Ekonomi crypto berkembang melebihi 10 Trilyun  dolar. Cryptocurency  berkembang dan hal ini akan menjadi masa depan alat pembayaran. Perubahan demi kelancaran kemudahan, keamaan dalam struktur transaksi harus dilakukan. Desentralisasi infrakstrutur pembayaran, cara pembayaran, dan bunga pembayaran merupakan solusi yang sangat menguntungkan. Permasalahan belum familiarnya uang digital ataupun ekonomi digital yang berbasis cryptocurency  diharapkan dapat menyentuh lapisan masyrakat baik yang terlayani bank global maupun tidak.  Solusi masalah ini sedang dikembangkan salah satu platform bernama BITEX.

Platform BITEX menawarkan kemudahan solusi menggunakan mata uang digital. BITEX ingin membuat sebuah mata uang digital satu untuk semua yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Bitex sendiri telah melisensikan platform mereka yang bernama EZBitex ke 8 negara, dan masih akan terus berkembang ke Negara lainnya.  Jadi dalam prosesnya nanti mata uang digital yang tercipta akan menjadi alat pembayaran dalam ekonomi global, yang memiliki bermacam fungsi sebagi mitra bisnis dan aka nada solusi akses bisnis dalam mata uang digital lainnya.  Dengan kata lain Tujuan BITEX adalah menyediakan layanan yang lengkap dan terintegrasi secara vertikal, dengan mewujudkan ide-ide terbaik dari seluruh komunitas blockchain

BITEX menawarkan beberapa solusi berupa layanan lengkap yang tujuan akhirnya memberikan kemudahan seperti:

Mobile Crypto yang didalamnya memberikan akses seperti, Perbankan (BitexPay),  Pembayaran cryptocurrency instan tanpa batas di lebih dari 30 juta took, Program loyalitas dan cashback via dalam cryptocurrency, Pembayaran nirsentuh melalui NFC, QR, dan ApplePay dan AndroidPay.

BITEX juga membawa Solusi Cryptocurrency yang akan dibwa dalam industry perdagangan ritel dan layanan, Integrasi asli dengan perangkat lunak POS, Crypto-to-fiat settlements dan Transfer dan pembayaran koin G7.

Penerapan pada Buka Platform API yang mana dalam hal ini  berisikana: App Store untuk perangkat lunak dan solusi cryptocurrency ritel, Infrastruktur server terdesentralisasi mandiri dan Integrasi pihak ketiga – Mudah!

Pinjaman berbasis Blockchain dalam hal peminjaman BITEX memberikan peminjaman  instan yang tersedia di mana saja di dunia melalui EZBitex dan BitexPay, kemudian adanya Kombinasi sistem penilaian saat ini dan kontrak pintar atau janji cryptocurrency dan selain itu tentunya pertukaran terpadu untuk likuiditas dan menurunkan risiko.

BITEX akan menciptakan platform BitexPay yang merupakan solusi pembayaran generasi berikutnya untuk konsumen dan pedagang. Dompet BitexPay yang Terdesentralisasi untuk menyimpan cryptocurrency dengan aman dan Dompet Pembayaran BitexPay yang digunakan di “rekening debet” yang digunakan untuk pembayaran.

Untuk mewujudkan visi misi mereka BITEX menciptkan mata uang digital yang diberi nama XBX yang akan dijual dalam periode ICO.  Selain itu Bitex Global telah mengumpulkan USD 2,760,000 melalui penjualan lisensi untuk perangkat lunak platform EZBitex kepada mitra waralaba di lebih dari 8 negara. 

Token XBX nantinya akan menjadi standar kredit cryptocurrency dalam sistem ekonomi blockchain.

Berikut detail ICO XBX

Simbol: XBX

Nama Token: Bitex Coin

Total suplai: 300.000.000 XBX

Soft-cap: 1.000.000 XBX

Hard-cap: Tidak ada

Harga Token Pra-ICO: 0,5 $ = 1 XBX

Biaya 1 token XBX: $ 0,7 hingga $ 1,0 pada akhir penjualan token

Jangka waktu penjualan token: 90 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis dalam mengejar tujuan akhir ICO.

Tujuan yang diperluas setelah memulai ICO: Mustahil

Keterbatasan teknis jumlah token: 300.000.000 XBX

Emisi yang disesuaikan:

Token yang tersisa tidak terjual setelah fase pra-ICO dan ICO akan diberikan dalam akun perusahaan Bitex yang dikendalikan oleh kontrak cerdas. Kontrak cerdas akan diprogram untuk dirilis setiap bulan ke komunitas Bitex, 1% dari total token yang awalnya dipegang.

Cara aman untuk membeli token:

Token XBX akan tersedia untuk dibeli menggunakan Eter (ETH), dan mata uang fiat berikut: CHF, EUR, USD, GBP, DKK dan SGD dan Bitcoin (BTC) akan segera diperbarui.

Untuk alokasi token XBX selama  ICO akan digunakan untuk beberapa alokasi pembagian. Berikut diagram alokasi token XBX.

Untuk alokasi perolehan penjualan ICO utama akan digunakan untuk beberapa alokasi anggaran. Berikut diagram alokasi anggaran BITEX.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, layanan crypto-banking Bitex akan dioperasikan oleh mitra lokal yang melisensikan platform Bitex sebagai waralaba dan yang akan mendaftar dengan otoritas keuangan di negara mereka masing-masing. Berikut ini adalah peta jalan untuk peluncuran layanan di berbagai negara.

INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG BITEX 

Website 

WHITEPAPER

Telegram

Twitter

Facebook

YouTube

LINE

PENULIS: Phoinex