Mangkucrypto.com – Cryptocurrency semakin tumbuh subur dan tercatat mengumpulkan banyak uang melalui sistem crowdfunding dengan cara penjualan ICO (initial coin offering), sistem ini murni pada sistem kepercayaan dengan didukung smart contract sebagai bentuk kontrak sosial kepada masyarakat digital.

Buying.com saat ini sedang melakukan hal yang sama, melalui ICO buying akan menumbuhkan kepercayaan baru. Buying.com telah didukung banyak partner bisnis dan merek besar yang ada dibelakangnya. Tercatat dropshipper.com yang sudah populer menguntungkan, snapforce dan refer local berada dibawah pengelolaan buying, itu akan menjadi tingkat kepercayaan tersendiri kepada publik.

Dalam penjualan ICO, buying tidak hanya memberikan investasi real namun investor memungkinkan untuk menciptakan banyak cara untuk mendapatkan keuntungan dengan cara memanfaatkan platform yang ada pada buying. Saat ini buying sedang fokus pada pengembangan platform, jika ini sukses maka buying dapat menjadi saingan bisnis pada industri ritel seperti amazon dan shopify. Karena sistem ini mampu menghapus biaya-biaya yang tidak diperlukan, serta menggunakan struktur biaya tunggal artinya satu produk dimanapun harga sama pada platform ini.

Buying.com diciptakan untuk menjadi saingan pemain eCommerce terbesar, seperti Amazon dan Shopify mereka tercatat saat ini memiliki panggung eCommerce yang banyak mendatangkan profit, namun saat ini mereka melakukan industri memanfaatkan model distribusi mikro hiperlokal yang dikombinasikan dengan pembelian kuantitas pesanan minimum grup. Ini akan menjadi kunci kesuksesan platform buying dengan menerapkan struktur terdistribusi melalui platform blockchain.

Platform buying akan mendukung dan mengadopsi dari berbagai sistem misalnya “berbagi perjalanan” seperti uber, gojeck dan grab serta untuk model ruang penyimpanan atau gudang, akan menerapkan sistem “berbagi ruang” yang terkenal dari ekonomi berbagi saat ini seperti airbnb, Buying.com memungkinkan pemilik properti lokal dan bisnis mengubah ruang kosong menjadi fasilitas penyimpanan. Hal ini membuat pengiriman eCommerce lebih murah dan lebih cepat untuk semua orang, karena dari awal akan memanfaatkan masyarakat untuk saling berbagi ruang mulai dari berbagi pembelian minimun order, berbagi pengiriman barang dan berbagi ruang pergudangan.

Setidaknya anda sebagai investor yang berinvestasi pada proyek Buying.com akan memberi Anda tiga cara untuk mendapatkan keuntungan:

  • Peningkatan nilai token BUY melalui popularitas di kalangan investor
  • Peningkatan lebih lanjut dalam nilai token BUY karena permintaan dari menerima sebagai bentuk pembayaran oleh konsumen, berbagi ruang dan berbagi pengiriman.
  • Potensi dividen di masa depan karena itu adalah token keamanan dan nilai akan meningkat secara inheren melalui sistem distribusi node.

Dengan demikian pada penjualan ICO pada platform buying.com tidak memberikan ide bisnis, namun ini merupakan industri ecommerce yang telah berjalan sebelumnya, hanya saja mereka menambahkan platform canggih untuk menciptakan ekosistem baru dimasyarakat. secara lengkap tentang ICO Buying ini pada review : ICO Review “Buying Jaringan Ecommerce Terdesentralisasi”

Nilai investasi yang anda berikan juga memiliki tingkat keamanan yang bagus, karena menggunakan sistem terdistribusi dan transparan melalui catatan buku besar yang ada pada teknologi blockchain, jadi semakin anda cepat berinvestasi maka semakin banyak pula bonus yang diberikan. Untuk melihat berapa harga token BUY dan berapa total supplay anda dapat melihat melalui situs resmi penjualan token BUY dibawah ini :

 

Website : https://www.buying.com/
Whitepaper : https://www.buying.com/WhitePaper
Telegram : https://t.me/buyingcom
Harga ICO : $0.07 – $0.12 USD ( tergantung tahap pembelian ICO )
Perjalanan : Roadmap Buying

*Penulis : Kaisa