Di era transisi ekonomi global ini, tampilan pengguna Blockchain akan berfungsi sebagai penghubung penting dalam menjembatani jurang di antara orde lama dan orde baru. Pernyataan Presiden Rusia Vladimir Putin di KTT G20 tersebut mengungkapkan bahwa teknologi digital merupakan aspek penting dari masa depan ekonomi global.

Baca juga: Badan Regulasi Swiss Kini Menyetujui Produk Bitcoin Yang Disediakan Oleh Falcon Private Bank

Menurut Vladimir Putin, transisi ekonomi global ke tatanan industri yang baru akan didukung oleh perkembangan teknologi digital. Dia mengatakan hal ini di KTT G20 yang diadakan di Hamburg pada tanggal 7-8 Juli 2017.

Putin mengatakan:

“Kami percaya bahwa G20 akan mengambil peran utama dalam membentuk peraturan internasional di bidang ini, memperbaiki sistem keuangan internasional sehingga semua bidang perekonomian dapat memanfaatkannya.”

Meskipun komentar Putin mengenai pengembangan teknologi digital dan perlunya kerangka peraturan untuk memfasilitasi pertumbuhan di sektor teknologi ini cukup umum, seruannya untuk peraturan internasional mengenai sektor teknologi yang berkembang pesat ini sangat relevan dengan pasar Bitcoin dan kripto-currency.

Putin meminta peraturan internasional untuk terpadu dalam menangani teknologi digital yang mencakup Bitcoin. Mayoritas negara yang berpartisipasi dalam G20 termasuk China, Jepang, Inggris dan Amerika Serikat ini telah mengatur Bitcoin, sementara Rusia dan India belum memberikan kejelasan peraturan tentang perdagangan dan operasi kripto-currency.

Untuk mencapai tujuan ini, harus ada titik temu pada teknologi digital seperti yang dirancang dan sistem industri tradisional. Hal ini akan muncul dalam bentuk tampilan/interface pengguna yang akan memungkinkan individu biasa yang tanpa keterampilan coding dapat menyesuaikan diri dengan teknologi yang sedang berkembang.

Industri Blockchain Menuju Era Digital Yang Baru Dan Terbarukan

1 COMMENT