Masing-masing dari kita pastinya akan dihadapkan pada kebutuhan untuk mendapatkan saran dari seorang pakar. Entah itu dalam hal kesehatan, tentang rumah tangga, gaya hidup, ataupun pengembangan pribadi, disarankan untuk tidak mengandalkan pendapat kita sendiri, tapi untuk meminta saran dari pakar. Dan wajar jika kita ingin mengetahui pandangan spesialis tentang masalah ini. Infrastruktur yang ada, sayangnya, tidak selalu nyaman. Misalnya, untuk mengunjungi dokter Anda harus pergi ke klinik, ke pelatih – ke gym, ke makelar barang – ke kantor. Tapi mengapa membuang tenaga ekstra, waktu dan uang?

Platform On.Live akan memungkinkan Anda mendapatkan konsultasi dari spesialis langsung dari rumah Anda. Tim proyek mempresentasikan pengembangan dengan berbagai fungsi untuk mengatur siaran massal dan individual. 

Deskripsi proyek 
Tujuan pengembang On.Live adalah menjadi salah satu perusahaan terbaik yang menyediakan solusi konferensi video. Pasar sudah jenuh sekarang, namun masih ada beberapa teknologi yang menggunakan blockchain. Jaringan data desentralisasi yang luas, karena pencipta On.Live mengharapkan, akan menjadi keunggulan kompetitif.

Platform On.Live akan menghapus batas antar orang. Pelanggan yang sebelumnya terpaksa bepergian ke kota lain untuk mendapatkan saran dari spesialis berkualifikasi tinggi tidak akan melakukan ini sekarang. Mereka akan meluncurkan On.Live, bergabung dengan siaran dan mencari tahu semua yang mereka butuhkan langsung dari rumah.

Melalui On.Live Anda bisa melakukan airtime gratis dan berbayar. Dalam kasus pertama, akses ke siaran tidak terbatas – semuanya terhubung. Saat melakukan pembayaran airtime berbayar, pemirsa mengalihkan jumlah kripto yang diperlukan ke penyelenggara, dan kemudian menerima tautan pribadi.

Apa yang On.Live berikan? 
Pertama-tama, perluasan lingkaran klien. Sebelumnya, spesialis hanya dapat bekerja dengan pelanggan dari kota atau wilayah mereka. Berkat On.Live, mereka akan memperluas lingkaran orang yang berinteraksi dengan mereka, dan meningkatkan pendapatan.

Arah kedua di mana Anda dapat menggunakan On.Live – organisasi siaran langsung. Kepemilikan media membayar jutaan dolar untuk mengatur siaran dari acara politik, budaya dan olahraga utama. Menggunakan On.Live, pengguna dengan kamera video yang bagus dapat disiarkan langsung dari tempat kejadian. Ini akan mengurangi biaya pengorganisasian siaran dan memungkinkan pengorganisasian di tempat tidak ada kesempatan memasang peralatan video profesional.

Dua jenis acara dilaksanakan di On.Live: 
group – dosen secara bersamaan berinteraksi dengan audiens yang besar (Anda tidak dapat meminta penulis siaran); 

Individu – satu orang mendapat akses ke udara, dosen menjawab semua pertanyaannya.

Bergantung pada jenis percakapan, penyelenggara siaran dapat mengenakan biaya per menit atau keseluruhan acara sekaligus.

Platform On.Live membutuhkan jasa penambang. Daya komputasi diperlukan untuk verifikasi transaksi. Hal ini bisa dilakukan dengan menonton video streaming. Dengan begitu, pengguna On.Live mendapatkan kesempatan tidak hanya untuk menonton video yang berbeda, tapi juga untuk mendapatkan uang sekaligus.

Berkat sistem blokchain, jaringan desentralisasi peer-to-peer terbentuk di sistem On.Live. Ini berarti bahwa tidak ada yang memiliki pengaruh yang menentukan pada platform – semua pengguna satu sama lain.
Dengan demikian, para pengembang menjamin ketaatan terhadap kepentingan semua peserta. Penyelenggara acara menerima biaya untuk konferensi video atau audio tepat waktu, dan pendengar berkenalan dengan informasi yang relevan dan berguna untuk mereka.

On.Live adalah proyek yang bisa menaklukkan seluruh dunia. Para pengembang memiliki visi bagaimana mempromosikan produk di AS, Jepang, Brasil, Rusia dan 
Inggris. Ke depan, On.Live akan tampil di negara lain. 
Keuntungan Blockchain On.Live 
Penggunaan teknologi blockchain membuka kemungkinan tak terbatas kepada pengguna On.Live.

Pengembang On.Live melakukan ICO dan menjual token untuk menarik investasi.

Crowdsdale akan dimulai pada 11 Maret 2018 dan akan berakhir dalam sebulan, 11 April. 
Tim On.Live.
On.Live mempekerjakan lebih dari 15 spesialis. Ada spesialis dalam blok, pemasaran, pengembangan bisnis, proyek teknis.

Detail Token ONL
ONL dibangun sebagai penanda ERC20 pada rantai blok Ethereum 
Token Type: Utility Token
Maksimum ONL : 111.000.000 
Token ONL tersedia di ICO awal: 12.210.000 ONL
Token ONL tersedia dalam ICO: 61 050 000 ONL 
Hard cap to ICO: 14,000 ETH ICO
Hard cover: 100.000 ETH 
 
Pre ICO

Anggota kunci tim On.Live memiliki pengalaman di bidang aktivitas mereka selama lebih dari 5 tahun. Mereka mengenal prestasi industri terakhir dan siap menerapkannya untuk pengembangan On.Live. 
Kesimpulan 
Proyek On.Live memiliki prospek bagus. Belum ada yang mengusulkan solusi pemblokiran untuk mengatur siaran langsung dari manapun di dunia ini.

On.Live memiliki basis pengguna yang luas. Manfaat menggunakan platform bisa mendapatkan siapa saja. Ini karena tim awalnya berfokus pada berbagai konsumen dan mengembangkan produk, dengan mempertimbangkan permintaan dan keinginan kedua penulis konten dan mereka yang membayarnya.

Kami berharap On.Live menjadi pemimpin pasar dalam penyelenggaraan siaran video dan audio di seluruh dunia.

Informasi lebih lengkap tentang On.Live silahkan kunjungi:

SITUS WEB – https://onlive.tv/
TWITTER – http://twitter.com/on_live
FACEBOOK – https://www.facebook.com/OnLive.TV/
TELEGRAM – https://t.me/OnLive
LINKEDIN – https://www.linkedin.com/company/18078729/
ANN THREAD – https://bitcointalk.org/index.php?topic=2738965.new#new
WHITE PAPER – https://on.live/documents/ OnLive_Whitepaper.pdf

Oleh: Yaelahwall

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030475