Siapa yang tidak pernah traveling? Pasti kalian pernah, bukan?. Bagi sebagian orang traveling mungkin merupakan sebuah kegiatan yang membutuhkan uang banyak dan tenaga ekstra. Namun justru sebaliknya, dari traveling inilah kalian bisa mendapatkan penghasilan serta pengalaman.

Travel review adalah informasi yang paling dapat dipercaya dan bermanfaat di internet. Futourist (https://futourist.io/) adalah platform travel review pertama yang memberi hadiah bagi reviews Kalian dengan kripto token . Pada Futourist, kalian akan dapat mengklaim Futourist Tokens (FTR) yang baru diperkenalkan sebagai imbalan atas reviews kalian tentang layanan dan tempat perjalanan, tergantung pada kualitas reviews tersebut (upvotes komunitas).
Kalian bisa asyik jalan-jalan dan sekaligus mendapatkan token futourist dari setiap review perjalanan kalian, tentu seru ya? Ini bisa benar-benar direalisasikan oleh kalian. Lalu bagaimana caranya? Berikut ini tips cara mendapatkan token futourist dari review.

  1. Peralatan Perang Tentu Harus Disiapkan

Dalam setiap kegiatan, peralatan menjadi hal yang terlebih dulu harus kalian persiapkan. Oleh karena itu, kalian perlu mengerti peralatan yang dibutuhkan untuk traveling. Peralatan seperti kamera, paspor, tas, dan laptop tentu menjadi standar penting untuk kalian untuk menjadi seorang travel review.

  1. Carilah Petualangan Seru Dalam Perjalanan

Walaupun kalian traveling sendirian, kalian tentu harus tetap menikmati setiap bentuk petualangan yang ada. Cerita-cerita seru yang kalian dapat ketika traveling bisa menjadi modal berharga. Semakin seru ceritanya, semakin bagus!

  1. Jangan Lupakan Semua Cerita Seru

Abadikan momen seru kalian melalui video dari handphone, kamera action dan kamera jenis apapun. Karena Futourist lebih berfokus kepada review berupa video.

  1. Mulai Membagikan Pengalaman

Nah, setelah semua pengalaman sudah kalian abadikan lewat video, ini saatnya kalian menulis dan membagikan pengalaman di platform futourist. Kalian bisa mendownloadnya di playstore atau appstore. Jika kalian belum punya akun, silahkan mendaftar dahulu.

Platform Futourist juga memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam kontes review dengan batas waktu. Setelah kontes selesai maka futourist akan mendistribusikan token ke semua pembuat konten yang berpartisipasi, dengan kurva distribusi token yang telah ditentukan sebelumnya. Setelah kontes berakhir, semua ulasan yang berlaku akan diurutkan berdasarkan upvotes dan downvotes mereka. Kemudian futourist akan menggunakan prinsip Pareto untuk membagikan penghargaan secukupnya.

Mudah bukan? Jika kalian masih penasaran, kalian bisa mempelajari lebih detail di :

 https://futourist.io/