Mangkucrypto – Banyak proyek ICO yang didukung dengan aset fisik seperti emas, perak, oli, uang bahkan mendukung saham. Namun kali ini kami akan menyajikan salah satu proyek ICO yang didukung dengan Emas. Wow… Bagaimanapun ini adalah hal yang menarik untuk diperbinjangkan, sebab jarang ada proyek yang berani mendukung dengan emas murni.

Proyek ini berasal dari London, England. Gagasan dari seorang ahli pengembangan proyek diberbagai perusahaan yakni Simone Orso sebagai Founder sekaligus CEO dari Karatcoin. Kami akan menjelaskan sedikit tentang Karatcoin, Karatcoin merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan autentikasi secara publik dari semua dokumen aset yang disimpan dalam bentuk data. Teknologi ini nantinya akan mengadopsi blockchain dengan sistem PoA (proof of asset) yang mana protokol ini dirancang pada platform EOS blockchain dengan mengintegrasikan IPFS untuk melacak seluruh transaksi melalui rantai block.

Mendengar ini seketika cukup meyakinkan bahwa proyek ini akan tumbuh sehat, melalui aset emas yang dapat berbentuk komoditas dalam perdagangan karatcoin. Ini merupakan inovasi baru dari tim pengembang untuk menghidupkan token crypto berlandaskan Emas dan secara otomatis dapat menghapus pandangan bahwa token crypto adalah teknologi angka yang tidak ternilai.

Karatcoin memungkinkan otentikasi terbuka dan publik dari semua dokumen aset yang disimpan dalam basis data terdesentralisasi melalui Proof of Asset (PoA), protokol yang dirancang dalam EOS Blockchain dengan mengintegrasikan IPFS (Inter Planetary Files System) untuk melacak seluruh jalur otentikasi melalui rantai hak asuh.

Pemecahan Kepemilikan Emas oleh Karatcoin

Dalam catatannya kepemilikan emas selalu membutuhkan sertifikat fisik yang membawa emas memiliki nilai lebih, namun ketika emas tidak bersertifikat harganya cenderung turun dari harga pasaran, untuk itu Karatcoin memiliki pandangan yang berbeda, yakni mendukung crypto sebagai landasan kepemilikan emas. Adapun fitur-fitur yang mencangkup karatcoin sebagai berikut:

  • Karatcoin tidak mengenal batasan Geografis – Banyak pelaku usaha emas selalu memberikan label sebagai bentuk produk yang murni, namun berbeda dengan karatcoin yang tidak mengenal batasan letak goegrafis dengan cara merubah menjadi crypto-gold, Sehingga memungkinkan anda dapat menebusnya di negara mana saja. Meskipun ada catatan tentang aturan biaya transportasi dan panjak ditanggun oleh pelanggan.
  • Karatcoin dibackup dengan simpan Emas Fisik – Siapapun dapat dengan aman menyimpan aset Emas Fisik dalam lemari besi dan menyimpannya sebagai Sertifikat Emas dalam dompet Anda di Karat Blockchain, emas aman dari pengaruh politik dan akan mempertahankan dan meningkatkan nilainya seiring waktu.
  • Mendukung sistem DPOS Konsensus – Karatcoin dalam penentuan biaya akan digunakan sebagai imbal balik bagi pemangku kepentingan, tidak diberikan kepada penambang. Ini berarti waktu transaksi yang lebih cepat (10 detik) sehingga konsumsi daya yang lebih sedikit dan keamanan yang lebih terjamin.
  • Karatcoin didukung oleh Aset Nyata – Karatcoin memiliki nilai lebih tidak stabil daripada mata uang kripto lainnya ini disebabkan oleh dukungan langsung terkait dengan aset nyata dengan teknologi blockchain.
  • Karatcoin menghasilkan Pendapatan Tetap – Sertifikat Emas merupakan jenis investasi yang aman dan terjamin. Karatcoin juga mendukung sertifikat yang memberi Anda 2 kupon setengah tahunan dengan bunga hingga 6%.
  • Karatcoin didukung dengan Pertambangan Emas – proyek ini tidak main-main sebab karatcoin juga melakukan dukungan Vote untuk tambang emas yang akan dibiayai dan berpartisipasi untuk kepentingan aktif yang akan dirasakan dari pendanaan yang diberikan kepada tambang yang dipilih.

Dengan kata lain bahwa Karatcoin memiliki Visi dan Misi sejalan dengan pertambangan Emas dan menciptakan sebuah inovasi baru jaringan emas terdesentralisasi dan menciptakan organisasi inovatif yang memadukan dunia terpusat dan terdesentralisasi dengan sempurna. Selain itu proyek ini ingin menciptakan proyek multiguna dan menjadi pemain pasar utama yang mencakup pertumbuhan emas secara konstan dan revolusioner.

Karatcoin Merevolusi sistem Emas

Secara tidak langsung Karatcoin ingin mencoba merevolusi sturtur data emas yang ada, sehingga menjadikan emas yang didukung dengan mata uang digital (crypto) dan mendeklarasikan emas kepada teknologi blockchain. Pasar dunia akan melihat revolusi karatcoin mendigitalkan harta emas, pada titik ini memungkinkan semua orang dapat menyimpannya di dompet Karatcoin melalui ponsel dan dapat dengan bebas menukarkan token Karatcoin (KTC) dan dukungan emas melalui aplikasi.

Kesimpulannya bahwa proyek ini cukup positif untuk dilalui dan memberikan dampak yang sangat luas pagi pecinta emas, sehingga membawa semua orang tanpa rasa takut menyimpan emas secara digital. Secara garis besar proyek ini dapat menjadi investasi yang menggiurkan yang mana pertumbuhan secara jelas terlihat dari tahun ketahun.

Untuk informasi lebih lanjut:

website : https://karatcoin.co
whitepaper : https://karatcoin.co/files/KC_WP.pdf
telegram : https://t.me/KaratcoinGroup 
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4932340
Profile BTT : Kaisa ( https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186242 )