Sandblock adalah Platform blockchain yang dibuat untuk menyeimbangkan dan mendefinisikan kembali hubungan antara penjual dan pelanggan mereka dengan membangun protokol terdesentralisasi untuk mendefinisikan, mengukur, dan meningkatkan kepuasan pelanggan, untuk memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Protokol Sandblock bertujuan untuk mendorong pembayaran kripto dengan membangun ekosistem terdesentralisasi yang andal yang memberi pelanggan kepada keterlibatan dan kesetiaan mereka.

Proyek Sandblock didasarkan pada protokol terdesentralisasi pada Ethereum Blockchain, Protokol Kepuasan, untuk memastikan bahwa semua peserta dapat memperoleh manfaat dan mencegah satu aktor untuk memusatkan terlalu banyak kekuatan dan dengan demikian menekuk sistem untuk keuntungannya.

Setiap mitra Merchant yang ingin menggunakan Protokol membuat Satisfaction cryptocurrency (Token Pedagang) sendiri untuk memberi imbalan kepada pelanggan mereka atas keterlibatan mereka. Token Pedagang dimulai dengan membeli Satisfaction Token (SAT) yang merupakan token yang dapat diperdagangkan ERC20, memiliki persediaan terbatas dan akan dibuat selama penjualan keramaian publik (ICO).

Sandblock sedang mengembangkan sebuah aplikasi mobile yang ditujukan untuk pelanggan. Dengan menggunakan aplikasi ini, pelanggan dapat dengan mudah mengelola jenis aset crypto. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk menggunakannya, menukarkannya dan yang lebih penting, langsung dapatkan dari toko favorit mereka dengan melakukan pembelian. Aplikasi di bawah pengujian alpha tertutup saat ini akan segera diperkenalkan ke publik untuk tahap uji coba beta terbuka.

Sandblock adalah startup teknologi yang berbasis di Paris, Prancis dan telah bekerja selama 6 bulan terakhir untuk mengembangkan ekosistem baru ini. Dibentuk oleh tim multidisiplin profesional berpengalaman dalam pemasaran digital dan rekayasa perangkat lunak, Sandblock memanfaatkan kekuatan blockchain untuk mengantarkan era baru untuk hubungan antara bisnis dan pelanggan mereka. Perusahaan akan menerbitkan Satisfaction Token (SAT) selama acara token generation selama kuartal pertama tahun ini.

Platform Sandblock memungkinkan untuk menciptakan program loyalitas global yang sesungguhnya, dengan cara mengubah semua merek individual menjadi aset berbasis crypto yang tradabel berbasis blockchain. Biaya transaksi yang rendah memungkinkan penghematan yang memungkinkan penawaran lebih banyak dalam hal penghargaan. Terlebih lagi, fleksibilitas protokol berarti bahwa pemasaran baru seperti program loyalitas dapat ditemukan untuk lebih sesuai dengan harapan pelanggan.

TIM SANDBLOCK

TIM PENASEHAT

LIHAT VIDEO YOUTUBE ORIGINAL DARI SANDBLOCK

 

EVENT

Perusahaan akan menerbitkan Satisfaction Token (SAT) selama acara token generation selama kuartal pertama tahun ini. Meskipun tanggalnya belum diumumkan, Sandblock menawarkan bonus token 15% pada hari pertama, dan bonus 10% pada hari kedua TGE. Selama 10 hari berikutnya TGE, Sandblock akan menawarkan bonus 5%. Soft cap telah ditetapkan pada 2.700 ETH dengan hard cap sebanyak 8.000 ETH.

Website: https://sandblock.io

Komunitas Sandblock di Telegram: https://t.me/sandblock_io

Terhubung di Twitter: https://twitter.com/sandblock_io

Video: https://www.youtube.com/watch?v=kYzoanJ0OhQ

Mendaftar untuk penjualan token yang akan datang: https://sandblock.io/tokensale

Kontak Media

Nama: Sarah-Diane Eck

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary