Perusahaan produk berlomba lomba untuk menawarkan produk mereka melalui iklan agar dapat dikenal orang banyak dan produk mereka laku terjual. Melihat hal tersebut tentu saja dunia perikalanan menjadi sebuah ladang yang subur apabila dapat memanfaatkannya. Banyak perusahaan periklanan yang menawarkan jasa pembuatan iklan namun banyak yang belum mendapat kepuasan melalui jasa perusahaan tersebut. Melihat perkembangan dunia iklan telah mengalami kemajuan, pada zaman dulu iklan dengan menebar spanduk atau pamflet berkembang kemudian melalui radio selanjutnya televisi dant dari beberapa tahun terakhir televisi telah terlewati dengan pangsa iklan digital. Iklan digital diramalakan akan menjadi pangsa paling menjajikan dengan adanya iklan terprogram. Menurut perkiraan Magna Global, ukuran pasar perangkat lunak periklanan akan mencapai $ 42 miliar pada tahun 2020.

ubex wp

Iklan digital menjadi sebuah tren positif yang terus berkembang dengan segala kelebihannya. Menelaah hal tersebut tentu saja iklan digital dalam perkembangan bukan tanpa masalah. Apabila kita cermati tentu saja banyak keluhan seperti kurang efisien, adanya ketidaktransparanan dan adanya penipuan. Oleh karena itu periklanan digital yang notabene dalam perkembangan yang sangat positif harus melakukan evaluasi dan langkah lebih maju untuk mengatasi masalah masalah yang merugikan semua pihak. Melihat permaslahan ini UBEX   muncul dengan menghubungkan semua keuntungan teknologi program, jaringan syaraf tiruan dan kontrak cerdas dalam satu sistem. 

Ubex menjadi bursa iklan dimana nantinya mereka akan memecahkan masalah industri periklanan melalui penggunaan jaringan saraf dan teknologi blockchain. Buras iklan akan menggunkan sistem terdesentralisasi global di mana perusahaan beriklan secara efektif, sementara penerbit menguntungkan untuk menandai slot iklan pada sumber daya mereka. Ubex sendiri memiliki visi dimana mereka akan membuat suatu ekosistem yang besar mendunia dengan tingkatan kepercayaan yang baik sehingga nanti akan muncul timbal balik yang tinggi dan efisiensi maksimal.

Sistem teknologi Ubex ini bekerja dalam pelayanan bursa periklanan. Ubex berfokus dalam melayani pengiklan dan penerbit. Penerbit dalam kaitannya dengan ubex mereka memiliki wewenang untuk dapat mengatur dan menjalankan kampanye iklan dalam beberapa klik. Untuk Ubex akan menjadi sarana Penerbit dapat dengan cepat dan mudah menghubungkan slot iklan mereka ke platform iklan Ubex dan mulai mendapatkan penghasilan segera setelah pelacakan add-on mengumpulkan cukup data tentang lalu lintas situs untuk analisis lebih lanjut oleh jaringan saraf.

ubex wpUbex memiliki sistem ADAM (Advanced Decentralized Advertising Marketing) sistem ini akan bekerja dan bertangung jawab untuk menggambil keputusan dalam menampikan materi iklan. Langkah keputusan ini sebelumnya sudah disimpan dalam blockchain serta pada data model jaringan syaraf yang tersimpan secara internal. Iklan digital yang telah dibuat sebenarnya memiliki ekosistem dimana didalamnya terdapat pengiklan, penerbit dan pengunjung. Mereka akan menjadi subsistem dalam teknologi Ubex. Pengiklan disini akan menjadi konsumen dimana mereka dituntut untuk mendaftar dan mempromosikan sistem asuransi. Proses pendaftaran memiliki entitas koresponden yang ada dalam Smartcontract Ethereum blockchain. Pengiklan akan membuat manajemen penawaran yang dibuat atau parameter yang akan disimpan dalam Smart-Contract dari Ethereum.

Ubex menggunkan sistem terdesentralisasi, pengiklan dapat mendaftar di setiap situs mitra yang merupakan anggota jaringan pertukaran Ubex. Hubungan dengan pembuat iklan atau pengiklan untuk selanjutnya adalah penerbit. Ekosistem Ubex penerbit nantinya dapat mulai bekerja di situs web penerbit segera setelah penerbit mendaftar, melewati prosedur KYC dan menambahkan ruang penempatan. Untuk mencapai hasil yang lebih baik, penerbit dapat mengintegrasikan layanan pelacakan pertukaran, sehingga memberikan statistik diperpanjang untuk pengunjung mereka. Input data ini akan ditambahkan ke blockchain sebagai penyimpanan data sistem utama.

Untuk pengunjung adalah sebagai penyeimbang dalam pelacakan, Peran penyeimbang ini adalah untuk mengalihkan permintaan pengunjung ke salah satu dari ratusan contoh layanan mikro pelacakan (pelacak). Pelacak bertanggung jawab untuk pemrosesan manajemen atas permintaan pengunjung, termasuk, namun tidak terbatas pada, mengumpulkan data pengunjung, interaksi dengan node jaringan syaraf, menyimpan hasil awal, mentransfer data ke dan dari instance penyaji dan menanggapi pengunjung dengan widget periklanan terakhir. Pertukaran Ubex akan mengoperasikan puluhan node pengambilan keputusan otomatis dari jaringan saraf (DSP – Demand Side Platform). 
ubex wp
DSP sendiri disini erupakan sebuah kumpulan sistem analisis. Ada beberpa analisis dalam sistem DSP ini yaitu
1. DSP-1 Analisis Perilaku dimana DSP menerima dari pelacak puluhan parameter di tahap input, termasuk data penerbit, data penempatan penempatan, data pengunjung saat ini, data diperpanjang dari pengguna yang berwenang dalam kasus integrasi, dan riwayat pemasaran pengguna saat ini.
2. DSP-2 Pilihan Penawaran. DSP-2 harus memilih daftar calon potensial, seperti materi iklan dan widget yang berpotensi menarik bagi pengunjung.
3. DSP-3 Keputusan akhir diaman Pada tahap input, DSP-3 berikutnya menerima semua parameter yang dikumpulkan oleh pelacak pada permintaan saat ini dan memilih satu (dan hanya satu) dari bahan yang dipilih pada langkah sebelumnya. Data statistik diurai oleh pelacak dan disediakan untuk DSP-3 untuk analisis.
Sebagai bagian dari sistem, ribuan DSP akan melakukan estimasi regresif dari indikator kualitatif atau kuantitatif untuk kepatuhan dengan hasil tertentu. Setiap DSP adalah jaringan saraf. 
 
Dengan menggunakan blockchain tentu akan menjadi keuntungan bagi Ubex dimana nantinya Ubex dapat menerima hasil dari setiap catatan untuk kemudian menerapkan model operasi Pay-Per-Result. Model ini telah dibuatkan Prototype yang mirip dengan aplikasi aslinya. Prototype Ubex ini memuat semua fitur yang dipaki dalam Ubex seperti membuat iklan baru, fitur mengenali pelanggan, bagian penerbit, dan manajemen kampanye iklan. Melalui prototype ini pelangan akan diberikemudahan dalam mengontrol, membuat, memenejemen iklan mereka.
 
Untuk mewujudkan misi tersebut Ubex menerbitkan sebuah token. Token UBEX akan bertindak sebagai unit pembayaran di platform Ubex. Token memungkinkan untuk menetapkan kuota (kelonggaran) ke alamat tertentu di mana pemilik alamat dapat menggunakan dana yang tersedia di akun. Tim Ubex akan menghasilkan ERC-20 UBEX TOKEN standar (UBEX) melalui sebuah
Kontrak Cerdas Ethereum.  Kontrak pintar untuk semua penjualan token akan menjalani audit pihak ketiga independen dari perusahaan yang kredibel sebelum diluncurkan untuk memastikan keamanan dan integritas kode. Token UBEX bukan merupakan pengaman atau token utilitas. Token UBEX ditetapkan sebagai token pembayaran yang saat ini digunakan dalam aplikasi https://app.ubex.com sebagai unit penghitungan antara pengiklan dan penerbit untuk layanan iklan yang diberikan.

Dibawah ini adalah detail aturan Penjualan Token Ubex.

Tanggal: 21/05/2018 14: 00GMT – 13/ 08/2018 14: 00GMT

Token Standard: Ethereum ERC20

Soft Cap: 4.000 ETH

Hard Cap: 24.000 ETH

Harga 1 UBEX Token: 0,00001 ETH

Minimal  / Maksimal kepemilikan setiap orang: 0,01 ETH (atau setara) / tanpa batas

Metode pembayaran yang diterima: BTC, ETH, LTC

Whitelist: Tidak

Penjualan Presale atau Pribadi: tidak diadakan

Kenali Pelanggan Anda (KYC): ya. Untuk menerima UBEX yang diperoleh Token ke dompet Ethereum pribadi, setiap peserta harus memberikan informasi pribadi mereka kapan saja mulai dari hari pertama Penjualan Ubex Token.

TOKEN YANG TIDAK TERJUAL AKAN DIBAKAR.

Kontrak pintar tidak memungkinkan untuk penerbitan token tambahan. Untuk berpartisipasi dalam Penjualan Token, silakan mendaftar di https://tokensale.ubex.com

PERHATIAN/ CATATAN: Warga dan penduduk Amerika Serikat, Iran dan Korea Utara tidak diizinkan untuk berpartisipasi.

Distribusi Token Ubex akan dialokasikan dalam beberapa bagian seperti untuk penjualan, Tim penasehat, Pengembandan proyek dan untuk hadiah kampanye. Berikut gambar diagram dari distribusi token Ubex.

ubex wp 72% Token akan dialokasikan untuk Penjualan Token dan akan didistribusikan ke Komunitas.

15% Token akan dialokasikan untuk Tim dan Penasihat dengan 12 bulan periode kunci.

10% Token akan dialokasikan untuk Reserve dan secara bertahap akan digunakan untuk pengembangan proyek, termasuk transaksi dengan mitra.

3% Token akan dialokasikan untuk Kampanye Bounty sebagai hadiah untuk Bounty peserta, serta untuk biaya pemasaran, biaya lain-lain terkait dengan Penjualan Token, biaya kampanye AirDrop, dan Rujukan Pembayaran program.

Proses kerja tim Ubex direncanakan dari awal hingga akhir melalui sekema yang urut dan tersusun secara runtut. Tim membuat peta jalan kegiatan mereka dalam mengendalikan rencana tim. Adapun peta perjalanan ini dapat berubah sesuai dengan kemajuan yang dicapai oleh tim Ubex. Berikut skema peta perjalanan dari tim Ubex.

ubex wp

INFORMASI LEBIH LANJUT

WEBSITE

TELEGRAM

WHITEPAPER

BITCOINTALK

Penulis : Phoinex

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary