generasi baru iklan online dengan
ekosistem terdesentralisasi pertama untuk menemukan, membuat dan menganalisis kampanye iklan dengan pemberi media sosial.
SocialMedia.Market akan menciptakan pasar global untuk Pengiklan dan Induser di antara setiap jaringan sosial utama, menyediakan alat interaksi yang mudah dan transparan untuk interaksi pihak-pihak yang terlibat. Untuk menjaga hubungan komersial antara peserta, SocialMedia.Market akan menggunakan teknologi Blockchain untuk mempermudah integrasi, mengurangi kecurangan dan biaya untuk semua pelaku pasar.

SocialMedia Market Memecahkan masalah pemasaran influencer mayor, ini akan menciptakan peluang baru untuk monetisasi konten, keterlibatan masyarakat dan pemaparan penonton. Ekosistem baru, yang didorong oleh teknologi blockchain dan token media sosial, akan memudahkan interaksi pemasaran antara pelaku bisnis dan influencer. Penelitian menunjukkan bahwa 92% konsumen lebih cenderung mempercayai merek yang beriklan menggunakan Influencer Marketing. Terlebih lagi, ini lebih hemat biaya daripada iklan berbayar dan menghasilkan lebih banyak rekomendasi merek yang kredibel. Untuk alasan ini, Influencer Marketing bisa dibilang merupakan strategi pemasaran jangka panjang yang paling efektif.

Situasi saat ini
Anggaran hingga 35% akan hilang

Situasi pemasaran digital 2017
Setiap $ 1 dihabiskan menciptakan $ 11,69 sebagai gantinya

Influencer marketing adalah saluran periklanan yang paling hemat biaya

Bagaimana cara kerjanya?
SocialMedia.Market akan menciptakan pasar global untuk Pengiklan dan Induser di antara setiap jaringan sosial utama, menyediakan alat interaksi yang mudah dan transparan untuk interaksi pihak-pihak yang terlibat. Untuk menjaga hubungan komersial antara peserta, SocialMedia.Market akan menggunakan teknologi Blockchain untuk mempermudah integrasi, mengurangi kecurangan dan biaya untuk semua pelaku pasar. Nilai Token akan ditegakkan tidak hanya oleh transaksi di layanan platform, namun juga didukung oleh kemampuan untuk berpartisipasi dalam sistem penyelesaian sengketa terdesentralisasi yang memperoleh pendapatan tambahan bagi pemegang token.

Token distribusi
Token Media Sosial (SMT) akan dikeluarkan sebagai token kompatibel ERC20. Berdasarkan jumlah token, Lebih dari 15% token akan dikeluarkan untuk tim inti fungsi dan platform (periode vesting 6 bulan), dan 5% untuk mitra dan penasihat. Ini akan membentuk jumlah total SMT yang telah dikeluarkan .

Fungsi Token
Fungsi inti dari SocialMedia.Market akan dipertahankan dengan token utilitas – Social Media Token (SMT). Setiap aktivitas platform akan meminta SMT untuk memastikan pembuatan transaksi, kampanye atau kontrak dan validitas data.


Penggunaan Dana

Dana yang dikumpulkan melalui kampanye penjualan token akan dialokasikan ke semua fitur SocialMedia.Market platform yang tersedia untuk semua peserta ekosistem, serta dukungan pemasaran yang kuat untuk pertumbuhan pesat jumlah pengguna platform, dan penyederhanaan proses pengenalan. alat baru untuk pengiklan dan blogger.

Penjualan Token fase ke 2

DATE BEGINS: 9 Februari 2018 12:00 PM GMT (13:00 CET)
TANGGAL TERSEBUT: 16 Maret 2018 12:00 PM GMT (13:00 CET)
PRESALE: 2-9 Februari 2018 12:00 PM GMT (13:00 CET)
TARGET MINIMUM: DITAMPILKAN SELAMA PRA-ICO
TAHAP HARD CAP :: 16 000 ET
TOKEN EXCHANGE RATE :: 1 ETH = 2500 SMT

Jumlah kontribusi minimum: 0,1 ETH / 250 SMT
Jumlah kontribusi maksimum: 300 ETH
metode
kontribusi: ETH, BTC, XRP, BCH, DASH, DOGE, DLL, NEO, XMR, ZEC

 

untuk informasi lebih lengkap tentang Platform SocialMedia Market silahkan kunjungi:

ANN | WEBSITE | WHITEPAPER |  Medium | Facebook | Twitter | Instagram | Telegram (eng) | Telegram (RUS)

By: yaelahwall

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030475