Apa itu CryptoKami?

CryptoKami adalah sistem penyimpanan hirarkis. Platform CryptoKami seperti Ethereum tapi hanya untuk pihak ketiga di sektor keuangan.

Organisasi jasa keuangan yang menjalankan ICO dan beroperasi pada teknologi Cardano open source dengan dua penemuan Cryptokami menciptakan blockchain generasi ketiga POS yang disebut CryptoKami dengan token KAMI. Pada saat bersamaan, CryptoKami beroperasi atas namanya sendiri sebagai Federal Reserve System (FED). Ini adalah fitur inti dan teknologi inti, dengan mendistribusikan dan mengendalikan CryptoKami token kami sesuai dengan mekanisme cadangan wajib berdasarkan algoritma Comreme (Patent of CryptoKami) melalui Perjanjian Regulasi (Paten dari CryptoKami

Dengan demikian, CryptoKami beroperasi sebagai bank sentral, dan organisasi jasa keuangan beroperasi di platform CryptoKami sebagai bank komersial. CryptoKami mengeluarkan dan memodifikasi token 210M KAMI di bawah cadangan wajib berdasarkan algoritma Comreme melalui Perjanjian Manajemen, sehingga menghalangi infrastruktur pihak ketiga untuk pihak ketiga. pengguna akhir keuangan

Mengapa Anda perlu bergabung dengan Proyek CryptoKami

Seperti yg sudah disebutkan diatas bahwa Cryptokami hanya mengeluarkan Token KAMI hanya sampai 210 Juta token.dimasa depan Supply untuk kebutuhan token KAMI akan semakin tinggi.

Hal ini akan sangat menguntungkan bagi pemegang token Kami dimasa depan . sebagai pengguna investor, pemegang, pedagang, pengguna layanan perbankan harus menggunakan bukti KAMI untuk kebutuhan mereka untuk menggunakan banyak fungsi sehingga membuat tuntutan yang semakin besar terhadap bukti KAMI di masa depan.

Disinilah keuntungannya bagi yang sekarang ikut bergabung dengan proyek ICO CryptoKami.hukum pasar akan berlaku di masa depan dengan pertimbangan SUPPLY and DEMAND akan kebutuhan token KAMI. CryptoKami telah menciptakan metode untuk menjadikan nilai yang kuat dan berkelanjutan untuk token KAMI baik dalam jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

Jadi bisa disimpulkan bahwa bagi pemegang token KAMI ,akan mendapatkan nilai keuntungan yang sangat besar dimasa mendatang karena kebutuhan akan tokem KAMI akan meningkat dan jumlah token KAMI yang dibuat adalah terbatas.

Informasi ICO

Saat ini, CryptoKami telah sangat dekat dengan Private Selling kedua, mulai pukul 11:59 pm PST pada 03/02/2018 dan akan berakhir pada pukul 11:59 PST pada 09/02/2018.

Setiap KAMI Token untuk Penjualan Pribadi adalah $ 0,53 per unit.

Batas hard: $ 1,250,000.00 USD

Penerimaan pembayaran: BTC, ETH. Perhatikan bahwa pembeli harus mentransfer uang dari dompetnya dan bukan dari platform trading.

Terbatas untuk 40000KAMI per hari, setiap akun hanya bisa membeli 3000KAMI.

Jumlah total bonus KAMIs adalah 1600000. Untuk setiap akun KAMI, bonus KAMI akan sama dengan 40% pembelian KAMI. Contoh: A buy 1000 KAMI di Round 2 Private Sale seharga $ 530 USD, A akan mendapatkan 1000 KAMI + 40 * 1000 KAMI.

Token KAMI

Token kami adalah token utilitas, yang berfungsi sebagai mata uang internal dalam ekosistem CryptoKami dan memberikan satu set hak istimewa kepada pemegangnya.

Nama Token : KAMI

Pembayaran : BTC, ETH.

Negara yang dibatasi ; Amerika ,Kepulauan Cayman, Cina ,Korea , Kanada, (Termasuk negara-negara dalam daftar OFAC AS: Iran, Sudan, Suriah, Korea Utara, dan Kuba.)

KAMI CryptoKami Platform dan Source Code

  • Jenis koin: Token Blockchain Standalone
  • Nama koin: KAMI Token
  • Teknologi: Bukti Blockchain Stake berdasarkan Cardano
  • Peraturan kontrak
  • Algoritma: Algoritma tertinggi
  • POS Ouroboros
  • Standar: blockchain generasi ketiga
  • Total persediaan terkendali: 210.000.000 KAMI
  • Crowdsale Token: 45.000.000 KAMI

Bisa disimpan di

  • Dompet PC: Jendela, Linux, Mac
  • E-wallet: CryptoKami.com
  • Mobile Wallet: aplikasi Android, aplikasi iOS

Untuk memperbarui informasi lebih lanjut tentang proyek ini, kunjungi situs web yang disebutkan di bawah ini:

WEBSITE,WHITEPAPER, FACEBOOK, TWITTER, TELEGRAM

data diri pribadi

penulis: raflilasamara

telegram: @Mohrafli

ETH addres: 0x6060AC5A42b19f70e21BD54D39B03183e2554b1a