Parkir menempatkan beban yang signifikan pada pengemudi dan ekonomi yang lebih luas. Salah satu dari tiga pembalap meninggalkan pencarian mereka untuk tempat parkir [6] setidaknya sekali setahun yang lalu dalam mengejar tempat untuk dikagumi.

Faktor-faktor yang mengekspos kemacetan kota yang terjadi pada parkir yang sakit: populasi yang besar dan berkembang, ekonomi dinamis, otomotif yang relatif murah, dan lingkungan perkotaan yang padat dengan masalah parkir terbatas diperparah oleh kurangnya informasi; Banyak pengemudi tidak tahu di mana ruang tersedia, menambahkan kegagalan driver dan membuang-buang waktu. Seperti kemacetan, sakit parkir mahal. Untuk pengemudi individu, menemukan hasil parkir untuk membuang waktu dan bensin, dan parkir yang tidak tepat atau kehabisan waktu dapat mengakibatkan denda parkir.

Di kota, mencari persimpangan bus parkir dan jalan kota yang busuk, meningkatkan kemacetan lalu lintas. Pencarian parkir juga memperburuk kualitas udara, karena kendaraan memancarkan gas rumah kaca di lingkungan.

Secara umum, parkir di luar jalan parkir mencerminkan kondisi pasar lokal dan pusat lokasi di kota-kota besar komersial, politik atau budaya. Demikian pula, pertimbangan kebijakan dan politik lokal umumnya mengelola harga parkir di jalan dengan banyak kota yang menyukai biaya jalan yang relatif tinggi untuk mendorong perputaran yang tinggi dan untuk mendukung kegiatan usaha lokal.

Menurut penelitian oleh Frost & Sullivan, kawasan industri di seluruh dunia sekitar $ 100 miliar dan diharapkan dapat menarik investasi strategis dan institusional dalam bentuk lagu $ 200 – $ 250 juta dalam 3-5 tahun ke depan. , sebagian besar untuk mempromosikan inovasi dan parkir yang lebih cerdas. Salah satu alasan utama arus keluar modal ini adalah untuk menghilangkan inefisiensi dalam cara taman kita saat ini, pada setiap pencarian terakhir.

Sebuah studi 2011 oleh Cisco hanya mengungkapkan di AS saja, total biaya Transportasi pribadi mencapai $ 3 triliun per tahun. Parkir mewakili jumlah yang mengejutkan sebesar 12,5 persen dari total ini, atau $ 374 miliar. Ini termasuk tidak hanya biaya parkir aktual tapi juga inefisiensi yang terkait, seperti lalu lintas kota Dibuat oleh orang-orang yang mencari tempat parkir. Dalam sosok besar ini, tidak mengherankan bahwa OEM otomotif semakin memperhatikan parkir sebagai layanan penting yang perlu diintegrasikan dengan sistem telematika kendaraan untuk memperlancar efisiensi.

Di tahun-tahun mendatang, parkir P2P akan menciptakan peluang baru di berbagai tempat parkir komersial, garasi dan penghuni untuk menyewa tempat parkir mereka dengan bantuan pasar online yang berjalan di atas ponsel dan platform web.

Untuk mengurangi biaya, penyedia teknologi, pembuat mobil, pemerintah kota dan bisnis lebih mengandalkan penyediaan driver dengan ketersediaan tempat parkir real-time untuk memudahkan parkir. Tetapi karena kota-kota semakin besar dan ramai, sementara biaya Real estatnya melejit, taman kota menjadi semakin sulit ditemukan.

Di sinilah  PARKGENE  menandatangani teknologi desentralisasi  PARKGENE Menyediakan tempat parkir baru di kota yang ramai itu, yang hari ini tetap tidak terpakai, yang tidak hanya akan memperbolehkan Peer-to-Peer sharing tetapi juga integrasi semua taman yang bersaing

solusi teknologi yang ditawarkan oleh industri, sehingga menciptakan fungsionalitas pasar. Pasar P2P, bukanlah ide baru. Kami telah melihat beberapa aplikasi sukses di industri dengan perusahaan seperti Airbnb, atau industri otomotif dengan Uber dan Lyft. Beberapa pintu masuk startup yang berkembang menawarkan pizzeria P2P namun penskalaan selalu menjadi masalah.

PARKGENE  adalah pemilik tempat parkir dan sopir parkir terdesentralisasi yang bertemu untuk menyelesaikan parkir jangka pendek dalam kontrak sewa atau jangka panjang. PARKGENE berdasarkan Blockchain Picture Window yang tergabung dalam kontrak cerdas, akan menghilangkan kepercayaan pada sistem terpusat antara peserta transaksi, dan secara signifikan mengurangi biaya parkir untuk pengemudi, sekaligus menawarkan sumber pendapatan alternatif. untuk pemilik tempat parkir PARKGENE menyediakan pendekatan inovatif, keterbukaan, kenyamanan dan kemudahan penggunaan ini untuk memungkinkan industri parkir dan pemangku kepentingan memperbaiki kualitas hidup di kota secara keseluruhan.

Sa madaling salita, ang PARKGENE ay katulad ng “Airbnb para sa paradahan” . Susubukan naming Kumonekta sa mga taong magkaroon ng isang parking lot na may mga driver na nais na iparada, magbigay ng isang parking lot ng dagdag na merkado, at humina ang parking fee na mas mataas ang gastos, habang nagbibigay ng isang mapagkukunan ng kita sa lahat ng mga may-ari ng parking lot naupahan driveways at garages PARKGENE, na binuo sa Picture Window na bumangkulong, ay ang unang sistema na nagbibigay-daan sa mga driver at may-ari ng parking lot sa kalakalan sa bawat isa nang direkta.

Ekosistem taman akan menarik bagi individu, profesional atau pemilik kota, yang berpartisipasi dalam tempat parkir, serta pengemudi. PARKGENE Menciptakan kondisi yang paling nyaman dan mudah bagi semua pengguna platform untuk mencapai tujuan mereka. Selanjutnya, karena sifat desentralisasi, PARKGENE akan menawarkan semua alat untuk mengatur dan merampingkan semua operasi sesuai kebutuhan dan persyaratan khusus.

Penglihatan

PARKGENE adalah cara yang mudah dan aman untuk menemukan tempat parkir, menghubungkan driver, individu dan bisnis. Visi kami adalah mengganggu jalur tradisional – terutama di luar jalur – Kawasan industri, berukuran $ 100 miliar per tahun, dan memberi pengalaman yang lebih baik bagi pengemudi, sekaligus membantu kota menjadi lebih cerdas dan ramah lingkungan. .

Kami bertujuan untuk membuat parkir dua kali di kota lebih mudah dan sepuluh kali lebih murah. Kami akan menetapkan token GENE sebagai alat pembayaran untuk industri otomotif, yang memungkinkan pengemudi membayar parkir dan memasukkannya ke layanan mobilitas, kendaraan dan infrastruktur transportasi.

Kami percaya bahwa dari waktu ke waktu PARKGENE akan menawarkan solusi penting tidak hanya di pasar Eropa Barat dan Amerika Utara tetapi juga di pasar lain di seluruh dunia yang menghadapi masalah penghancuran dan parkir, penyediaan sebuah alternatif yang bisa membantu memperbaiki keseluruhan industri parkir.

TIM

Tim pendiri PARKGENE memiliki dan mengoperasikan aplikasi parkir yang berhasil. Produk ini dikelola dengan merek PARKGURU (  parkir cepat dan murah  ). PARKGURU bekerja di dekat perusahaan parkir dan pabrik kota untuk menyediakan solusi parkir dan jalan parkir.

Dari awal, PARKGURU dibangun dengan tujuan untuk memudahkan akses dari parkir driver, dengan mengembangkan infrastruktur dasar yang memudahkan di jalan dan keluar dari jalan parkir. Perpanjangan alami PARKGURU adalah mencapai teknologi yang ada untuk membangun PARKGENE, solusi parkir terdesentralisasi untuk periode blockchain.

Pengenalan PARKGENE menciptakan operasi garpu. PARKGURU berkomitmen untuk menyediakan parkir di jalan dan di luar jalan, tiba dari kota dan operator parkir profesional (bengkel), sementara PARKGENE akan menjadikannya produk baru terfokus pada parkir peer-to-peer yang terdesentralisasi. baiklah

Keberhasilan PARKGURU telah memberikan bukti konsep untuk PARKGENE. Apa yang sedang dikembangkan akan menjadi kehidupan produk PARKGENE minimal untuk memulai operasinya. Kontribusi PARKGURU PARKGENE bukan hanya TI dan infrastruktur, namun juga pengenalan layanan PARKGENE kepada lebih dari 50.000 PARKGURU klien saham PARKGURU yang ada.

 

Terima kasih telah membaca.

Anda bisa mengikuti perkembangan  PARKGENE  di:

Facebook

Kericau

Telegram

Ann Thread

Percaya di situs resminya:

website

kertas putih