Safein akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan identitas mereka, serta cryptocurrency dan mata uang konvensional (fiat) di akun yang dibuat di platform mereka. Safein akan masuk ke berbagai area bisnis di mana memiliki semua kombinasi seperti yang tertera di atas memberikan manfaat bagi penggunanya secara online dan offline. Prioritas utama Safein adalah untuk menghilangkan registrasi yang berlebihan dan prosedur KYC.

Pada saat yang sama, Safein akan menstandardisasi pembayaran crypto di semua situs web e-commerce. Saat ini, tidak ada Penyedia Layanan Pembayaran berskala besar (PSP) berskala besar yang menerima pembayaran fiat dan crypto. Safein akan menyelesaikan ini dengan memungkinkan para penggunanya untuk membayar barang mereka secara langsung menggunakan dompet Safein mereka terlepas dari mata uang yang disimpan di akun (cryptocurrency atau uang kertas). Transaksi akan secara otomatis dikonversi ke mata uang yang diperlukan oleh pedagang. Konversi akan dilakukan pada tingkat terbaik yang tersedia di pasar dengan hanya 0,5% markup di atas oleh Safein. Ini adalah solusi unik di pasar yang akan memungkinkan pembayaran crypto untuk mencapai skala global, menghilangkan kerugian pembayaran crypto saat ini untuk pedagang, biaya jaringan yang tinggi, kebutuhan untuk mengkonversi ke fiat secara manual, dan fluktuasi tingkat konversi besar.

Ide memiliki satu akun untuk semua aktivitas online anda cukup brilian, tetapi membutuhkan skala besar. Mengembangkan Safein sama dengan mencoba memecahkan masalah ayam dan telur – Anda perlu banyak pengguna untuk menarik pedagang, dan sebaliknya. Tanpa pedagang, Anda tidak dapat memperoleh pengguna baru. Safein akan memanfaatkan tokennya untuk menumbuhkan basis penggunanya dan mendapatkan pedagang. Penggunaan platform Safein akan memberi imbalan kepada pengguna dan pedagang untuk menggunakan pembayaran inovatif dan solusi manajemen identitas yang dibuat oleh tim kami.

DISTRIBUSI TOKEN

ARSITEKTUR SAFEIN

Safein berencana untuk memasuki berbagai area bisnis di mana layanannya akan sangat bermanfaat bagi basis pengguna online-nya dan menghilangkan regristasi yang berlebihan dan prosedur KYC. Platform ini juga akan melihat untuk menstandardisasi pembayaran crypto di semua situs web e-commerce. Saat ini ada kekurangan Penyedia Layanan Pembayaran berskala besar yang menerima fiat dan

Pembayaran Cryptocurrency.

Safein berharap untuk menyelesaikan masalah ini dengan memungkinkan pengguna untuk menggunakan dompet digital yang melekat pada akun yang dapat digunakan untuk membeli barang secara langsung. Pengguna Safein dapat mengunjungi situs, membuat akun, dan memverifikasi dan mengikatnya ke perangkat seluler mereka. Situs ini saat ini menawarkan beberapa situs web demo bagi pengguna untuk merasakan layanan baru tersebut. Daftar putih Safein akan dimulai pada tanggal 1 Maret dan orang-orang yang tertarik untuk berpartisipasi dapat mencoba MVP di halaman Pendaftaran MVP Safein.

KYC PROCEDURE ENGINE

Tim Safein saat ini sedang dalam pembicaraan dengan penyedia layanan verifikasi ID otomatis terkemuka di dunia untuk memberikan hasil yang sangat akurat dengan menggunakan algoritme pemeriksaan dokumen yang didukung AI. Dengan pemeriksaan semacam itu, di mana pengguna hanya perlu memindai ID mereka dengan kamera mereka dan mengambil foto narsis, akan cukup untuk sebagian besar penggunaan. Beberapa verifikasi lanjutan, di mana pengguna harus mematuhi peraturan yang sangat spesifik (misalnya, beberapa pertukaran cryptocurrency), akan dilakukan secara manual oleh tim Safein. Ini bisa memakan waktu hingga beberapa menit, tetapi dibandingkan dengan periode tunggu minggu ini untuk beberapa pertukaran, ini masih merupakan perbaikan yang radikal, terutama mengingat bahwa pengguna hanya perlu melakukannya sekali.

DOMPET DAN PEMBAYARAN DIGITAL

Safein berencana untuk menjadi lembaga uang elektronik UE berlisensi penuh dengan kemampuan untuk menerima dan memproses pembayaran sesuai sepenuhnya dengan hukum. Pengguna akan dapat memegang mata uang crypto dan fiat mereka dalam satu dompet serta mengkonversinya dari satu ke yang lain. Mata uang kripto utama, termasuk Bitcoin, token Ethereum ERC20, dan cryptocurrency lain yang populer akan didukung. Fungsi pertukaran mata uang, untuk crypto dan fiat, akan menjadi standar untuk semua mata uang dengan markup 0,5% dari tingkat terbaik yang tersedia di pasar. Memiliki lisensi lembaga uang elektronik UE (EMI) akan memungkinkan Safein untuk terhubung ke jaringan SEPA dan memberikan kode IBAN ke semua pengguna kami. Setelah itu tersedia, Safein akan selangkah lebih dekat untuk menjadi instrumen standar untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, Safein berencana untuk memiliki kartu pembayaran yang ditautkan ke akun pengguna, sehingga pengguna akan dapat menggunakan akun Safein mereka setiap hari baik online maupun offline.

MEKANISME PERLINDUNGAN PEMBELI

Sebagian besar pedagang sangat menyadari isu-isu yang muncul dari kartu kredit dan penipuan. Salah satu keuntungan terbesar dari pembayaran crypto adalah bahwa mereka tidak dapat diubah. Dalam e-commerce standar, pedagang dianggap sebagai pihak yang lebih tepercaya, sehingga pembeli harus mengirim pembayaran terlebih dahulu. Mekanisme pengembalian dan penyelesaian sengketa diciptakan untuk membantu pembeli memulihkan dana dari pedagang yang gagal mengirimkan barang atau mengirimnya dengan cara yang tidak memuaskan. Namun, baru-baru ini mekanisme tersebut disalahgunakan oleh penipu dan scammers dengan cara yang sangat berlawanan dari yang dimaksudkan.

Pembayaran kripto tanpa mekanisme perlindungan pembeli merampas pelanggan jaminan uang kembali jika terjadi kegagalan pengiriman. Oleh karena itu, Safein akan menyediakan mekanisme perlindungan pembeli untuk pembayaran crypto di platformnya. Mekanisme hanya akan dimulai jika barang tidak diterima dengan baik oleh pembeli atau jika tidak seperti yang dijelaskan. Safein akan menyediakan semua alat kepada pembeli untuk melindungi akun mereka, oleh karena itu, pedagang akan dapat merasa aman karena tidak akan ada tolak bayar atau kasus penipuan. Jika pembeli dan penjual tidak dapat menyelesaikan sengketa itu sendiri, tim dukungan Safein yang terlatih baik akan mengintervensi dan menyelesaikan hasil dari perselisihan ini.

Pre-sale akan dimulai pada tanggal 3 April 13:00 UTC. Akan ada dua putaran Pre-sale Safein , putaran pertama akan dijual sebanyak 12.000.000 token SFN dengan harga diskon, sebanyak 71% dari 12.000 SFN, untuk tarif per satu ETHnya. Pada tahap putaran kedua, peserta pre-sale akan memiliki kesempatan untuk membeli native SFN dengan tarif 1 ETH untuk 10,500 SFN.

Main Event

Main event akan diselenggarakan pada tanggal 25 April 2018 pukul 13:00 UTC. Softcap token ditetapkan sebanyak 6.000 ETH, dan hardcap 40.000 ETH. Main event akan memberikan bonus up-to 29% tambahan SFN untuk kontributor awal.

ROAD MAP

TIM DAN PENASEHAT SAFEIN

Kunjungi Website: https://www.Safein.com

Baca Whitepaper: https://www.Safein.com/summary/Safein_whitepaper.pdf

Telegram: https://t.me/safeincom

Medium: https://medium.com/Safeincom

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/Safeincom

Facebook: https://www.facebook.com/Safeincom/

Twitter: https://twitter.com/Safeincom

Berlangganan YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCErwG8SaM-_Pb3Y6A-ZvV9A

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1112154;sa=summary

Ethereum Address: 0xafff8dbAdBc21A8aC2C0999E57e6069468a7a36A