PARKGENE dan NetRoadshow Memimpin Jalan Menginformasikan Komunitas Perbankan Investasi tentang Penawaran Emas Awal PARKGENE (ICO)

Singapura, Yunani, Inggris – 5 Januari 2018 – PARKGENE PTE Ltd. (PARKGENE, https://parkgene.io ) penyedia teknologi di layanan Peer to Peer Parking, hari ini mengumumkan kemitraannya dengan NetRoadshow Inc. (NetRoadshow, https: / /netroadshow.com ), pemimpin dunia dalam menyediakan roadshow elektronik untuk komunitas perbankan investasi global. PARKGENE akan menggunakan platform NetRoadshow untuk terlibat dengan komunitas perbankan investasi mengenai solusi parkir terdesentralisasi yang inovatif dan Penawaran Initial Coin yang akan datang. PARKGENE adalah ICO pertama yang menggunakan platform komunikasi NetRoadShow.

PARKGENE sedang mengembangkan platform teknologi otomotif dengan platform terukur, memungkinkan pengemudi untuk memesan tempat parkir langsung dari pemilik tempat parkir individu. Solusi parkir Peer-to-Peer PARKGENE adalah solusi berbagi-pakai PARK pertama yang menggunakan pembayaran tolok ukur Blockchain dan cryptocurrency dan bertujuan merevolusi Industri Parkir Global senilai  $ 100B. Pembentukan komunitas parkir peer-to-peer melalui teknologi blockchain dan penggunaan token GENE sebagai alat pembayaran yang fleksibel, menciptakan cara yang mudah, mudah diakses, transparan, hemat biaya bagi pengemudi untuk menemukan tempat parkir dan tempat parkir. pemilik untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

PARKGENE meluncurkan Initial Coin Offering pada tanggal 15 Januari 2018 yang akan berlangsung sampai 19 Februari 2018. Backer akan memiliki kesempatan untuk membeli token GENE, menggunakan Bitcoin, Ethereum, cryptocurrencies lainnya dan USD. Investor yang tertarik untuk mendapatkan akses ke portal PARKGENE NetRoadShow dapat mendaftar melalui formulir yang tersedia di https://parkgene.io/netroadshow

“Kami sangat senang menjadi ICO pertama yang bermitra dengan NetRoadshow untuk menjangkau investor institusi dan menginformasikan mereka tentang proyek kami dan Initial Coin Offering (ICO) kami yang akan datang. Sementara ICO telah mengubah lanskap investasi, kami merasa bahwa investor institusional harus disertakan dalam ekosistem dan kami sangat senang bekerja dengan NetRoadshow untuk lebih mengkomunikasikan kesempatan kami kepada mereka, ” kata Ilias Hatzis, CEO PARKGENE.

Dengan industri ICO yang memasuki tahun keempat, kita mulai melihat adanya pergeseran dari modal usaha tradisional. Menurut penelitian Coindesk, total investasi di ICO pada 2017 telah melampaui $ 3,8 miliar. Model modal ventura telah bekerja dengan sangat baik untuk waktu yang lama, namun telah matang untuk gangguan dan ICO adalah langkah pertama ke arah itu.

“NetRoadShow adalah pemimpin global dalam menyediakan layanan roadshow elektronik Securities & Exchange untuk emiten di pasar keuangan global, termasuk sebagian besar transaksi perusahaan Fortune 2000. Kolaborasi kami dengan PARKGENE menandai komitmen kami untuk melayani kebutuhan emiten dan investor yang terus berkembang dengan memasuki industri mata uang kripto dan Penawaran Koin Awal. ” Kata Brad Hammond, CEO NetRoadshow, Inc.

Tentang PARKGENE

PARKGENE PTE LTD adalah platform berbasis blockchain terukur yang memungkinkan pengemudi untuk memesan parkir langsung dari pemilik tempat parkir individu dengan harga lebih rendah, dengan kenyamanan. Teknologi desentralisasi PARKGENE akan memasok tempat parkir baru di kota-kota yang sudah padat, yang sekarang tetap tidak dimanfaatkan, dengan memungkinkan tidak hanya peer-to-peer tapi juga integrasi semua teknologi parkir yang ada. PARKGENE mengeluarkan token GENE, yang akan digunakan sebagai alat pembayaran parkir. Driver menggunakan token GENE untuk membayar pemilik tempat parkir.

kunjungi bebera tautan di bawah ini untuk informasi lebih lengkap tentang PARGENE

 

 

WEBSITE – FACEBOOK – TWITTER – INSTAGRAM – TELEGRAM – MEDIUM – YOUTUBE