DES ICO sebagai cara baru membiayai ide bisnis dan proyek yang sedang berjalan semakin banyak

semakin banyak popularitas. Volume dana mengalir ke blockchain ekonomi terus meningkat selama tahun-tahun terakhir: Investasi ICO adalah sudah diperkirakan miliaran dolar AS.

Perkembangan pasar ICO begitu cepat sehingga hampir tidak mungkin untuk mengikuti pertumbuhan jumlah kampanye ICO: tidak ada kesempatan untuk mengklarifikasi maksud dan efisiensi setiap tim yang beroperasi di pasar.

Blockchain is a unique technology that may give birth to many new multi-billion dollar companies. However it can’t insure investors against scam and fraud. Some projects plan to flee away with the funds straight after the ICO. Others recognize the failure to meet the challenges or unmanageable scale of works after they had collected the funds. In both cases all the raised funds are already at the company’s disposal and further use of invested money is out of the control.

Sayangnya, pendekatan inovatif untuk penggalangan dana – ICO ini, memiliki beberapa kelemahan substansial Dalam dokumen ini kami menjelaskan solusi blockchain yang mampu dipecahkan masalah yang disebutkan di atas:

DES – Decentralized Escrow Service – platform escrow terdesentralisasi terdepan untuk implementasi ICO.

Ini dapat memperbaiki masalah berikut:

  • Ketidakpercayaan dalam proyek startup;
  • Kurangnya kepercayaan pada escrow (karena faktor manusia);
  • Kurangnya kontrol atas penggunaan dana yang diinvestasikan;
  • Tidak adanya user interface yang ramah untuk berinteraksi dengan proyek startup di proses pengembangan produk akhir.

DES membantu mendefinisikan rasionalitas pembiayaan lebih lanjut melalui pemungutan suara secara umum

investor pada berbagai tahap pelaksanaan proyek.

DES yakin, bahwa tidak mungkin untuk mengembangkan kode programmable atauBuat model bisnis yang efisien dalam waktu singkat, karena dibutuhkan paling sedikit setengah tahun untuk melewati tahapan realisasi proyek yang berbeda. Dengan demikian, Kesesuaian dengan peta jalan dan pembiayaan tahap demi tahap merupakan elemen kunci membuat proyek yang efisien

Setiap tahap peta jalan proyek mencakup kegiatan yang akan dilakukan dicapai dalam jangka waktu tertentu dan diajukan untuk final investor persetujuan untuk mendapatkan tingkat pembiayaan berikutnya.

Info Lebih Lanjut

Website : http://descrow.org/

Whitepaper : https://drive.google.com/file/d/0B9pkze2keSHQLUdIc3lvMHE3emM/view

Facebook : https://www.facebook.com/descrow3/

Twitter : https://twitter.com/Descrow3

Telegram : https://t.me/descrow

Slack : 

 

Author : mriansa

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=886049