Indorse adalah platform revolusi yang menggunakan sitem/model yang desentralisasi untuk mengubah bentuk jejaring sosial yang profesional. Indorse berbeda dengan platform tradisional seperti “LinkedIn” Mereka bertujuan untuk memberikan kembali kepemilikan data kepada pengguna dan memungkinkan memperoleh keuntungan dari berbagai keahlian dan aktivitas di social media.

Crowd Ekonomi 2.0

Dalam hal ini mereka percaya bahwa ekonomi baru sedang terjadi melalui teknologi Etherium, dengan ini. Indorse dapa mengaktifkan jutaan orang yang sebelumnya dikecualikan untuk berpartisipasi dalam perubahan ekonomi global. Dan tidak seperti di siklus masa lalu dimana hanya mereka yang memeliki asset dapat keuntungan dari pengguna mereka, dengan sitem desentralisasi yang baru, jutaan atau bahkan milyaran orang dapat manfaat memanfaatkan langsung dari bisnis mereka sendiri. Pengguna juga lebih mungkin untuk memanfaatkan layanan dan memberitahu ke orang lain mengenai hal ini. Dan akan menciptakan siklus yang baik untuk pertumbuhan ekonomi baik secara individu maupun global.

Tumbuhnya Cryptographic Token

Sepanjang sejarah pengguna baru kriptografi sudah agak sulit untuk masuk dan mengakses token pertama mereka. Biasanya, Pengguna harus mendaftar dibursa dan mentransfer uang dari rekening mereka ke bursa. Hal ini tentu menjadi sangat sulit bagi para pengguna karena lembaga bank sendiri belum mendukung dalam rovolusi yang desentralisasi. Dengan memberikan akses yang mudah bagi pengguna serta mendapatkan hadiah dari kegiatan mereka “Reward” ini akan mengurangi hambatan untuk masuk kedalam ekosistem kriptograpi dan akan memungkinkan satu miliar orang baru untuk menjadi pemegang dan pengguna token kriptograpi.

Bagaimana kita memecahkan masalah ini.

Indorse merupakan salah satu upaya untuk memberikan kembali kepemilikan data kepada anggota. Ini merupakan platform yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sangat bermanfaat untuk kontributor konten. Mereka juga merencanakan/merancang mekanisme built-in integrasi dengan aplikasi lain  seperti uPort untuk meminimalkan kerusakan yang disebabkan oleh serangan Sybil. Sehingga akan memiliki platform dimana kontributor yang jujur akan dihargai atas konstribusi mereka sementara orang yang membuat kesalahn akan dikenakan sanksi.

1 ETH seharga 1000 Indorse token

Token Pre-Sale mulai 15 Juli 2017, dan mulai menerima Eter dan BTC di Token Pre-Sale mulai tanggal 25 Juli 2017 sampai 3 Agustus 2017. Minimum untuk Token Pre-Sale adalah 100 ETH atau 10 BTC. Indorse akan menerima BTC di Token Pre-Sale saja dan tidak akan menerima BTC di crowdsale.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website mereka :

https://indorse.io/

https://bitcointalk.org/index.php?topic=2016053

https://medium.com/joinindorse

https://medium.com/@avadhoot_kulk

https://indorse.io/whitepaper

https://twitter.com/joinindorse

https://www.facebook.com/JoinIndorse/

https://joinindorse.slack.com/

SHARE
Previous articleKICKICO
Next articleBitcoin Store Telah Kehilangan $40 mln