LYDIAN memberi penghormatan kepada peradaban manusia pertama dengan menggunakan mata uangnya, meskipun token Lydian bukanlah mata uang; mereka mewakili model baru untuk pengiriman layanan pemasaran berbasis teknologi yang ada.

Token Lydian adalah token yang kompatibel dengan ERC20, memanfaatkan blokade Ethereal untuk kompatibilitas yang luas dengan dompet, bursa, alat pengembangan, kontrak cerdas, pertukaran dan infrastruktur teknologi terkait lainnya. Ekosistem etereum telah dikembangkan sejak tahun 2015 dan menawarkan kemampuan untuk menegakkan kontrak cerdas tanpa jaminan Turing pada blokirnya. Fleksibilitas dan kelayakan ini membuat antarmuka token ERC20 merupakan standar penerbitan token yang paling umum digunakan.

Lydian token dapat dibeli menggunakan Bitcoin (BTC), Ethereal (ETH), Litecoin (LTC), Dash (DASH), ZCash (ZEC), Wave (WAVES), mata uang fiat, dan kartu kredit. Dengan menciptakan token Lydian yang tersedia bagi pembeli melalui spektrum yang lebih luas dari saluran pembayaran, Lydian bermaksud untuk membuat produk dan layanannya dan, pada gilirannya, ekosistem blockchain, dapat diakses oleh konsumen yang percaya pada ruang yang berada di luar jangkauan mereka.

Lydian Token dimaksudkan sebagai penanda pembayaran untuk akses layanan yang disediakan oleh LydianCoin SG dan Gravity4 Corporate Family4. Seperti yang dijelaskan di sini, Keluarga Korporasi Lydian dan Gravity4 terus berusaha untuk berinovasi dan berniat untuk terus membuat produk dan layanan tambahan yang tersedia bagi pengguna Lydian di masa depan namun dengan harga yang akan ditentukan.

Token Lydia dimaksudkan untuk ditukar dengan LydianCoin SG hanya untuk layanan yang disediakan oleh LydianCoin SG dan Keluarga Korporat Gravity4, dan pemegang token Lydian tidak memiliki hak penebusan apapun terhadap LydianCoin SG untuk menyimpan Lydian.

 

Pemasaran Gravity4 

Gravity4 menawarkan Cloud Marketing G4, teknologi yang diuji pasar yang memanfaatkan data pelanggan dan penempatan gabungan bertahun-tahun untuk mengoptimalkan penempatan. Dengan menggunakan analisis prediktif dan pembelian iklan terprogram, Gravity4 memanfaatkan data besar secara real-time. Cloud Marketing G4 mengidentifikasi peluang iklan omni-channel dengan menentukan inisiatif pemasaran yang hemat biaya dan transparan, tanpa perantara. MonaLisa, milik Gravity4 milik A.I. teknologi, mengumpulkan data dari berbagai saluran dan menggunakan G4 Marketing Cloud untuk membangun khalayak sasaran konsumen. Aliran cairan platform, aliran data konstan dipilah menjadi grafik semantik, dengan menggunakan variabel korelasi untuk membentuk cluster koneksi.

Dengan menggunakan kemampuan pengumpulan pengalaman pelanggan G4 Marketing Cloud, pemasar dapat menjangkau pelanggan melalui perjalanan pembelian dan melintasi titik kontak. Pemegang token Lydian dapat mengakses satu miliar web dan telepon genggam dan ceri-memilih tayangan yang paling relevan untuk melibatkan basis konsumen yang ditargetkan.

 

Lydian token (LDN) akan dikeluarkan oleh LydianCoin SG, anak perusahaan Singapura yang tidak langsung dari Gravity4, Inc., sebuah perusahaan Delaware. Gravity4, Inc. adalah induk langsung atau tidak langsung dari sekitar 43 anak perusahaan di Inggris, Irlandia, Bermuda, Swedia, Hong Kong, Taiwan, Australia, Meksiko, Kepulauan Virgin Inggris, Brasil, Singapura, Jersey, China, Malaysia, Denmark. , Norwegia, Finlandia, Spanyol, Jerman, Belanda, dan Kolombia (Gravity4, Inc., bersama dengan anak perusahaannya, “Keluarga Korporat Gravity4”). Token Lydian akan memungkinkan pembelian kriptokokal dari layanan pemasaran dan periklanan digital A.I.-driven yang telah ditawarkan oleh Keluarga Korporat Gravity4 dan digunakan oleh sejumlah perusahaan Fortune 1000 dan merek-merek di seluruh dunia. Token Lydian akan memungkinkan bisnis kripto-sentris untuk memperluas jangkauan pemasaran mereka, melibatkan dan mendidik audiens yang ditargetkan, dan mengembangkan basis pelanggan mereka.

Tokoh Lydia yang optimis untuk menjangkau khalayak masyarakat kripto, kumpulan data tidak tersedia untuk Pelanggan Keluarga Korporat yang membayar dalam mata uang fiat. Pemegang token Lydian juga memiliki akses eksklusif terhadap produk yang saat ini sedang dikembangkan, termasuk MonaChain, sistem penipuan anti-iklan yang didorong oleh blockchain, dan MonaBrowse, surfing internet tanpa iklan tanpa perlu repot mengubah browser atau perilaku berselancar.

Penggunaan Hasil Penjualan Token
100% dari hasil yang dihasilkan oleh penjualan token Lydian akan dipegang oleh LydianCoin SG (dalam mata uang atau kriptocurrency, karena pertimbangan finansial, keamanan, dan pertimbangan lainnya mungkin) sebagai cadangan terhadap biaya layanan yang harus dilakukan untuk pemegang token Lydian Saat menegosiasikan token kembali ke LydianCoin SG. Semua biaya penjualan token Lydian yang diusulkan akan dibayarkan oleh Keluarga Korporat Gravity4, dan tidak ada hasil penjualan token Lydian yang akan digunakan untuk menutupi biaya penjualan, termasuk biaya pemasaran, legal, atau manajemen. Tidak ada biaya pengembangan Gravity4 Corporate Family wil

Token Lydian hanya dapat dinegosiasikan untuk layanan periklanan pemasaran dan digital yang tersedia dari Keluarga Korporat Gravity4, sesuai dengan jadwal penetapan harga untuk layanan ini, yang diberikan pada kontrak layanan prabayar yang akan diumumkan dan tersedia dengan penjualan token Lydian, dan pemegang token Lydian tidak berhak untuk mengembalikan atau keuntungan lainnya semata-mata berdasarkan kepemilikan token Lydian.

Distribusi Token

Nama Token: LDN

Harga Token : 1 LDN = $3.75

Total Tokens: 40,000,000

Token Dijual via Penjualan Token: 20,000,000

Token yang Harus Diberitahukan kepada Penasehat: Hingga 800.000 atas kebijaksanaan tunggal LydianCoin SG

Token Disediakan melalui Kampanye Bounty 50.000 dari cadangan

Token Penerbit: LydianCoin SG, entitas Singapura

Token Sale Mulai:

20 November 2017 – diskon 20% 1.500.000 token

15 Desember 2017 – diskon 15% 2.000.000 token

1 Januari 2018 – Diskon 10% 2.500.000 token

15 Januari 2018 – Diskon 5% 3.000.000 token

30 Januari 2018 – Crowdsale Publik – Bukti yang tersisa

Team

  • Gurbaksh Chahal – Founder, Chairman & CEO
  • Kamal Kaur – President & Chief Operating Officer, Co-Founder, and Board Member
  • Grant Allaway – Managing Director in Europe
  • Kevin Huang – Managing Director in Asia
  • Belinda Montes – CFO, Asia
  • Farai Mativi – Finance Director, Europe & Americas
  • Kotryna Gasiunaite – Product Manager – Emerging Technologies
  • Julian Miall – Managing Director, United Kingdom
  • Jonathon Drumm – Head of Business Development, APAC
  • Simon Apperly – Commercial Director, APAC

Info lebih lanjut

Website : https://lydian.io/

Whitepaper : https://assets.lydian.io//docs/Lydian-WhitePaper-Draft-EN-20171010.pdf

Facebook : https://www.facebook.com/LydianCoin/

Twitter : https://twitter.com/lydiancoinltd

Telegram : https://t.me/LydianCoins

Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2376913

Author : mriansa

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=886049