang PXS selama tiga tahun ke depan.


Pundi X POS vs Bitcoin ATM

Perangkat Pundi X POS memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan ATM Bitcoin tradisional.


Platform Manajemen Pundi X

Platform Pundi X adalah sistem manajemen visual yang terdiri dari perangkat Pundi X POS. Semua orang dari investor kriptocurrency ke pengembang dan pengiklan dapat masuk ke Platform Pundi X untuk membeli atau menjual barang dan jasa. Aplikasi populer meliputi kripto iklan dan menjual kriptourrency. Semua transaksi yang dilakukan oleh perangkat PundiX dicatat di blockchain untuk memudahkan akses dan pelacakan.

Melakukan pembayaran menggunakan dompet digital

Semua token ERC20 dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di lokasi perangkat Pundi X POS. Pengembang dapat menggunakan dompet digital untuk terhubung ke API Pundi X dan membuat kontrak cerdas untuk setiap pedagang individu. Pengembang bahkan dapat menetapkan biaya transaksi yang berbeda untuk berbagai negara. Begitu seorang pedagang menyetujui sebuah kontrak cerdas, kripto yang baru diterima dapat dijual di gerai ritel yang memungkinkan pembelian barang setiap hari.

Pundi X memungkinkan pengembang untuk menggunakan layanan ini secara gratis karena semua pengguna Pundi X adalah pelanggan potensial, meningkatkan penggunaan kriptografi dengan berbagai macam aplikasi.

Mendukung dompet digital di Pundi X

Aplikasi dompet digital Pundi-Pundi mendukung API Dompet Pundi X, sehingga semua fitur Pundi X akan dibawa ke aplikasi Pundi-Pundi. Misalnya, dengan menggunakan Platform Pundi X Anda juga bisa membeli dan mengiklankan di Pundi-Pundi.

Di masa depan API Pundi X Wallet akan terhubung ke berbagai aplikasi dompet digital. Banyak aplikasi dompet digital mitra bisnis kami sedang dalam proses mengintegrasikan API. Semua aplikasi dompet digital ini akan menikmati manfaat akses ke ekosistem Pundi X yang luas, termasuk kemampuan untuk membeli kriptocurrency langsung di dalam aplikasi.

Menggunakan PXS untuk menjual kriptocurrency
Setiap toko fisik memiliki ‘rak penjualan imajiner’, dan pengembang serta investor kriptocurrency dapat mendaftarkan kripto-kardiak mereka sendiri di ‘rak’ ini, sehingga memudahkan pengunjung toko membuat pilihan dan membeli kripto yang terdaftar. Perangkat Pundi X POS mendukung token ERC20 dan cryptocurrencies utama.

ICO details

Rincian ICO untuk penjualan Pundi X Token adalah sebagai berikut:

Misalnya, jika Bob membeli 10.000 token di minggu kedua, sesuai dengan jadwal di atas, dia akan menerima 11.000 token (10% di atas 10.000 token).

Catatan:

  • PundiX Menerima ETH untuk PXS
  • Rasio 1 ETH = 500 PXS
  • ICO ini bukan IPO (Initial Public Offering)
  • Pre-ICO: Investor Token dapat mengunjungi situs web Pundi X sebelum ICO mendaftar terlebih dahulu dengan alamat email mereka. Investor akan menikmati keuntungan ekstra berdasarkan jumlah pledged.
  • Jumlah PXS: Jika ICO ini tidak menghasilkan 35.000.000 token PXS dalam penjualan, perusahaan berhak menggunakan token yang tersisa untuk ICO kedua. Harga token untuk setiap ICO kedua akan lebih besar dari pada putaran ini, dan pemegang token saat ini juga akan diberi ganjaran. Manajemen berhak untuk menghentikan ICO ini dan, jika keputusan ini diambil, semua investasi yang diinvestasikan akan dikembalikan ke investor awal.

INFO LEBIH LANJUT 

Website : https://www.pundix.com/
Whitepaper : https://www.pundix.com/pdf/PundiX_WhitePaper_EN_FinalVer1.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/pundixlabs/
Twitter : https://twitter.com/PundiXLabs
Telegram : https://t.me/Pundix

Author : mriansa
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=886049