COSS merupakan sebuah singkatan dari Crypto-One-Stop-Solution dan merupakan platform yang mencakup semua fitur sistem ekonomi digital berdasarkan kripto-currency. Sistem COSS ini terdiri dari pembayaran situs web, alat penjualan, pasar, modul keuangan, e-wallet, fasilitas koin lainnya dan platform mobile. Platform menyatukan layanan kripto dan mata uang fiat yang paling populer seperti Bursa Pertukaran, payroll, dompet, akuisisi dan transaksi.

COSS dikembangkan oleh tim internasional yang berkantor pusat di Singapura di bawah C.O.S.S. Lisensi PTE LTD.

Pada bulan April COSS telah meluncurkan secara resmi versi betanya. Platform tersebut juga menggabungkan layanan kripto-currency yang paling populer misalnya layanan dompet, bursa pertukaran, platform pedagang/mercant ke dalam ruang virtual, di mana para pelanggan dan pedagang kripto-currency dapat saling bertemu dan berinteraksi.

COSS bertujuan untuk menciptakap ekosistem yang mudah digunakan yang cocok untuk pengguna/adopsi dan non-teknis massal, yang menggabungkan layanan kripto dan mata uang fiat, yang tersedia untuk pelanggan dengan satu akun terdaftar di satu tempat.

Setelah peresmian versi beta, platform COSS kini memiliki bursa pertukaran dengan gateway pembayaran/sistem POS yang berjalan. Dalam waktu dekat, fitur baru COSS akan menyiapkan: alat crowdfunding, platform ICOnya, plugin penyedia pihak ke-3, ringkasan marketcap dan koin, forum blockchain, pengiriman uang dan gateway pembayaran.

Mata uang COSS dari platform VEROS, akan diimplementasikan sebagai kontrak cerdas Ethereum, yang mengatur validasi, distribusi, nilai dan kepemilikan token. Terlepas dari VEROS, platform ini akan mendukung kripto yang paling banyak digunakan sehingga pelanggan dapat mengkonversi ke fiat melalui layanan pertukaran COSS. Fitur barunya nanti akan ditambahkan ke platform selama tahap pengembangan berikutnya.

Selama Fire Swap (pra-ICO) koin sebanyak 25.000.000 COSS akan dilepaskan/dijual. Pembelian minimum pada penawaran ini adalah 50 token COSS yang senilai 50 ETH (nilai tukar ETH to COSS akan tersedia sebelum dimulainya pra-ICO) dengan bonus 25%. Penawaran ini dapat kadaluwarsa kapan saja sampai 25.000.000 token COSS terjual. Pemegang token COSS akan menerima pendapatan mingguan dari nilai pembelian COSS DAO dari biaya transaksi pada platform COSS yang diatur oleh Sistem Smart Contract. Dengan demikian, token COSS memiliki nilai inheren yang melekat padanya sejak saat penerbitan.

Rincian ICO

Simbol: COSS

Jadwal ICO: 8 Agustus – 6 September 2017

Total Pasokan Token: 200.000.000 COSS

ICO bonus: 25%

Harga Token: 600 COSS =1 ETH

Whitepaper: https://coss.io/documents/coss-whitepaper-v3.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/cosscrypto/

Twitter: https://twitter.com/cosscrypto

Nama Perusahaan: C.O.S.S. PTE LTD
Situs Perusahaan: https://www.coss.io
Alamat Perusahaan: 1 Clementi Loop06-01 129808 Singapore
Email: maria@coss.io

Bitcointalk Profile: (https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary)

SHARE
Previous articleDimCoin Whitepaper
Next articleCOSS.IO
Sebagai Editor di MangkuCrypto, Fajar Hima juga seorang penulis aktif untuk situs web MangkuCrypto dan BitcoinnewsIndo. Fajar Hima menerima semua komentar yang membangun untuk membawa kredibilitas Industri Berita Bitcoin dan Blockchain di Indonesia.