STeX EXCHANGE “ALL COINS ONE PLATFORM”

STeX "An in-depth solution to solve the liquidity problem"

0
127

Solusi Mengatasi Masalah Likuiditas

STeX.Exchange adalah pertukaran kripto yang benar-benar dimiliki publik, di mana seratus persen dari keuntungan provisi operasional didistribusikan secara proporsional di antara semua pemegang saham token STE. (Whitepaper first page of 46)
Hal inilah yang di gadang oleh STeX Team, seperti yang kita ketahui bahwa dunia kripto memang masih sarat akan permasalahan. Mulai dari legalitas, block yang semkin penuh berimbas pada melambatnya kecepatan transaksi, hingga masalah likuiditas tidak transparan dan fee market yang semakin tinggi, dengan alasan untuk mengutamakan transaksi marketnya.

Smart Token Exchange

kemunculan proyek STeX ini sebenarnya biasa-biasa saja, berjalan sama seperti proyek-proyek Token lainya, namun dalam proses pengembanganya memang terbilang sangat sukses. Hal ini dapat kita lihat salah satunya dari hasil Pre-Sale pada periode bulan Agustus sampai September 2017, mereka sukses mencapai Hardcap dengan mengumpulkan 15.000 ETH.
Padahal taget hardcap ini terbilang besar untuk ukuran proyek yang baru. Hebatnya lagi target ini bukan pada proses ICO, namun masih pada tahapan pre-ICO. Untuk STeX ICO sendiri saat ini sedang berjalan hingga 10 Desember 2017. Silahkan check untuk ICOnya disini.

STEX Smart Token Exchange Will Change The Cryptotrading

Benarkah, STEX Smart Token Exchange akan membawa perubahan pada kondisi trading Crypto Currency?, mari kita lihat sekilas yang mereka paparkan pada whitepaper
Study kasus yang mereka lakukan menyimpulkan permasalahan berkaitan dengan pasar, diantaranya permasalahan likuiditas pada sebuah market, dan kegamangan para trader dalam menentukan pilihan antara trading atau berinvestasi.

Jalan Keluar

Ini yang ditawarkan STeX, membuat sebuah perbedaan, memberikan sebuah perubahan besar pada market Kripto pada umumnya;

Pertama; Solving the liquidity problem

Dengan menggunakan algoritme HFT yang unik, STeX menjanjikan solusi untuk permasalahan likuiditas, dimana nantinya hanya cukup dengan satu akun namun mampu mengakses semua jenis perdagangan dalam satu platform. berikut solusi yang ditawarkan, diantaranya :
1. Liquidity Aggregation


Yang dimaksud Liquidity Aggregation adalah dengan mengumpulkan penawaran-penawaran terbaik dari berbagai bursa kedalam satu wadah agar mudah dieksekusi oleh user, yaitu STeX.

2. Liquidity Pool Creation (dikumpulkan saat ICO)
ICO bukan melulu semata-mata mengumpulkan uang untuk modal, membiayai sebuah project dari nol, kesanya bahwa para developer hanya modal dengkul. Ini yang membedakan STeX dengan ICO lainya.

ICO yang dilakukan memang untuk membiayai proyek, namum pada kasus STeX, ICO justru fokus untuk menciptakan kolam liquiditas. jumlah kriptocurrency yang signifikan akan tersedia sebagai tawaran dan penawaran di bursa STeX sejak awal – dengan eksekusi cepat, yang dikelola oleh algoritma STeX Exchange.

3. Market-makers
STeX juga akan menawarkan akses langsung melalui protokol API cepat kepada mereka yang ingin menjadi makers di bursa STeX, yang memungkinkan mereka berdagang tanpa komisi apapun. Komisi hanya akan diambil dari counterparty yang mau membeli atau menjual dengan harga yang ditawarkan.
Plus benefit lain sebagaimana tercantum dalam Whitepaper Bagian 7 tentang  STE Token Holder Benefits.

4. Out-of-the-box MM for every user
Disisi lain, STeX juga akan mempercepat dan mempermudah setiap user di STeX untuk berkontribusi dan mendapatkan keuntungan dari algoritma market-makers yang telah terinstal. Beberapa preset pra-definisi untuk strategi yang berbeda akan tersedia dan siap digunakan – yang perlu user lakukan adalah menentukan jumlah yang ingin diinvestasikan.

Kedua; 2.2.1 Built-in cross rate support

Teknologi desentralisasi A2A yang mereka miliki, memberi STeX kemampuan untuk mendukung ratusan ribu cross rate secara bersamaan secara stimultan – kemampuan teknologi inilah yang tidak dimiliki oleh exchanger saat ini. ini berarti dukungan berfitur lengkap – termasuk variasi kemampuan trading yang lebih luas seperti; mengikuti perintah stop loss, mengambil order, grafik dan banyak lagi. Semua fitur ini akan kita temukan di STeX exchange untuk semua jenis perdagangan.

Problem Solving

STeX memberikan sebuah harapan dengan berbagai solusi perbaikan market, hal inilah yang membuat saya tertarik untuk berinvestasi di STeX Project. mereka menciptakan solusi-solusi mutahir yang sangat menguntungkan, baik sebagai trader maupun investor.

The Strength of The Team

Meski sempat mengalami perpecahan dalam tim, yaitu dengan mundurnya salah satu personel tim marketing utama, namun hal ini tidak mebuat STeX project hancur, hal lumrah dan umum, bahwa setiap organisasi terdapat perbedaan pendapat.
Proyek ini ibarat lautan luas, Laut tidak akan menerima sampah, setiap sampah yang ada ditengah lautan, pasti akan terpinggirkan ke pantai. Ini poin penting, bahwa dalam kenyataan tim STeX cukup solid dan diisi oleh orang-orang yang profesional dan kompeten dalam bidangnya masing-masing. Anda juga bisa chek langsung pada situs mereka, beberapa diantaranya :

lanjutkan ke-halaman 2 …