Parkgene Merupakan Platform Mobilitas Pertama Didunia

PARKGENE, platform mobilitas bersama pertama di dunia, berhasil melewati target penjualannya selama dua minggu pertama ICO-nya.

Dengan 60 juta token yang terjual selama dua minggu pertama ICO-nya, PARKGENE berada di jalur untuk menjadi nama rumah tangga dalam layanan parkir bersama.


Seperti orang yang berkendara di kota-kota besar tahu betul, menemukan parkir seringkali bukan hanya mimpi buruk tapi, dalam banyak kasus, sangat mahal juga.

PARKGENE, layanan pemesanan parkir pertama di blockchain, berencana untuk menghentikan kesengsaraan sopir, dengan platform parkir peer-to-peer ground-breaking.

Tujuan PARKGENE adalah menjadi

Airbnb

dari industri parkir, dan jika dua minggu pertama ICO publik mereka menjadi indikasi, mereka akan berhasil mewujudkannya.

Perusahaan telah melewati target pra-ICO untuk menjual 20 juta token GENE selama putaran tertutup Desember lalu.

Setelah minggu kedua penjualan publik, mereka telah mencapai 60 juta token yang terjual, dan PARKGENE yakin mereka dapat mencapai tujuan mereka sebesar 350 juta token yang terjual pada saat ICO berakhir.

PARKGENE – Solusi untuk Kesengsaraan Parkir Komuter

PARKGENE telah mengadopsi model bisnis seperti Airbnb sehingga pemilik parkir dan pengemudi dapat berinteraksi langsung satu sama lain.

Pengemudi mencari tempat parkir yang nyaman dan hemat biaya, dan inilah masalahnya: Bisnis parkir adalah industri senilai $ 100 miliar secara global, namun dilengkapi dengan perantara yang mengambil komisi besar untuk mencocokkan driver dengan pemilik parkir.

Ini berarti bahwa pengemudi membayar lebih dan pemilik tempat parkir membuat lebih sedikit.

Airbnb awalnya berangkat untuk memecahkan masalah yang sama untuk akomodasi perjalanan dan telah terbukti merupakan model yang layak di ekosistem crowdsharing.

Mereka baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaan akan menunjukkan profitabilitas arus kas sebesar $ 100 juta untuk tahun 2017, dan diperkirakan akan meluncurkan IPO akhir tahun ini.

Keberhasilan Airbnb telah datang pada luka bakar yang lambat karena pengguna telah mendorong aplikasi berbagi rumah dari ketidakjelasan ke kesuksesan di seluruh dunia selama 10 tahun sejarahnya.

Tidak ada keraguan bahwa ekonomi bersama sedang booming, dan waktu PARKGENE untuk mengenalkan teknologi blockchain ke ekosistem, tidak bisa ‘menjadi lebih baik.

Platform PARKGENE, yang didukung oleh token GENE-nya, bertujuan untuk menjadi game changer yang serius dengan menghubungkan driver dan pemilik parkir secara langsung melalui sistem kontraknya yang cerdas.

Platform ini memungkinkan pengemudi untuk dengan mudah menemukan dan memesan tempat parkir di lokasi yang paling nyaman dan dengan harga paling kompetitif.

Semua transaksi menggunakan token GENE, dan visi PARKGENE adalah menetapkannya sebagai mata uang default untuk industri otomotif.

Itu bisa jadi visi yang berani, namun perusahaan tersebut sudah merencanakan masa depan:

“Saat ini, parkir tetap menjadi industri yang tidak efisien namun tidak lama,” kata CEO Parkgene, Louis Hatzis.

“Industri parkir akan mengalami perubahan besar dalam 5-10 tahun ke depan karena mobil otonom perlu parkir sendiri dan membayar parkir.

Selain itu, pembuat mobil besar, yaitu VW dan BMW, mulai memposisikan diri di industri melalui akuisisi pemain regional, dan kami melihat laporan tentang percepatan penggunaan pemesanan parkir ponsel di AS, “tambahnya.

Hatzis percaya bahwa ini adalah indikator kuat untuk membeli token GENE hari ini.

Model bisnis PARKGENE

Ke Depan – Setelah ICO dan Beyond

Begitu ICO selesai, PARKGENE akan menjalankan kampanye pemasaran yang agresif dengan tujuan menjadikan PARKGENE sebagai nama rumah tangga.

PARKGENE telah menikmati kesuksesan dengan aplikasi yang ada yang telah mengintegrasikan 18.000 tempat parkir dan 50.000 pengguna dalam enam bulan pertama peluncurannya.

Sebagai layanan pemesanan parkir pertama di blockchain memberi perusahaan traksi untuk menjadi platform pemesanan parkir terdepan di dunia.

Dana yang dikumpulkan melalui ICO mereka akan mendorong tahap pengembangan platform berikutnya, yang PARKGENE berencana untuk memperluas ke kota-kota besar di Yunani, Inggris, Rusia dan akhirnya Amerika Serikat, Asia dan Amerika Selatan.

Fokus pertama mereka adalah di Athena, di mana mereka sudah memiliki kehadiran, dan kemudian mereka akan segera menskalakan PARKGENE di kota-kota besar seperti London, Manchester, Paris, Roma, dan Milan, dan berkembang lebih jauh ke St. Petersburg, Moscow, Chicago, Los Angeles dan New York.

PARKGENE bekerja sama dengan ICOBox, penyedia solusi SaaS terbesar di dunia untuk ICO.

Perusahaan ini juga merupakan ICO pertama yang pernah bermitra dengan NetRoadshow, nama terpercaya dalam memberikan solusi online sesuai peraturan Securities & Exchange Commission (SEC) untuk komunitas perbankan investasi global, untuk menghadirkan para pendukung institusional.

PARKGENE juga baru-baru ini menunjuk seorang penasihat baru, Gal Ron, seorang veteran startup dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam membentuk, menjalankan, dan mengembangkan perusahaan di seluruh dunia di industri yang mencakup pasar keuangan hingga kenyataan maya.

Dia saat ini adalah direktur dan CEO ConversionPros, sekaligus pendiri TokenTarget.

Gal berkhayal mengenai sisi pemasaran dan penjualan proyek berbasis blockchain, dengan minat khusus pada pemasaran ICO dan Post-ICO dan ini adalah area dimana dia berkolaborasi secara aktif dengan PARKGENE.

Token GENE tersedia untuk dijual tanpa persyaratan pembelian minimum atau maksimum dan ditawarkan dengan harga USD $ 0,10.

ICO saat ini berada di minggu ketiga, menawarkan potongan harga dan bonus.

Untuk informasi lebih lanjut tentang PARKGENE, silakan kunjungi

  1. Situs web: https://parkgene.io
  2. Whitepaper: https://parkgene.io/#download-wh…
  3. Facebook: www.facebook.com/parkgene.token/
  4. Youtube: www.youtube.com/channel/UCef5Kx_I_9DGnU1CSnwQC-A
  5. Twitter: https://twitter.com/PARKGENE1
  6. Instagram : www.instagram.com/parkgeneltd/
  7. Linkedin: www.linkedin.com/company/11353798/
  8. Telegram: www.linkedin.com/company/11353798/
  9. Github: https://github.com/parkgene