Periklanan selalu menjadi kebutuhan untuk sektor crypto-money, yang sedang dikembangkan dan dihargai setiap hari. Seperti sektor lainnya, mereka membutuhkan iklan untuk mempromosikan diri mereka dalam proyek-proyek di sektor uang kripto. Namun iklan ini tidak begitu mudah. Banyak mesin pencari dan platform media sosial baru-baru ini telah melarang iklan mata uang kripto. Setelah itu, merek-merek terkenal yang membuat proyek mereka sendiri meninggalkan sektor ini dalam situasi yang sangat sulit.

Pada periode pertama dari sektor mata uang kripto, seluruh pasar berputar melalui forum-forum terkenal. Banyak dari proyek terkenal ini masuk ke pasar dengan mengumpulkan uang melalui forum-forum ini. Tetapi pada periode selanjutnya, karena ketidakadilan manajer hadiah, forum tidak lagi disukai. Sebagian besar proyek pertama di pasar tidak dapat mengelola pekerjaan periklanan mereka dengan benar. Proyek-proyek ini telah kehilangan uang mereka untuk banyak scammer. Situs web Bounty, yang memasuki pasar pada periode berikutnya, menuntut banyak uang dari proyek tersebut. Pasar telah menderita kerugian besar karena situs-situs terkenal ini, banyak di antaranya tidak mencapai akhir penelitian.

  • Apa itu CryptoMarketAds
    Pengguna iklan sebagian besar menghadapi sikap tidak adil dari manajer hadiah. Pengguna ini, yang telah mengiklankan proyek selama berbulan-bulan, telah menerima biaya yang sangat rendah sebagai imbalannya. Para manajer ini, yang mengalokasikan sebagian besar Token, menghancurkan proyek setelah mereka memasuki pasar saham.

CryptoMarketAds, yang ingin mencegah ketidakadilan yang sedang berlangsung di pasar uang crypto ini, mulai bekerja pada proyek unik yang menyatukan pemilik proyek dan pengiklan. Dengan CryptoMarketAds, sistem yang cukup adil, proyek dapat langsung merancang sistem periklanan mereka sendiri. Pertama, pengguna memilih format iklan mana yang mereka inginkan. Pada tahap selanjutnya, mereka dapat fokus pada jenis iklan, format iklan mana yang lebih penting bagi mereka. Sebuah proyek yang sebagian besar berfokus pada fotografi dapat melakukan pekerjaan iklan di instagram. Pengguna dapat merancang sistem hadiah mereka sendiri tergantung pada keinginan mereka.

  • Keuntungan Sistem CryptoMarketAds
    Dalam sistem ini, perusahaan kecil atau proyek yang menargetkan jumlah hadiah kecil dapat dengan mudah masuk. Proyek yang ingin beriklan ke sejumlah orang dapat beriklan melalui sistem CryptoMarketAds. Pengguna dapat membayar dalam mata uang kripto lainnya jika mereka mau, agar tidak mengurangi nilai proyek mereka.
    Masalah banyak proyek uang crypto adalah keamanan token. Pengiklan dan pengiklan ingin token proyek disimpan pada pihak ketiga. Dengan CryptoMarketAds, token semua proyek disimpan di akun lain. Segera setelah proyek berhasil, token ini ditransfer dari akun ini ke akun pengiklan.
    Ketakutan lain dari pengiklan adalah keterlambatan pengiriman token mereka. Banyak proyek yang terlambat mengirimkan hak pengiklan atau tidak. Token yang dikirim setelah waktu yang lama setelah proyek di pasar kehilangan nilai. Karena alasan ini, pengiklan tidak mendapatkan cukup uang. Token yang diperoleh dalam sistem CryptoMarketAds dikirim ke akun secara instan.
    Di CryptoMarketAds, platform ini membutuhkan biaya yang sangat rendah. Dengan cara ini, pengiklan dapat menghasilkan lebih banyak uang. Pengguna dapat berpartisipasi dalam kampanye apa pun berdasarkan keterampilan mereka.

  • Kesimpulan
    Proyek ini akan menemukan solusi untuk ketidakadilan di seluruh dunia crypto dan akan memungkinkan proyek yang berhasil masuk pasar dengan sistem pembayaran yang adil. CryptoMarketAds akan terdaftar di bursa saham di kemudian hari.

Rincian Media Sosial Dan Penjualan
Website : https://www.cryptomarketads.com/

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5123256.0

Whitepaper: https://www.cryptomarketads.com/CMA_whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/cryptomarketads

Twitter: https://twitter.com/cryptomarketads

Telegram: https://t.me/CryptoMarketAdsOfficial

Medium: https://medium.com/@info_85454

 

ikhing