Dewasa ini dunia perdagangan mata uang sudah mulai berkembang dari jaman kejaman. Dimasa sekarang  platform –platform terkenal dan terpercaya sudah menerapkan sistem yang dimana Investornya dapat melihat atau memonitoring trading yang dilakukan oleh para trader.

Namun disisi lain untuk dunia perdagangan crypto currency, platform dengan sistem tersebut belum banyak tersedia. Disinilah tantangan baru bagi tim dari Covesting untuk menciptakan sistem semacam ini untuk dunia crypto currency.

Apa itu Covesting Platform?

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, Covesting adalah Platform market crypto yang dimana akan menerapkan pada sistem yang dimana investor dapat melihat perdagangan yang dilakukan para trader.

Tujuan dari sistem yang akan dimangun ini ( Covesting Platform ) adalah untuk membantu para investor dari seluruh dunia untuk menikmati layanan yang debirkan oleh para profesional managemen aset, dengan menerapkan Copy-trading ke dunia market crypto currency.

Dengan berkembangnya dunia cryptocurrency dan teknologi blockchain, para investor memiliki kesempatan yang sangat bagus untuk ikut andil di dalamnya, karena market cryptocurrency ini tidak dibatasi yang dimana selalu buka 24 jam selama 7 hari berturut-turut dan berpotensial berkembang lebih maju lagi.

_____________________________

Keuntungan bagi Investor

Investor jadi lebih mudah untuk melihat ratusan strategi yang telah disediakan oleh para profesional di bidang managemen aset. Teknologi ini berbasis Smart Contract, Covesting Platform mengijinkan para pengguna untuk meniru atau mengikuti aktivitas trading yang mereka pilih langsung kedalam akun mereka masing-masing.

Setiap member dapat memverifikasi investasi mereka dengan cara sampai dengan 20 cara trading yang berbeda dengan resiko masing-masing. Verifikasi yang dilakukan investor akan menempatkan mereka pada posisi yang unik untuk merekam hasil dari beberapa strategi trading crypto currency

Keuntungan bagi Trader

Dari pada menghabiskan waktu untuk mencari client yang berinvestasi kepada mereka, manajer aset dan trader crypto currency akan dapat langsung mengakses modal gabungan yang ada di Covesting.

Setiap trader akan lebih mudah mempersiapkan strategi trading yang akan mereka gunakan dan akan mendapat pemasukan tambahan dari setiap siapa saja yang menyalin cara trading mereka. Trader yang sukses adalah trader dengan follower yang menngunakan strategi mereka yang profitable.

_____________________________

Seperti halnya dengan Sosial media, Covesting juga memberikan setiap member nya berita atau kabar, dimana mereka dapat menerima update terbaru dari trader lain. Setiap trader akan memgirimkan informasi yang relevan, menjelaskan tentang investasi, atau berbagi hal yang lain dengan komunitas di Covesting. Dengan mengikuti trader yang sukses, setiap member akan mendapatkan pengetahuan luas dan dapat membuat keputusan yang tepat untuk berinvestasi.

4 cara mudah menggunakan Covesting Platform

  • Bergabung, registrasi di Covesting dengan mengisi formulir dan menggunakan mata uang Currency COV, BTC atau ETH untuk mengisi dana pada akun.
  • Mencari trader terbaik, membandingkan performa dari ratusan trader yang tersedia dengan melihat model strategi trading yang lebih profitable dan resiko yang lebih kecil.
  • Copy cara trading, saat mendapatkan strategi yang sesuai, cukup klik “subscribe” dan akan diminta untuk mengirimkan berapa persen modal yang akan digunakan.
  • Memonitoring dan mengontrol, Anda dapat duduk dan melihat para trader profesional bekerja. Perdagangan yang dilakukan akan di replikasi secara otomatis dan lebih pentinya lagi, anda juga dapat mengatur atau mengontrol. Anda dapat memanage portofolio dengan subscribing strategi baru atau berhenti mengikuti cara dari trader setiap saat.

 

Token Covesting

Token Covesting adalah token ERC20 dan smart contract sistem dari Ethereum blockchain, dan di desain yang nantinya akan digunakan member di Covesting platform. Dengan basik seperti ini, Token Covesting akan lebih mudah di transfer dari antara user dan platform dengan menggunakan wallet yang kompatibel dengan ERC20 dan lebih mudah terintegrasi dalam penukaran.

Penjualan Token Covesting ( COV )

Total dari token ini beradai 20.000.000 COV, termasuk 1.500.000 COV untuk pre-ICO yang saat ini telah berhasil dan berakhir, dan 15.000.000 untuk ICO yang akan dimulai pada tanggal 24 November 2017. Dan 2.500.000 COV akan dibagikan kepada para pendiri dari Covesting Platform dan akan dikunci di dalam smart contract selama 3 bulan, dan sisa nya akan dibagikan kepada Advisor, program bounty dan PR pools.

 

Investor dapat berkontribusi dalam program ICO ini yang akan dibuka pada tanggal 24 November 2017, untuk berinvestasi di Covesting dapat coba klik disini.

 

 

Update : Sesuai informasi pada website resmi Covesting, 1 ETH = 720 COV (diskon 28%), dan next stage 1 ETH = 680 COV

___________________________________

Informasi lebih detail, Anda dapat mengunjungi alamat web dibawah ini :

Official Website

Whitepaper

Youtube

Facebook

Twitter

Telegram

Medium

Github

Kakao

___________________________________

Author