MY WISH

"MyWish Platform-Making Contarcs Really Smart"

0
98

MyWish-Making Contracts Really Smart

MyWish, sepenggal kata yang cukup sederhana, namun menjadi unik karena akhirnya menjadi sebuah ikon bagi sebuah platform. Lahir dari munculnya berbagai masalah terkait mekanisme pengelolaan, penggunaan serta penyimpanan dana kripto yang masih penuh problematika bagi banyak pengguna cryptocurrency di dunia. Contoh kasus hilangnya Private key wallet kripto. Entah itu karena lupa membackup atau mungkin perangkat kita terserang virus atau kasus lainya. Hal ini akan menjadi neraka bagi kita, apalagi jika ini satu-satunya wallet yang kita miliki.
Diawal kemunculan platform ini sebenarnya saya meragukan kemampuan mereka dalam mengusung misi “bring common money-related practices into the crypto world: automatic regular payouts, wedding agreements, wills, lost wallet keys protection etc”. Ditambah lagi adanya kalimat “We make using crypto assets safe and convenient” didalam whitepapernya.
Sebuah platform yang mendedikasikan diri pada pemecahan masalah terkait anuitas seumur hidup, kontrak pernikahan, kematian atau hilangnya Private Key wallet dan lain-lain. Artinya secara tidak langsung MyWish memberikan sebuah harapan pada hal-hal penting bagi pengguna cryptocurrency di kehidupan nyata. Semisal pengelolaan dana krypto sebagai jaminan hari tua atau uang pensiun, perencanaan dana pernikahan termasuk kemungkinan pembuatan kontrak warisan dana kripto kita kepada anak cucu. Ini bukan hal mudah, apalagi harus dikemas dalam sebuah aplikasi untuk mempermudah akses pengguna.

Decentralized full cycle platform

Memang masih terlalu dini untuk mengatakan sukses. Namun saya makin yakin setelah mengikuti proses pengembangan proyek ini. Mereka sukses melalui tahapan-tahapan yang direncanakan. MyWish juga sukses dalam tahap Pre-ICO. Melebihi target yaitu 170%. Akumulasi $220.000 USD atau setara dengan Rp.2,977,721,344.63 ($1=13.535,10).
MyWish Platform memungkinkan pembuatan Kontrak dalam pelaksanaan peraturan untuk pendistribusian dana dengan menggunakan smart contract dan terdesentralisasi. Dimana kontraknya bisa digunakan sewaktu-waktu. Mengusung jargon “MyWish Platform-Making Contarcs Really Smart”. Yang kurang lebih artinya Platform MyWish-Menjadikan Kontrak benar-benar Pintar”. Tidak terlalu berlebihan rasanya jika melihat fitur-fitur yang mereka janjikan

Decentralized full cycle platform:Smart contracts creation, Audit, Deployment, Systematic calling on schedule, Execution

Anda bisa mencoba Platformnya di https://contracts.mywish.io/auth/ atau mempelajarinya, check kodenya di https://github.com/mywishplatform

Smart-contract as a service

Smart Contract adalah potongan kode yang mendefinisikan kondisi yang disepakati oleh semua pihak. Ini disimpan dalam blockchain dan tidak dapat diubah, dengan cara ini pengguna bisa memastikan kebenaran hasilnya.
Saya suka interface yang dibangun oleh MyWish. Design Interface yang mereka bangun cukup mudah digunakan. Grafik interface yang mereka buat dan sistem pemanggilan kontrak yang terdesentralisasi. memudahkan setiap orang dalam membuat Smart Contact untuk kebutuhan spesifik mereka dan memastikannya berjalan dengan baik.
MyWish sendiri telah meluncurkan beberapa produk Smart Contract :
1Private key loss Menyediakan transfer aset kripto jika terjadi kehilangan private key.
2. Deferred payment pengiriman uang dan pembayaran tagihan berkala secara otomatis.
3. Inheritance pemindahan dana kepada keluarga atau teman jika terjadi penyakit atau meninggal dunia. Saya tertarik untuk yang satu ini, ini berarti saldo kripto bisa diwariskan.
4. Kid savings account menabung untuk bekal anak kelak ketika sudah dewasa.
5. Wedding agreement ini adalah smart contract bagi pasangan dalam menyongsong masa depan bersama.
Menurut saya ini sebuah terobosan bagus bagi dunia cryptocurrency. Dimana kripto tidak hanya sebatas menjadi uang virtual. Akan tetapi bisa diaplikasikan dalam kehidupan nyata. Bahkan dijadikan warisan untuk anak cucu atau saudara juga teman. Untuk detail proyek ini anda bisa cek langsung pada kontak yang ada pada bagian akhir halaman ini.
Bagi anda yang suka berinvestasi, belum terlambat untuk bergabung menjadi bagian dari proyek ini. ICO (Initial Coin Offering) Proyek ini masih berlangsung hingga tanggal 25 November 2017. 
Saya sangat merekomendasikan investasi pada proyek ini. Disamping karena terobosan dan proyeknya yang bagus. MyWish memiliki tim profesional dalam bidangnya. Check team MyWish https://mywish.io/team.html
Bagi yang ingin berpartisipasi dalam proyek ini namun belum berkesempatan untuk menjadi investor. anda bisa bergabung dalam program bounty. Anda bisa bisa mempelajari tentang proyek MyWish kemudian menulis artikel, share media sosial dan lainya. Dan akan reward diakhir periode. silahkan kunjungi detail tentang bounty di https://bitcointalk.org/index.php?topic=2059191
Anda juga bisa mendapatkan info lebih banyak dan detail tentang proyek ini dengan bergabung dan mengunjungi alamat-alamat berikut ini :