HeroToken – masa depan perbankan di Asia Tenggara. 
Didirikan di Filipina, PawnHero adalah pegadaian online pertama di Asia Tenggara. Hal ini bertujuan untuk memecahkan masalah kredit mahal di negara dimana hanya 20% penduduk memiliki rekening bank dan kurang dari 5% memiliki kartu kredit.

PawnHero tidak memiliki cabang fisik dan hanya di jaringan. Karena struktur ini, perusahaan dapat menawarkan kondisi persaingan yang lebih tinggi daripada perusahaan kredit lainnya.

Hero Capital Market akan menjadi seperangkat aplikasi terdesentralisasi berdasarkan etherium blockbuster, serta antarmuka untuk aplikasi mobile dan web untuk peminjam dan penyedia layanan keuangan. Alat ini akan memastikan interaksi pelaku pasar di antara mereka dan pemeliharaan kerja detasemen yang dapat diandalkan.

Platform Hero Capital Market akan menciptakan jaringan dana unik yang menyediakan layanan keuangan dan ditujukan terutama untuk meningkatkan aksesibilitas, transparansi, efisiensi, serta memberikan pinjaman kepada individu dan badan hukum.

Masalah
Dua miliar orang, sekitar 40% penduduk dunia belum terjangkau oleh layanan perbankan atau layanan dan tidak dapat mengakses pinjaman berbiaya rendah untuk memungkinkan mereka bersekolah, tetap sehat dan menanamkan pinjaman usaha kecil mereka tetap menjadi penghambat bagi kemakmuran ekonomi miliaran orang.

Solusi
Hero Token Platform pasar modal akan menggunakan teknologi blockchain dan kontrak cerdas yang akan memungkinkan jaringan pasar layanan keuangan memasukkan sejumlah proyek saling melengkapi dan saling melengkapi di pasar Asia Tenggara yang berfokus terutama pada peningkatan aksesibilitas, transparansi dan efisiensi keuangan untuk memastikan efektivitas, bebas konflik, legal dan menguntungkan dari mata uang digital dari mata uang lokal untuk memberikan modal kepada individu dan perusahaan di pasar yang saat ini lyucheny dari akses transparan dan efisien untuk jasa keuangan.

Teknologi blocking dapat melepaskan banyak layanan keuangan di dalam institusi lama, pengembangan persaingan dan inovasi, untuk menyediakan layanan yang lebih baik, lebih cepat, murah dan finansial bagi mereka yang berada di luar atau sangat terbebani oleh sistem keuangan lokal dan formal.

Cara Kerja
Peminjam dana pada platform Hero akan menjadi penerbit token kripto mata uang. Mereka bertanggung jawab untuk memenuhi kewajiban membayar bunga pinjaman dan pokok pinjaman, yang mereka pakai untuk menerbitkan token. Setiap peserta di platform bisa menjadi peminjam jika mendapat persetujuan oleh penggagasnya.

Kreditor dari platform disebut pahlawan dan, berdasarkan pertimbangan dan pilihan mereka, dapat mengeluarkan pinjaman kepada peminjam dalam mata uang kripto atau fiat, dimana mereka akan menerima keuntungan dalam bentuk bunga atau imbalan lainnya yang disetujui oleh penerbit token peminjam.

Pencetus platform bertanggung jawab untuk mengakreditasi peminjam dan memberikan semua informasi yang diperlukan untuk menerbitkan token peminjam di platform Hero. Pencetus melakukan analisis kredit dan keuangan, memverifikasi kecukupan agunan, dan memantau kepatuhan hukum di bidang pemberantasan tindak pidana pencucian uang.

Dengan setiap rilis token hutang, peminjam dan penggagas memilih asisten yang terakreditasi untuk dana utama Hero. Asisten akan bertanggung jawab atas pengumpulan bunga pinjaman secara periodik dan untuk memperbarui informasi mengenai kecukupan agunan, serta untuk memperbarui analisis keuangan peminjam. Semua informasi ini akan dimuat dalam token peminjam sejak saat diterbitkan.

Penyedia layanan pembayaran dari platform Hero Capital Market bertanggung jawab atas konversi mata uang dari kripto ke fiat atau sebaliknya, sebagaimana diatur dalam kontrak cerdas. Selain itu, para peserta ini mengikuti instruksi yang telah ditetapkan untuk berbagai transaksi mata uang dengan kontrak yang cerdas. Ini mengacu pada pembayaran bunga atas pinjaman, pajak dan lainnya.

Penasihat hukum memberi penjelasan dan penjelasan yang dipinjam kepada peminjam bahwa penjualan token sesuai dengan peraturan perundang-undangan negaranya sekarang, dan bahwa dia bertanggung jawab penuh atas tindakannya. Fakta menjelaskan hak dan kewajiban peminjam juga dimasukkan ke dalam kontrak yang cerdas.

Kolektor, yang disebut puteri Hero, akan memberi tahu pahlawan peminjam mereka dalam kondisi default atau preddefoltnyh, dan mereka akan dapat menebus token pelanggan serupa berdasarkan kesepakatan dan kemudian mencoba mendapatkan kembali dengan metode yang sah.

Semua penyedia layanan platform Hero (pengacara, pencetus, asisten dan penyedia pembayaran) menerima persentase penjualan taksiran peminjam yang terjamin sebagai pembayaran untuk pekerjaan.

keuntungan

  • Meningkatkan integrasi keuangan.
  • Meningkatkan efisiensi kerja.
  • Rilis dari perantara.
  • Memungkinkan untuk menyederhanakan dan mempercepat proses pinjaman.
  • Secara signifikan menyederhanakan proses pinjaman.
  • Menyediakan akses terhadap pinjaman cepat.
  • Menghilangkan kebutuhan akan kehadiran pribadi di lembaga kredit.
  • Meningkatkan tanggung jawab peminjam.

Pengolahan informasi tentang pinjaman hanya dilakukan pada daftar terdistribusi. Hal ini memungkinkan untuk mengurangi risiko secara signifikan, meningkatkan transparansi dan efisiensi.

Peminjam dana di Hero Capital Market adalah penerbit kripto-mata uang. Mereka bertanggung jawab untuk membayar bunga. Setiap pengguna platform bisa menjadi peminjam, tapi hanya setelah disetujui oleh pemerintah.

Peta Jalan

 

Token Hero

Dokumen di atas memberikan gambaran menyeluruh tentang Hero, penerapan dan manfaatnya, tim yang terlibat dalam proyek ini, penggalangan dana Hero yang akan datang yang disebut sebagai ICO atau & crowdsale perusahaan dan tujuan yang diharapkan Hero akan tercapai.
 
A Token Sale adalah sebuah acara di mana sebuah proyek kripto-kardiak baru menjual sebagian dari protokol kripto-kiranannya kepada para pengadopsi awal dan peminat dengan imbalan dana. Bagi pihak yang menawarkan token untuk dijual, ini telah menjadi cara yang terdokumentasi dengan baik dan dihormati untuk mengumpulkan dana bagi produk atau layanan kelas atas.
 
Rincian ICO
Lambang token adalah HERO.
Standarnya adalah ERC20.
Tahap awal adalah dari tanggal 20 November 2017 sampai 21 November 2018.
Tahap utama adalah dari 1 Februari 2018 sampai 28 Februari 2018.
Volume minimum pembelian di tahap utama tidak tersedia.
Volume minimum yang disarankan adalah 1 ETH = 200 HERO.
Volume maksimum tidak tersedia.
Total outputnya adalah 50.000.000 HERO.
Semua token yang tidak terjual akan hancur.
Soft-cap – $ 5.000.000.
Hard cap – 250.000 ETH.
Mata uang yang diterima adalah ETH, BTC, BCC, ETC, XRP, LTC, WAVES.
Token akan dilepas setelah berakhirnya periode ICO atau pencapaian hardcap.

Tim
Di tim Hero, semua spesialis utama selama ruang ini berkumpul, berkumpul di tepi seperti itu bukan tahun pertama, semuanya hidup, bekerja dan tumbuh dalam pasar teknik ini, mereka membutuhkan mitra, pemasok, pembeli dan yang paling penting. , ini sering merupakan nama kelas atas, dan keterampilan.

 

untuk informasi lebih lengkap:

– ICO participation link: https://membership.herotoken.io/r/M5Fm0QSZY6Q
– Homepage: https://herotoken.io/
– whitepaper: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/herotoken/Hero+Whitepaper_111617.pdf
– Facebook: https://www.facebook.com/HeroTokenIO/
– Twitter: https://twitter.com/herotokenio

by: yaelahwall
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030475