Revolusi teknologi dalam berbagai sektor telah dilakukan. Berbagai inovasi dan integrasi telah diaplikasikan untuk memberikan kemudahan dalam semua aktifitas manusia. Blockchain menjadi salah satu teknologi yang diintegrasikan dalam berbagai sumber sehingga efisiensi tercipta. Melalui teknologi ini beberapa platform meluncur dan sukses memberikan kontribusi terhadap kebutuhan manusia. Kemudah dan keefisienan ini juga diaplikasin dalam bidang pemesan oleh tim dari pengembang TRAVELVEE yang memiliki Co-Founder & CEO bernama Slava Nikitenko. Mereka bersama Tim sedang berusaha mewujudkan revolusi ini melalui ICO TRAVELVEE.

Sumber: https://icotravelvee.com/

TRAVELVEE dikembangkan dengan menggunkan teknologi dari Ethereum yaitu ERC-20. Kontrak pintar mereka juga telah resmi dibuat 0x38a811bb19665E9f4FF4061FA4b7e0Cca92507BA atau di githup. TRAVELVEE sendiri adalah Platform Pemesanan Inovatif! Berorientasi langsung ke pasar nyata. Lebih singkatnya bahwa TRAVELVEE akan memberikan layanan inovasi dalam pemesanan: hotel, resor, vila, vila, apartemen, cottage, gempling, rumah liburan, motel, hostel. Semua layanan tersebut nantinya akan diakomodasi melalui sebuah token yang bernama TRAVEL. Sebagai pennjang layanan ini web versi BETA juga telah dibuat oleh mereka fitur aplikasi pemesanan disediakan dengan tampilan yang cukup baik dan mudah digunakan.

Dalam web mereka mengatakan bahwa mereka akan mebakar semua token yang diterima dari pelanggan pada 2 tahun pertama. Untuk tahun 3 akan ada pembakaran sebanyak 50% dan untuk tahun ke 4 dan ke 5 adalaha sebesar 30% dan 20%. Pembakaran token TRAVEL ini bertujuan untuk menyebabkan penurunan tajam dalam jumlah, dan meningkatnya permintaan – ke beberapa peningkatan nilai. Sehingga efek ini diharapkan dapat terwujud sehingga para pemeggang token TRAVEL akan mendapatan keuntungan.

Saat ini penjualan ICO TRVEL sedang berlangsung dalam tahap kedua. Masih tersisa 19 hari dengan bonus pembelian 20%, sedangkan untuk tahap ketiga akan berlangsung pada tanggal 01/02/2019 – 15/02/2019 dengan harga 1 TRAVEL = 1 $ + 10% bonus. Untuk pembelian token TRAVEL mereka menerima ETH sebagai lat pembayaran.  Untuk target penjualan mereka menargetkan mendapat dana $ 30.000.000 dan ini akan dibagi untuk pengembangan Token TRAVEL secara berkelanjutan.  Selain itu untuk nanti apabila ada sisa token pejualan maka semua token ini akan dibakar. Rencana lanjutan dari proyek ICO ini setelah melakukan penjualan mereka akan melisting Token TRAVEL di DEX  milik ETH yait Forkdelta dan IDEX.  Kemudian ini akan berkembang pada bulan April Tim berencana akan masuk ke bursa pertukaran yang lebih besar. 

INFORMASI LEBIH LANJUT

WEBSITE: https://icotravelvee.com/
TELEGRAM: https://t.me/TravelveeEng
TWITTER: https://twitter.com/TRAVELVEE1
FACEBOOK: https://www.facebook.com/travelvee/
WHITEPAPER: https://icotravelvee.com/whitepaper/TravelVee
BITCOINTALK : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5062796.0

PENULIS

PHOINEX
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary