Dizaman perkembangan era digital seperti saat ini , banyak orang menggunakan cryptocurrency dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bahkan untuk berinvestasi. Dimana banyak platform-platform cryptocurrency yang menawarkan kecepatan, kemudahan dan keaman dalam melakukan transaksi. Jutaan orang berkumpul untuk menggunakan cryptocurrency. Sekarang telah hadir ICO unik yang bertemakan Islamic Cryptocurrency Banking Blockchain.

Apa itu Hada-dBank?

HADA-DBank adalah bank digital yang menawarkan kombinasi modul Perbankan Syariah dengan Teknologi Blockchain. Mereka adalah bank digital pertama yang mengambil jenis Bank Syariah, dan nilai terpenting mereka melibatkan risiko- pembagian dan manajemen secara transparan.

Mengapa mereka memilih Bank Islam?

Bank Islam memiliki resiko yang rendah dan lebih feksibel daripada jenis bank-bank lain, karena aspek persyaratan modal bank dan mobilisasi simpanan mereka. Bertolak belakang dengan perbankan konvensional, para depositor bank-bank Islam berhak diberitahu tentang apa yang dilakukan bank dengan uang mereka. Mereka juga dapat memiliki pilihan di mana uang mereka harus diinvestasikan. Bank syariah juga berusaha menghindari bunga di semua tingkat transaksi keuangan dan mempromosikan risiko-pembagian antara pemberi pinjaman dan peminjam.

Krisis keuangan yang terjadi pada tahun 2007-2008 berfungsi sebagai pengingat suram bagaimana beberapa pemain yang tidak bertanggung jawab dapat membalikkan seluruh industri, menempatkan jutaan dalam reruntuhan keuangan. Perbankan Islam, karena transparansi, konsep pembagian untung dan rugi, akan meminimalkan manipulasi pasar dan menghilangkan kemungkinan kecelakaan berefek domino lainnya. Maka dari itu mereka berambisi untuk menjadi organisasi yang adil dalam industri keuangan.

Ada sekitar 1,7 miliar Muslim di seluruh dunia, dan jumlah ini terus bertambah. Perbankan Islam tidak hanya untuk Muslim. Ini untuk semua orang. Dan ini yang membuat permintaan dalam perbankan Islami sangatlah luar biasa. Namun pasar mereka akan berfokus pada 1,7 miliar Muslim secara global. Dan focus kedua mereka adalah pasar ASEAN.

Fakta menarik tentang focus kedua mereka. ASEAN memiliki populasi yang tidak memiliki rekening bank sekitar 438 juta, Lebih dari separuh penduduk ASEAN berusia di bawah 30 tahun. ASEAN memiliki penetrasi pasar 854 juta smartphone, atau 133% dibandingkan dengan populasinya; namun hanya 53% populasi ASEAN yang dapat online/ mengakses internet harian, yang menyisakan ruang signifikan untuk perluasan pasar di masa depan.

Karena Hada-dBank merupakan Bank online, fakta-fakta ini meyakinkan mereka untuk fokus pada ASEAN sebagai pasar sekunder. Dijadwalkan Layanan mereka dapat digunakan secara bertahap pada Triwulan ke-2 tahun 2018.

Misi dan Visi  dari Hada-dBank

Menyediakan Layanan Perbankan yang Etis dan Bertanggung Jawab kepada semua orang, terutama populasi “Unbanked” saat ini dan Menjadi The Leading Global Blockchain & Digital Bank yang menekankan Etika dan Tanggung Jawab melalui Prinsip dan Layanan Perbankan Syariah.

Fitur eksklusif dan keuntungan Hada-dBank:

  1. Akun terbebas dari Enkripsi & e-Wallet, dapat diakses melalui smartphone dengan app banking dan handphone non-smartphone bias memlaui sms/USSD Code
  2. Menabung dan Penarikan, sampai 5% bagi hasil per-tahun dari tabungan. Penarikan tidak dikenakan biaya.
  3. Transfer, Remitansi & Pertukaran, Gratis Transfer dalam pengiriman dana (FIAT & Cryptocurrency) antara rekening tabungan pribadi dan e-wallet. Biaya 0% pada transaksi pertukaran melalui Exchange HADA (antara cryptocurrency). Tidak ada biaya pada mata uang FIAT utama selama pertukaran FIAT <> Crypto. Terhubung dengan patner-patner atau open APIs untuk tingkat yang lebih baik untuk mata uang lainnya.
  4. Pinjaman & Investasi, memiliki Bunga Pinjaman 0%. 10% kemungkinan Investment Return.
  5. Pembayaran Real-Time, Pembayaran Real-Time menggunakan HADACoin dan Cryptocurrency / Token lainnya melalui Kartu Debit mereka.

Ketahui lebih banyak mengenai Hada DBank di website: https://www.hada-dbank.com/

Hada DBank Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/16nbPwXqjXRRmVKstu1dn4NobywANASkH/view

Tim Hada DBank di Telegram: https://t.me/HADADBank

Follow Hada DBank di Twitter: https://twitter.com/HadaDBank

Follow Hada DBank di Facebook: https://www.facebook.com/hadadbank.official/

Hada DBank di bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2607739.0

Hada DBank di Instagram: https://www.instagram.com/hadadbank/

Hada DBank Medium: https://medium.com/@hadadbank

Kunjungi website DE Asset Management Limited disini : https://deasset.ca/

Kontak Media

Nama Kontak: Linda A

Kontak Email: cmo@hada-dbank.com

Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia

Perusahaan: Hada DBank

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1112154;sa=summary