Apa itu PARKGENE?

Ini adalah Penyedia Pemesanan Taman P2P

Sederhananya, PARKGENE mirip dengan “Airbnb for parking” . Kami akan menghubungkan orang-orang yang memiliki tempat parkir dengan sopir yang ingin parkir, menyediakan tempat parkir tambahan ke pasar, dan mengurangi biaya biaya parkir yang tinggi, sekaligus memberikan sumber pendapatan kepada semua pemilik tempat parkir yang menyewakan jalan masuk dan garasi mereka.

PARKGENE, yang dibangun di atas blokade Ethereal, akan menjadi sistem pertama yang memungkinkan pengemudi dan pemilik tempat parkir bertransaksi satu sama lain secara langsung.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan cara yang lebih transparan dan cair untuk diparkir. PARKGENE membahas pasar sewa parkir jangka pendek dan jangka panjang dengan menurunkan biaya, dengan menggunakan resolusi konflik yang terdesentralisasi dan membuat pasar ini benar-benar P2P, menghilangkan berbagai perantara, dan memastikan bahwa ulasan dan daftar tersebut jujur, karena disimpan di dalam blockchain yang tidak dapat diubah.

Ini adalah Ekosistem Jasa Otomotif

Tapi PARKGENE lebih dari sekedar aplikasi P2P untuk parkir. Ini adalah ekosistem dan mata uang yang bertujuan untuk menghubungkan, keseluruhan industri otomotif di jaringan pasar jala.

PARKGENE bertujuan untuk mengembangkan platform otomotif global berdasarkan teknologi blockchain.

PARKGENE akan menyediakan semua alat yang diperlukan untuk penyedia layanan pasar yang ada, memungkinkan mereka untuk terhubung, bertransaksi dan membangun komunitas global yang berkembang yang sesuai dengan pasokan dan permintaan lokal tempat parkir menggunakan GENE. Awalnya, menetapkan GENE Tokens (GENE) sebagai mata uang transaksional untuk industri parkir berpotensi menarik banyak industri terkait lainnya (asuransi mobil, tol, layanan otomotif, dll.), Yang dapat menggunakan teknologi ledger terdistribusi kami dan mulai menerima GENE untuk pembayaran.

Peran PARKGURU

Tim pendiri PARKGENE telah memiliki dan mengoperasikan aplikasi parkir yang sukses. Produk ini dioperasikan dengan merek PARKGURU. PARKGURU bekerja sama dengan perusahaan garasi parkir dan kotamadya untuk menyediakan solusi parkir di jalan dan di luar jalan.

Sejak awal, PARKGURU dibangun dengan tujuan menyederhanakan cara pengemudi mengakses parkir, dengan membangun infrastruktur inti yang memudahkan parkir di jalan dan di luar jalan. Perpanjangan alami PARKGURU adalah memanfaatkan teknologi yang ada untuk membangun PARKGENE, solusi parkir terdesentralisasi untuk era blockchain.

Pengenalan PARKGENE akan menciptakan garpu operasional. PARKGURU akan tetap fokus untuk menyediakan parkir di jalan dan di luar jalan, yang dibuat oleh pemerintah kota dan operator parkir profesional (garasi), sementara PARKGENE akan menjadi produk baru yang berfokus pada parkir peer-to-peer yang terdesentralisasi dengan efisien.

Keberhasilan PARKGURU telah memberikan bukti konsep untuk PARKGENE. Apa yang telah dikembangkan akan menjadi produk minimum yang layak bagi PARKGENE untuk memulai operasinya. Kontribusi PARKGURU kepada PARKGENE tidak hanya akan menjadi TI dan infrastruktur, namun juga pengenalan layanan PARKGENE kepada lebih dari 50.000 klien PARKGURU yang ada dan berbagi antara talenta PARKGURU dengan lebih dari tiga puluh tim insinyur, pengembang, pendukung, penjualan dan keuangan. .

Bagaimana PARKGENE bekerja?

Pengemudi mencari tempat parkir bertemu secara virtual dengan pemilik parkir melalui aplikasi PARKGENE. Diagram berikut menunjukkan tahapan yang berbeda dari sesi parkir yang diselesaikan di platform PARKGENE dan di atas Blockchain Ethereal dengan kontrak cerdas.

Begitu sopir memesan tempat parkir, pemesanan tersebut memicu kontrak cerdas PARKGENE di Blockchain Publik Etereum.

Aplikasi PARKGENE mentransfer jumlah biaya parkir penuh dalam GENE dari dompet pengemudi, ke tempat penyimpanan (dompet sementara). Jika tidak ada cukup keseimbangan GENE di dompet pengemudi, pengemudi bisa menggunakan kartu kreditnya atau cara pembayaran lainnya (Bitcoins, Ethers) untuk membeli GENEs secara real-time dan membayar untuk transaksi tersebut.

Reservasi dan pembayaran berhasil memberikan fungsionalitas App tambahan kepada pengemudi dan pemilik parkir yang diperlukan untuk menyelesaikan sesi parkir yang sebenarnya. Misalnya, pengemudi akan memiliki kemampuan untuk membuka pintu garasi dari ponselnya, sementara pemilik parkir diberi tahu dan dipantau – di live video – pintu masuk dan keluar kendaraan. Fungsi ini saya, opsional – walaupun sangat membantu – dan dicapai melalui integrasi platform PARKGENE dengan alat akses jarak jauh yang ada yang tersedia di pasaran, atau perangkat khusus yang akan ditawarkan PARKGENE kepada pemilik Tempat Parkir dengan biaya sangat rendah.

Pada akhir sebuah transaksi yang berhasil, para pihak mengakhiri sebuah kontrak cerdas mengenai Ethereum, dengan masuk dan konfirmasi mengenai blockchain tersebut.

Pemilik tempat parkir menerima, dari tempat penyimpanan ke dompet mereka, 70-80% kontrak cerdas di token GENE, saat pengemudi check out dari tempat parkir.

Yang tersisa:

  • 5% dari jumlah total dibayarkan kepada pemilik pengemudi dan pemilik tempat parkir karena mereka melakukan beberapa tindakan yang meningkatkan ekosistem (misalnya Rating, ulasan).
  • 10-20% dari jumlah total dibayarkan ke PARKGENE untuk menutupi operasional, pengembangan, layanan awan dan biaya iklan.

Setiap saat, pengguna platform dapat membeli atau menjual token GENE untuk mata uang FIAT (USD, EUR, JPY, CNY, dll.) Atau kriptocurrency lainnya (BTC, ETH, dll.) Dengan menggunakan beberapa layanan pertukaran kriptocurrency yang memperdagangkan GENE token.GENE tersedia dalam edisi terbatas dari 1,000.000.000 Token GENE.

Kami berharap bahwa peningkatan pengguna dan jumlah kontrak cerdas akan meningkatkan permintaan GENE di antara para pengemudi, yang menghasilkan token bahwa penyedia layanan lainnya (yaitu Tolls, Car Wash, Car Insurance, Tow Service providers dll) kemungkinan akan menerima pembayaran untuk layanan mereka