Smart Contracts as a Service (SCaaS) adalah segmen COSS, yang memungkinkan perusahaan membuat dan melaksanakan smart contract di dalam sistem mereka untuk menyederhanakan dan mengotomatisasi tindakan mereka. SCaaS memiliki potensi untuk menjadi sepopuler SaaS (Perangkat Lunak sebagai Layanan) dalam hal penerapannya di dalam bisnis, dan telah diprediksi akan meningkatkan fungsinya dalam berbagai industri. Untuk alasan ini, kami bertujuan untuk memajukan perangkat lunak COSS secara bertahap agar selaras dengan tren teknologi ini.

COSS memiliki rentang kemungkinan pengembangan yang sangat luas dalam industri kripto-kurrensial. Salah satu tujuan utama COSS adalah menciptakan lingkungan, di mana komunitas pengguna cryptocurrency akan terus berkembang. Oleh karena itu, COSS mengundang startups onboard untuk menciptakan pasar yang dinamis dengan model keuangan yang dapat dimanfaatkan setiap orang. Langkah pertama untuk membangun pasar diwujudkan melalui Smart Contracts sebagai Layanan yang memungkinkan penerapan beberapa fitur berikut:

  • crowdfunding
  • pendanaan p2p
  • kesehatan
  • pasar
  • perantara
  • asuransi
  • pemungutan suara, dll.

Daftar lengkap aplikasi potensial SCaaS tidak bisa dijelaskan secara lengkap pada saat pengembangan teknologi ini, karena masih sangat baru. Hal yang sama berlaku untuk keseluruhan sistem COSS, yang tunduk pada perubahan terus menerus yang bertujuan untuk posisi terdepan di pasar. Smart contract dalam COSS disempurnakan sebagai template standar untuk ditandatangani di blockchain dengan biaya yang kecil, memungkinkan kesepakatan antara orang-orang, terlepas dari lokasinya. Di COSS, kami tetap membuka pikiran untuk berkolaborasi dengan perusahaan, bisnis dan bisnis pemula yang memiliki visi yang sama dan ingin bekerja sama dalam membuat platform lebih global.

COSS dimaksudkan untuk mengusulkan sarana untuk meningkatkan pengalaman pengguna cryptocurrency secara keseluruhan, membentuk fondasi bagi komunitas pengguna cryptocurrency: perusahaan, perusahaan pemula, pengusaha dan karyawan, pedagang, pelanggan dan pedagang ke pasar yang layak. Semua hal yang disebutkan di atas adalah elemen penting yang diperlukan untukadopsi massal kripto.

COSS memiliki rentang kemungkinan pengembangan yang sangat luas dalam industri cryptocurrency. Salah satu tujuan utama COSS adalah menciptakan lingkungan, di mana komunitas pengguna cryptocurrency akan terus berkembang. Oleh karena itu, COSS mengundang pengusaha untuk menciptakan pasar yang dinamis berdasarkan model keuangan yang dapat dinikmati setiap orang. Untuk memperluas, COSS bertujuan untuk menerapkan 3-5 fitur baru setiap kuartal, dan selain mengikuti tujuan jangka panjang dan jangka pendeknya bermaksud untuk membuat kemitraan baru terus-menerus, menambahkan produk dan layanan baru yang dapat membantu memperluas fungsionalitas dari peron.

 

Link

Websites

Whitepaper

Twitter

Facebook

Slack

Ann

my bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1014414