Hai semuanya salam sukses selalu.. beberapa hari yang lalu saat membaca salah satu web populer mengenai dunia crypto, saya menemukan sebuah berita menarik tentang sebuah  startup dengan teknologi baru yang menggabungkan pasar seni dan blockchain dengan model bisnis yang unik dan memenuhi syarat untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang dihadapi perdagangan seni rupa internasional. Mari saya jelaskan sedikit tentang platform yang akan membuat sejarah baru di pasar seni global itu..

Pertumbuhan dan perkembangan Teknologi secara signifikan selalu mampu mengadopsi berbagai penerapan pengetahuan ke dalam munculnya cabang pengetahuan baru.

Adalah  APA (Platform All Public) Platform ini menggunakan rantai blok yang terdesentralisasi sebagai sistem pengatur yang menggabungkan sektor seni dan infrastruktur kriptografi. Sebuah ruang terbuka untuk pengoptimalan proses bisnis, tentunya Ini akan memberikan fungsi yang lebih transparan dan efisien dalam pasar seni global dan pengenalan teknologi blockchain ke dalam pasar seni dikaitkan dengan pengurangan biaya karena tidak ada lagi kebutuhan untuk membayar komisi pihak ke tiga (perantara). Menarik bukan?
All Public Art - Blockchain Sebagai Regulasi Pasar Seni Global
Tujuan utama dan tujuan jangka panjang APA adalah peer-to-peer trading (P2P) di pasar seni, itulah sebabnya Semua ART publik dipersembahkan untuk 6 tujuan

  • Dukung seniman, kolektor seni dan peminat seni seni perdagangan.
  • Kurangi seni palsu di pasar melalui metode identifikasi modern dan teknologi pelacakan blockchain.
  • Aktifkan transaksi transparan dan dipublikasikan secara publik antara seniman dan kolektor seni melalui teknologi blockchain.
  • Meningkatkan kualitas proses perdagangan dengan menghilangkan peran perantara.
  • Memanfaatkan teknologi baru dan menarik untuk membantu seniman.
  • Hubungkan komunitas global orang yang mencintai seni.

Untuk visi yang ingin dicapai di pasar seni, pasar All Public Art telah diciptakan. Teknologi seni dan teknologi blokchain akan digabungkan secara mulus karena kombinasi fitur dasar program ini.

Untuk selanjutnya Ada empat komponen utama dalam proses perdagangan All Public Art yaitu:
 1. Pendaftaran.
Seniman, kolektor seni dan siapa saja yang tertarik untuk terlibat dengan komunitas All Public Art atau layanan APA harus mendaftar di peron. Setelah mendaftar dan membuat profil di AllPublicArt.com atau di aplikasi seluler, seorang seniman dapat mengeposkan karya seni dan barang terkait dengan imbalan token APA.
2. ID Unik & Keamanan.
Ketika para seniman dan kolektor mendaftar di All Public Art mereka akan menerima sebuah ID unik yang akan digunakan untuk mengotentikasi semua transaksinya di blockchain. 
Juga akan ada empat pilihan untuk Artwork Security:
    • ID unik dengan kode QR
    • ID unik yang disematkan pada stiker sensitif dan stiker holografik
    • Chip RFID (Chip Identifikasi Frekuensi Radio)
    • Chip RFID mikro dalam perekat diterapkan pada karya seni

3. Perdagangan.
Ketika seorang kolektor seni menemukan sebuah karya seni yang ingin mereka tukar untuk bukti perdagangan, mereka mungkin langsung mengklik tombol “Acquire Artwork” untuk memulai perdagangan dengan artis tersebut. Kontrak cerdas yang terkait dengan perdagangan akan dikoordinasikan dengan API Semua Umum untuk mendokumentasikan rincian transaksi di Blockchain serta mentransfer token APA ke alamat sementara dan menguncinya sampai karya seni tersebut dikonfirmasi sebagaimana diterima.
4. Pengiriman.
Pengiriman karya seni dapat bervariasi tergantung pada persyaratan transaksi, oleh karena itu, Semua Seni Umum disediakan sebagai seniman dan kolektor dengan pilihan metode pengiriman 2 berikut untuk dipilih:
  • Fine Art Shipping Affiliates untuk seni rupa
  • Pengiriman Standar untuk karya seni kecil dan barang

Saya lanjutkan ke masalah Token. Di karenakan fase pra-penjualan sudah dimulai pada 12 Februari 2018 sampai 18 Februari 2018 kemarin. Dengan tujuan utama untuk menciptakan momentum penjualan token dalam waktu singkat dan mendorong investasi awal sudah selesai dan sukses, saya akan langsung malanjutkannya ke Fase penjualan token.
Fase penjualan token sendiri akan berlangsung mulai tanggal 19 Februari 2018 sampai 19 Maret 2018. Perlu di ingat bahwa peserta awal akan menerima bonus token, hal ini sebagai wujud penghargaan  APA kepada mereka karena telah berpartisipasi di awal,  Semakin cepat Anda bergabung, semakin banyak bonus yang akan Anda dapatkan.
berikut rincian bonus yang akan di raih peserta awal: 

 (satu) minggu pertama 20%
 minggu kedua (kedua) 15%
 Minggu ketiga (ketiga) 10%
 Keempat (keempat) minggu 0%

Nama token nantinya akan di kenal dengan symbol APA dimana ketersediaan dari token ini sebanyak 800,000,000 APA. Harga 1 APA senilai dengan $0.05 USD
Sementara itu jumlah koin akan di alokasikan sebagai berikut:
   Anggota Tim dan Penasehat = 152.000.000 token APA( 38% )
  Penjualan dan kesempatan kerja = 8.000.000 token APA (2%)
  Insentif dan kemitraan = 240.000.000 token APA (60%)

Adapun Tim profesional  di balik proyek APA ini adalah orang-orang hebat yang kompeten di bidangnya serta berdedikasi tinggi untuk mensukseskan proyek ini



cukup sekian saya mengulas sedikit tentang APA .Untuk informasi lebih lanjut tentang Project AllPublicArt ini anda dapat langsung mengunjungi official contact dibawah ini: 

Website: https://www.allpublicart.io?utm_source=blogs&utm_campaign=blog-bounty

Whitepaper: https://allpublicart.io/whitepaper.pdf

Twitter: https://twitter.com/allpublicart

Facebook: https://www.facebook.com/allpublicart

by: Raidal

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1084584