PARKGENE  adalah ekosistem terdesentralisasi u pertemuan sopir dan parkowner, atau untuk menyimpulkan sewa parkir jangka pendek. PARKGENE, berdasarkan Ethereal Blockchain, dengan kontrak gabungan cerdas, akan menghilangkan ketergantungan mati pada sustava terpusat di antara peserta transaksional dan secara signifikan akan mengurangi biaya parkir mati untuk pengemudi sambil memberikan sumber pendapatan bagi pemilik taman alternatif. PARKGENE menawarkan pendekatan inovatif, keterbukaan, kenyamanan dan kemudahan penggunaan untuk memungkinkan di industri parkir dan dionika ZU-nya untuk memperbaiki mati kualitas hidup kota secara keseluruhan.
 
 

 

 
“Sederhananya, PARKGENE mirip dengan parkir Airbnb.” Kami menghubungkan orang-orang dengan parkir dengan supir yang ingin parkir, menyediakan parkir tambahan di pasar dan mengurangi biaya parkir yang mahal, sambil memberikan aliran pendapatan kepada semua pemilik parkir yang menyewa jalan masuk mereka dan garasi PARKGENE yang dibangun di atas blokade eteričnih menjadi yang pertama. sustav, yang memungkinkan pengemudi dan pemilik tempat parkir melakukan bisnis secara langsung satu sama lain.
Ekosistemnya akan menarik bagi tempat parkir individu, pemilik profesional atau pemkot yang menawarkan parkir, juga untuk pengemudi. PARKGENE akan menciptakan kondisi yang paling nyaman dan nyaman bagi semua pengguna platform untuk mencapai tujuan mereka. Selain itu, karena desentralisasi alam, PARKGENE akan menawarkan semua alat untuk menyesuaikan dan merasionalisasi semua operasi sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan khusus.
tetangga
PARKGENE  adalah cara mudah dan aman untuk menemukan tempat parkir, menghubungkan driver, individu dan bisnis. Visi kami adalah mengganggu saluran tradisional mati – Offline PARKIR umrijeti khususnya dengan sektor besar 100 miliar SAD dolar per tahun dan menawarkan pengalaman parkir yang lebih baik kepada pengendara motor dan pada saat bersamaan untuk membantu kota menjadi lebih cerdas dan ramah lingkungan.
Tujuan kami adalah membuat Dari Parken di kota Double tako mudah dan sepuluh kali lebih murah. Kami akan menetapkan sebagai gen token untuk metode pembayaran mobil, memungkinkan pengemudi memarkir dan membayar kendaraan mereka, membayar layanan mobilitas, kendaraan infrastruktur kendaraan dan mengintegrasikannya.
Kami yakin bahwa dari waktu ke waktu PARKGENE akan menawarkan solusi dan masalah parkir yang berharga tidak hanya di pasar dan pasar Eropa Barat di Amerika Utara tetapi juga di pasar lain, yang dapat berkontribusi pada perbaikan industri parkir.
Das Parken meninggal di Fahrer aku mati Wirtschaft insgesamt erheblich. Tempatkan topi di kepala saya di sisi kiri posisi. Tempatkan di tempat parkir.
Faktor-faktor yang mempengaruhi mati terhadap kelebihan beban kota, Bagaimana dampak bio yang sama Nyeri parkir: Populasi besar dan berkembang, Ekonomi dinamis, mobil yang relatif murah dan lingkungan padat Perkotaan dengan masalah parkir zemljište terbatas diperparah oleh informasi blitva; Banyak pengemudi hanya tidak tahu di mana ruang tersedia, bio mati frustracija pengemudi dan waktu Meningkat terbuang. Sama seperti macet, menggoda parkir kesakitan. Untuk pengemudi pencarian Tempat parkir individu kadang-kadang dapat menyebabkan bahan bakar mengemudi terbuang dan sedikit tidak pantas parkir atau waktu untuk biaya parkir.
U adalah pencarian kota dan setelah penyeberangan membusuk di jalan-jalan kota, meningkatkan kemacetan lalu lintas. Pencarian mati bahkan setelah parkir mendegradasi kualitas udara, gas rumah kaca dari kendaraan ATAU memancarkan lingkungan.
Secara umum, biaya parkir umrijeti untuk kondisi pasar umporeti lalu lintas lokal Lokasi mati sentral dan kota-kota besar komersial, bunga, cermin budaya atau budaya. Demikian pula, pertimbangan politik lokal dan umumnya politik mendikte biaya parkir di jalan-jalan di banyak kota memiliki jalan yang relatif tinggi dengan biaya untuk mempromosikan penjualan lokal yang tinggi dan mendukung kegiatan bisnis.
Menurut Frost & Sullivan, sekitar 100 miliar američkom dolaru u Soll dan sekitar tiga tahun ke depan akan menarik 3-5 miliar investasi institusional dan strategis untuk jalur Dolara 200 sampai 250 juta, dan terutama untuk lebih jauh Inovacija pametnije Parkir. Inilah salah satu alasan utama untuk menghilangkan inefisiensi injeksi modal seperti saat kita parkir di situs pencarian terakhir.
Sebuah studi Cisco dari tahun 2011 menunjukkan bahwa di AS sendiri umiru total biaya transportasi pribadi adalah 3 Milyar dolar per tahun. Parkir adalah 12,5 persen mengejutkan dari Panggil 374 miliar dolar ini. Ini termasuk tidak hanya biaya parkir yang sebenarnya, tapi juga inefisiensi yang terkait, seperti lalu lintas kota yang dihasilkan oleh pencari taman. Dalam kasus parkir mobil, Anda perlu memiliki tempat parkir mobil di sekitar tempat parkir, dan tempat parkir mobil harus ditutup pada akhir hari.
Selama bertahun-tahun yang akan datang, P2P akan membuat parkir untuk berbagai jenis taman mobil komersial, garasi dan penduduk baru untuk menyewa tempat parkir mereka dengan bantuan pasar online yang berjalan dan platform web mobile.
Sebuah biaya diesel untuk tenggelam, penyedia teknologi, mobil kota dan bisnis lebih mengandalkan penyediaan driver mobil u parkir real-time Sebuah menghindari rasa sakit. Tapi besar dan selama umrijeti ramai kota akan meledak selama nilai real estat ANDA, kota akan selalu menemukan tempat parkir yang lebih sulit.
Inilah game PARKENGE. Teknologi desentralisasi parkir PARKGENE baru u kota yang belum menawarkan umrijeti sibuk digunakan oleh tidak hanya peer-to-peer yang dijeljenje, tapi juga mati integracija dari semua tempat parkir yang bersaing dimungkinkan.
Solusi teknologi ditawarkan oleh industri, sehingga menciptakan fungsionalitas pasar. Pasar P2P bukanlah ide baru. Kami telah melihat beberapa aplikasi dengan perusahaan u industri hotel yang sukses Adrialin atau suka dengan mobil Lyber dan uber. Beberapa startup telah berevolusi. P2P parkir menawarkan tapi selalu masalah penskalaan.
CREW
 

 

 
AMA PARKGENE ICO – Chief Executive Officer Ilias Hatzis Saya CFO Nicolas Skarlatos
Tim pendiri PARKGENE telah memiliki dan mengoperasikan aplikasi parkir yang berhasil. Produksi ini dioperasikan dengan tanda PARKGURU (parkir cepat dan murah). PARKGURU bekerja sama dengan lokakarya taman dan kota untuk menawarkan solusi parkir di jalan dan di lapangan.
PARKGURU dibangun sejak awal dengan tujuan memfasilitasi akses bagi parker dengan membangun infrastruktur inti yang memudahkan parkir di dalam dan di luar jalan. Perpanjangan alami PARKGURU adalah penggunaan teknologi yang ada untuk pembangunan PARKGENE, solusi parkir terdesentralisasi untuk Blockchain-ara.
Pengenalan PARKGENE akan menciptakan garpu kerja. PARKGURU akan terus bergantung pada penyediaan parkir di luar jalan dan jalan Konsentrat, mati kota, dan operator parkir mobil profesional (Garaza), sementara PARKGENE akan meluncurkan produk baru yang berfokus pada parkir peer-to-peer yang efisien dan terdesentralisasi. akan
Bukti keberhasilan konsep PARKGURU Sesir dari untuk PARKGENE. Kontribusi terhadap PARKGURU PARKGENE tidak hanya mencakup TI dan infrastruktur, namun juga pengenalan layanan PARKGENE untuk lebih dari 50.000 saham klien PARKGURU dan PARKGURU yang ada.
Direktur PARKGENE Louis Hatzis
Proyek ini sangat menarik bagi saya, karena konsepnya dibagikan, bio akan menghilangkan kemungkinan perselisihan. Dan lagi-lagi proyek mendapat kenaikan rating dari ICO ICO ocjena agency Ocjene adalah jaminan bagi anda yang ingin berinvestasi.
Terima kasih telah membaca.
Anda bisa mengikuti perkembangan mati PARKGENE di:
hanya berpikir sebuah stranica web resmi: