Salam sejahtera untuk kita semua,kembali lagi dengan saya,pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas dan membahas tentang MOVIESCHAIN by TVzavr, langsung saja mari kita bahas bersama.

Apa itu MOVIESCHAIN by Tvzavr ?

MoviesChain by TVzavr adalah platform (perangkat) berbasis blockchain,yang aman, dan anti-keruntuhan pertama di dunia yang secara langsung menyatukan pemirsa film dan sinema independen.

MoviesChain by TVzavr menjadi sebuah revolusi dalam distribusi film: platform distribusi konten film pertama di dunia yang didasarkan pada teknologi blockchain. MoviesChain by TVzavr juga mendesentralisasikan dan mendispersikan industri distribusi film independen global, memberikan efisiensi, transparansi, dan skalabilitas global yang tak tertandingi. Selain itu Movieschain juga bekerja sama dengan kurang lebih 500 perusahaan dan contohnya bisa kita lihat melalui gambar berikut:

Di kemajuan zaman seperti sekarang ini,seseorang dengan sangat mudah jika ingin membuat sebuah film,entah itu film indie ataupun film berdurasi panjang,cukup memanfaatkan fasilitas teknologi seperti sekarang ini,seseorang bisa membuat film cukup menggunakan kamera HP Smartphone,kamera digital,dslr,atau GoPro,Karena di nilai cukup praktis,dalam artian tidak membutuhkan biaya yang cukup besar,mempersingkat waktu,tiak membutuhkan bantuan orang banyak,maka banyak pembuat film independent lebih memilih alternatif tersebut.

Namun, kemudahan proses pembuatan film tersebut tidak membuka jalan langsung ke penonton bagi para pembuat film independen. Saat ini, bagian terbesar dari pendapatan dari pemutaran film mengalir bukan ke pembuat film itu sendiri, tetapi ke perantara yang menyediakan distribusi dan pemasaran.Sampai saat ini mereka masih belum menemukan cara untuk menguangkan kreativitas mereka secara langsung.

Akibatnya, banyak sutradara dan penulis skenario beralih ke tempat seperti YouTube atau video-blog lainnya. Ratusan bahkan ribuan film di rilis setiap tahunnya,mulai dari thriller,film action, sampai film animasi untuk anakanak. Namun, kuantitas tidak berarti kualitas dan bahkan aktor dan merek terkenal sendiri tidak membuat film sebuah karya agung. Meskipun ribuan film baru dirilis secara reguler terlihat bahwa seni bioskop kontemporer meliputi krisis. Ada beberapa contoh masalah:

  1. Monoton: Jumlah ide-ide baru dalam film menyusut
  2. Keuntungan terhadap Seni: Kebanyakan film-film dibuat hanya untuk mendapatkan uang dan bukan untuk kepentingan karya seni.
  3. Plot yang tidak masuk akal atau primitif
  4. Kurangnya wajah-wajah baru di bioskop: Citra “Bintang” aktor biasanya tetap tidak berubah sepanjang kariernya, dan publik mengharapkan untuk melihat aktor yang sama dalam waralaba yang sama (dan biasanya dalam plot yang hampir sama).
  5. Pembajakan dan Pelanggaran hak Cipta

Tvzavr telah dipelajari secara ekstensif untuk memecahkan dan memudahkan daripada masalah-masalah yang di alami oleh pasar internasional film independen, dengan bantuan palatform baru, MoviesChain by TVzavr kami mengusulkan untuk mengubah secara radikal sistem teknis dan pemasaran distribusi film. MoviesChain by TVzavr sudah memasuki hampir semua pasar film besar dunia. Pertumbuhan potensial di pasar film independen yang muncul juga menciptakan peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk pertumbuhan platform ini. Layanan ini berdasarkan teknologi blockchain yang juga merupakan layanan yang aman dan dilindungi dari akses yang tidak sah atau pembajakan dengan tujuan memberikan pelanggan akses ke sejumlah besar konten sinematik unik yang tidak tersedia di Netflix, Youtube dan situs lainnya.

Misi MoviesChain by Tvzavr

Misi MoviesChain by TVzavr adalah penyedian untuk para pembuat film independen dengan layanan distribusi konten di seluruh dunia yang menarik secara finansial, transparan, dan memberikan para konsumen film-film independen berkualitas tinggi.

Tentang MoviesChain by Tvzavr

  • Setelah didirikan pada tahun 2009, Movieschain adalah perusahaan video yang menyesuaikan dengan permintaan di
    Rusia.
  • Pada tahun 2010, Movieschain menerima 15 juta dollar dalam pendanaan modal ventura untuk membentuk tim yang
    kuat.
  • Pada tahun 2017, Movieschain memiliki 30 juta pengguna yang menonton video di platform Movieschain setiap bulan.
    Pada 2017, Movieschain memperoleh pendapatan 10 juta dollar.
  • FilmChain oleh TVzavr didukung oleh sistem jaringan pengiriman konten unik dan jaringan Akamai pada 50 server di
    seluruh dunia.
  • Film disusun oleh konten hiburan TVzavr secara kriptografi dilindungi oleh sistem pengelolaan hak data unik, yang
    memiliki standar AES-128 pada intinya.
  • Sejak 2010, konten kami tersedia di seluruh dunia di Smart TV, Smartphone, dan set-top-box.

Klien iklan Movieschain adalah perusahaan terbesar dunia termasuk yang ada dalam daftar Fortune 500.

Tujuan MoviesChain by Tvzavr

Tujuan utama kami adalah penciptaan suatu industri film independen yang berkembang dan sepenuhnya desentralisasi, dengan cara menaklukkan pasar berjumlah miliar dolar dengan menggunakan database klien yang luas kami, hubungan dengan tokoh-tokoh kunci dalam industri film independen dan platform unik kami yang tersedia di seluruh perangkat Android, iOS, SmartTV, PC, dan TV digital.

MoviesChain by Tvzavr juga menghapus perantara dari mekanisme distribusi film independen dengan penerapan prinsip-prinsip desentralisasi industri yang sedang berbasis praktek-praktek buram dan agresif. Praktek akuntansi transparan yang tidak berubah serta harga yang menarik dari MoviesChain akan mengembalikan kepercayaan kepada pencipta konten asli dan membuka jalan bagi kebebasan berekspresi artistik. Dengan menggunakan platform MoviesChain oleh TVzavr para pembuat film akan mulai menghasilkan pendapatan segera setelah mereka selesai bekerja pada film-film mereka.

Solusi MoviesChain by Tvzavr

Teknologi revolusioner yang disajikan oleh perusahaan kami akan membantu menyelesaikan semua masalah tersebut, dan untuk merevitalisasi industri. Secara khusus, platform MoviesChain by TVzavr, menggunakan teknologi blockchain, akan menghapus semua hambatan antara penonton dan pembuat film independen berkualitas. Selain itu, model revolusioner distribusi konten ini akan mendorong para penulis independen untuk menghasilkan film yang lebih berkualitas. Namun demikian platform yang dikembangkan oleh TVzavr akan memastikan optimalisasi proses pembiayaan dan ekstraksi laba yang lebih efisien, bersama dengan perkiraan arus kas yang lebih akurat.

Memberikan Perlindungan Terhadap Pembajakan

Teknologi blockchain yang digunakan dalam MoviesChain by TVzavr memberikan perlindungan yang bisa diandalkan terhadap tindak pembajakan serta transparansi penuh. Ini adalah sesuatu yang penting untuk operasi pembuatan film kecil dan studio film besar. Kedepannya, platform ini akan secara signifikan mengurangi jumlah waktu antara tanggal untuk premier film di bioskop tradisional maupun online dan bekerja untuk meningkatkan daya tarik tampilan online. Pembajakan tetap menjadi permasalahan utama bagi pertumbuhan bioskop film online. Undang-undang anti-pembajakan yang lebih ketat di seluruh dunia dan memblokir situs pembajak telah efektif, tetapi file digital apa pun masih dapat dicuri dan film tidak terkecuali. Inilah sebabnya mengapa perlu ada perlindungan lebih lanjut untuk bioskop online.Bukan rahasia lagi, bahwa perusahaan film kecil lebih dipengaruhi oleh pembajakan internet daripada studio besar. Pembuat film anggaran rendah bekerja untuk mencari distributor di seluruh dunia, tetapi para bajak akhirnya mendistribusikan salinan ilegal di Internet dan mengambil apa yang sudah merupakan peluang terbatas untuk mendapatkan uang dari persewaan.

Website: https://www.movieschain.io/

Tim: https://www.movieschain.io/team

Whitepaper: https://www.movieschain.io/whitepaper

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2954653

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1279531;sa=summary

Ethereum address: 0x5B0ffEdB8Fa164a2B90F966de247B25481375C8A