Sebelumnya kami telah menulis tentang FundYourSelfNow, yang merupakan platform crowdsale yang memunginkan kita memiliki token sendiri untuk digunakan secara terbatas pada lingkup tertentu. Kini muncul lagi starbase yang memiliki konsep sama dengan FYN, namun memiliki perbedaan pada penyatuan, pencocokan dan menemukan talenta untuk berbagai pekerjaan.

Starbase adalah proyek antara open source dan close source. Starbase.Inc akan melakukan konsultasi teknis dengan menyediakan platform crowdfunding / sourcing yang memungkinkan Anda mengeluarkan token bersyarat dari template.

Jadi, berbeda dengan FundYourselfNow, Starbase akan mengizinkan penerbitan token Anda sendiri – dengan cara yang sama seperti Antshares dan Ethereum. Akan ada beberapa kebutuhan untuk platform ini untuk mendukung keberadaannya, karena crowdfunders memiliki kebebasan untuk hanya menggunakan Ethereum, Waves, Anthsares/NEO, atau platform lain yang memungkinkan orang mengeluarkan token mereka sendiri. Cukup mengatur fungsionalitas alternatifnya, tanpa pengenalan nama dan dukungan ekonomi adalah bentuk pencarian pinjaman yang rendah dan tidak dapat membuktikan sebagai konsep baru / proyek yang sukses. Efek jaringan yang seperti ini membuat branding dan taktik bisnis yang baik menjadi kurang penting di mata masyarakat.

Tentu saja, menawarkan token hanyalah salah satu bagian dari Starbase. Nilai value atau manfaat yang lain adalah mereka akan bertindak sebagai magnet bagi individu dengan keterampilan yang dicari oleh perusahaan. Perusahaan memiliki pilihan untuk membayar hasil kerja kita dengan Bitcoin, Ethereum, atau token mereka sendiri.

Starbase adalah token berbasis crowdsourcing platform. Tim inti dapat memposting pekerjaan dan support dapat mengerjakan dan dibayar dengan Bitcoin, Eter, atau token yang diterbitkan. Umumnya pekerjaan semacam ini tidak lama, tapi dalam durasi 1 minggu sampai 6 bulan. Misalnya, pengembangan perangkat lunak, terjemahan, desain logo, desain web / mobile, pembuatan film, konsultasi online, saran keuangan, saran hukum dapat dikirimkan ke Starbase dengan informasi pembayaran yang relevan.

Situs yang membantu dalam crowdsource atau penggalangan dana bukanlah hal yang baru, namun industri itu terus berkembang. Pada 2016, pendapatan di industri itu sekitar 1 miliar dolar – meningkat 37% sejak 2012. Perusahaan terkemuka di ranah itu adalah Upwork. UPwork mengambil keuntungan antara 5 dan 20% dari pendapatan freelancernya, jadi ada banyak ruang untuk kompetisi. Seperti yang lain di dunia industri semacam Fiverr mematok kesepakatan 20% dari freelancer . Oleh karena itu jika kita menemukan bahwa Starbase bermaksud menawarkan kepada para freelancer kesepakatan yang lebih baik, setidaknya akan menjadi transisi jangka panjang untuk merubahnya. Apakah penawaran “The Novelty of Stardust” itu nantinya cukup untuk mengguncang pasar dan mendapatkan banyak perhatian publik? Mari kita cari tahu.

The Novelty of Stardust

Penambahan crowdsourcing ke model crowdfunding menambahkan unsur yang terbarukan pada proyek ini. Sementara kedua fungsi dapat dilakukan dengan cara lain yang ada, ada banyak kesempatan untuk membuat proses seperti itu jauh lebih mudah daripada saat ini. Kebanyakan pebisnis tidak tertarik untuk belajar bagaimana melakukan kontrak yang cerdas, dan kebanyakan orang memilih untuk tidak mempekerjakan orang khusus hanya untuk tugas ini. Platform yang otomatis mungkin lebih baik bagi banyak perusahaan, dan dapat membantu mempercepat integrasi blockchain ke bisnis sehari-hari. Namun demikian, pernyataan ini tidak dimaksudkan untuk menyindir bahwa Starbase akan menjadi satu untuk mencapai hal ini atau itu akan sukses. Namun, proyek ini mendapatkan beberapa poin untuk inovasi di sini.

Proposisi nilai

Jika pendapatan perusahaan crowdsourcing sekitar 1 miliar tahun lalu, dan jumlah rata-rata sekitar 15%, maka uang yang sebenarnya bergerak melalui pasar crowdsourcing mendekati 10 miliar dolar. Mendapatkan 1% bagian dari pasar ini merupakan pendapatan yang signifikan dan meningkatkan skala poin dengan tingkat pengembalian yang baik.

75% token tidak akan dipasarkan, sehingga pemegang token sesuai untuk menerima jumlah proporsional dari sisa 25% keuntungan yang diperoleh di masa depan oleh Starbase. Dengan demikian, jika keuntungan 100.000 dolar di tahun pertama, 25.000 akan tersedia untuk didistribusikan ke pemegang token STAR. Jika semua token terjual, ini adalah total 250.000 juta token (tidak menyebutkan inflasi nanti), atau dividen sekitar 0.0001 USD per token.

Total payout kepada token holder memiliki batas atas 1000% dari kenaikan awal. Kenaikan awal ini diperkirakan mencapai minimal 1 juta dolar, sehingga jumlah maksimal yang mereka cari untuk membayar pemegang token adalah 1 miliar. Sekarang kita memiliki angka keuntungan yang sulit untuk diatasi, jika semuanya berjalan dengan benar: 1bn / 250mln = $ 4 total nilai realisasi token dalam hal dividen. Nilai sebenarnya dari token seperti yang diperdagangkan di bursa akan berbeda, namun ini adalah perhitungan (jika matematika dilakukan dengan benar) yang paling dapat Anda harapkan dari perusahaan secara langsung.

Selain token 45 + 30% yang dimiliki Starbase dari public sale, mereka menerima pembayaran inflasi 0,000685% setiap hari untuk “pengembangan Dan operasi. “Inflasi ini meningkatkan pasokan token total, yang menurunkan angka di atas secara bersamaan. Apa yang semua ditambahkan adalah dua cara utama untuk memperoleh penghasilan dari Starbase, keduanya melibatkan aktivitas anda yang terakhir. Anda tidak bisa bertindak hanya sebagai investor yang ingin membeli, menahan, lalu menjual, karena Anda mungkin tidak akan memaksimalkan potensi Anda dengan melakukannya. Sebagai gantinya, untuk benar-benar mendapatkan keuntungan di Starbase Anda harus memilih

1) menggunakan token dalam ekonomi Starbase dan

2) membuat penjualan token Anda dengan kemungkinan pembagian dividen maksimum yang tersisa.

Risiko Starbase jelas seperti hari ini: sangat mungkin menjadi nonstarter dan tidak pernah mendapatkan daya tarik sama sekali terhadap para industri terkemuka seperti oDesk. Crowdfunding sangat berkembang di industri cryptocurrency. Pencari dana akan mati jika tanpa peluncuran yang nyata atau implementasi yang riil dari bagian crowdsourcing dari platform. Lebih jauh lagi, dari sudut pandang investor, ada banyak variabel dan bahkan dalam situasi terbaik, melepas token pada harga tingkat tinggi mungkin merupakan satu-satunya hasil yang diharapkan yang menguntungkan. Potensi Ganda Didorong oleh industri crowdsourcing yang semakin tumbuh dari pembaruan platform. Investment Details Dalam hal ICO, Starbase bermaksud untuk menjalankannya untuk sementara waktu. Tujuan minimum mereka untuk memulai operasi adalah 1 juta dolar. Sementara daftar whitepaper menghasilkan 1 miliar koin yang dihasilkan, halaman crowdsale mengatakan bahwa jumlah total token STAR yang dihasilkan akan ditentukan saat penjualan terbuka. Tampaknya mereka akan terus menjalankan penjualan sampai terkumpul $ 25 juta, dan bonus telah diberikan di awal dalam penjualan. Petunjuk tentang cara berinvestasi tersedia di situs web. Denominasi di Yuan, tingkat saat ini nampaknya sekitar 20 sen USD per token. Ini berarti bahwa jika perhitungan di atas terbukti benar, potensi keuntungan per klik Anda mungkin sebanyak 2000%, namun untuk itu pandangan utopis tentang prospek Starbase sangat diperlukan.